Perdana, Sanggar Tuah Sekate Bakal Meriahkan Pawai Budaya HUT RI dan HUT Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap Pilkades di Tanjabbar Munculkan Pemimpin yang Majukan Desa DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Meriahkan HUT RI dan HUT Tanjabbar, Bupati dan OPD Jalin Silaturahmi Mancing Bersama Hendak Bepergian ke Jerman Pemegang Paspor RI Dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi
Iklan HUT

Home / Muaro Jambi

Minggu, 24 Juli 2022 - 14:48 WIB

Peringati HDKD ke – 77, Kanwil Kemenkumham Jambi Gelar Baksos di Muaro Jambi.

Muaro Jambi – Dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) yang Ke – 77 Tahun 2022, Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) provinsi Jambi menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) serentak secara nasional, yang dipusatkan Kabupaten Muaro Jambi.(25/7/22).

Kegiatan Bakti Sosial Kemenkumham
Perduli Desa Terpencil ini berupa pemberian bantuan paket sembako dan bahan bangunan untuk pembangunan Sekolah Dasar (SD), Panti Asuhan serta Pembangunan Masjid di Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan.

Penyerahan bantuan ini yang dihadiri langsung oleh Pimpinan Tinggi dan jajaran Kanwil Kemenkumham Jambi dan bantuan yang diserahkan ini adalah kumpulan donasi dari ASN di lingkungan Kanwil kemenkumham Jambi.

Baca Juga :  Kasrem 042 Gapu Hadiri Pencanangan Kampung Tangguh Anti Narkoba

Kadiv Administrasi Kanwil Kemenkumham, Kortini, yang juga selaku Plh.Kakanwil Kemenkumham Jambi mengatakan bahwa, pemberian bantuan sosial ini sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan Kanwil kemenkumham jambi terhadap warga Jambi.

” Dengan diselenggarakannya kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” Ucapnya. Minggu (24/07/22).

Pada kesempatan itu, Kakanwil mengajak seluruh pegawai Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Jambi untuk menjaga rasa persatuan dan kesatuan, sinergitas serta solidaritas seluruh pegawai Kemenkumham provinsi Jambi.

Baca Juga :  Rakor Persiapan MTQ Bersama Gubernur Jambi, Bupati: Kita Akan Melakukan Karantina Wilayah

” Karena ini akan menjadi kekuatan utama menghadapi segala bentuk tantangan dan permasalahan yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas. Sesuai dengan tema HDKD Ke 77 ” Dengan Kebersamaan, kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAKHLAK,” Ungkapnya sembari
Berharap melalui HDKD ke-77 ini dapat membentuk karakter kepribadian pegawai Kemenkumham yang berintegritas dan dapat dipercaya. (*)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Akses Jalan Kabupaten Rusak Parah, Warga Sungai Gelam Tagih Janji Politik Bupati dan DPRD

Muaro Jambi

Kondisi Kesehatan Bupati Masnah Busro Membaik

Muaro Jambi

Bersikap Arogan ke Wartawan, Kades di Muaro Jambi di Polisikan

Muaro Jambi

Kunjungan Kakanwil Kemenkumham Jambi Ke Unit Layanan Paspor di Muaro Jambi.

Muaro Jambi

HBI ke 72, Menteri Hukum dan HAM Beri Penghargaan ke Bupati Muaro Jambi

Daerah

Kasrem 042 Gapu Hadiri Pencanangan Kampung Tangguh Anti Narkoba

Muaro Jambi

3 Personil Polres Muaro Jambi Atas Inovasi Program “Belajar di Kantor Polisi” Selama Covid-19

Muaro Jambi

Hendak Ngisi BBM, ABK Kapal Tewas Terpanggang Api