UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Kriminal / Tanjabbar

Kamis, 15 Juli 2021 - 21:26 WIB

Polisi Ringkus Pelaku Pembunuhan Sadis di Merlung

TANJABBAR – Kepolisian Tanjung Jabung Barat berhasil meringkus pelaku insiden pembunuhan sadis di Jalan Raja Erang RT. 04, Kelurahan Merlung Kecamatan Merlung, Kabupaten Tanjabbar. Senin (12/7/21).

Penangkapan para pelaku ini atas kerjasama Kapolsek Merlung AKP Marwiyansyah, SH, MH diback up Polsek Mandi Angin, Kabupaten Sarolangun, dikarenakan pelaku mencoba melarikan diri ke Muara Enim(Sumsel).

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro, saat konferensi pers di Mapolres Tanjung Jabung Barat. Kamis (15/7/21).

Kapolres menyebutkan bahwa, para pelaku Pembunuhan sadis ini ditangkap, Rabu (14/07/21) pada waktu dan tempat berbeda.

Baca Juga :  Akun " Hairan Journey" Beredar di FB, Hairan : Itu Akun Palsu Bukan Saya

” Pelaku RF (15) warga Perumahan PT DAS, Desa Lubuk Bernai, ditangkap sekitar pukul 02.30 WIB di jalan Lintas timur KM.121 Desa Dusun Mudo Kecamatan Muara Papalik Kabupaten Tanjabbar,” Ujarnya.

Tak hanya pelaku RF, petugas kata Guntur juga berhasil mengamankan pelaku lain DS (17), dan RS (21) yang juga warga Lubuk Bernai, Kecamatan Batang Asam.

” Mereka ditangkap dalam perjalanan pelarian di jalan Lintas Sarolangun-Muara Tembesi KM. 59 Desa Taman Dewa Mandi Angin Kabupaten Sarolangun menggunakan mobil Toyota Avanza BG 1156 AA.” Ungkapnya.

Baca Juga :  Tinjau Normalisasi Anak Parit, Anwar Sadat Himbau Masyarakat Tidak Buang Sampah Sembarangan

Dalam pengejaran para pelaku ini, terang Kapolres, Kapolsek Merlung berkordinasi dengan Kapolsek Lintas Bhatin 24 dan Polsek Mandi Angin Sarolangun dan berkat kordinasi tersebut para berhasil mengamankan.

” Pelaku utama diamankan 2 orang. Sementara 1 orang lagi turut diamankan karena membantu salah satu pelaku bersembunyi atau melarikan diri,” Bebernya.

Guntur menjelaskan, RS ditangkap lantaran berperan dalam membantu pelarian pelaku DS alias Dahlan Sumanto (otak pelaku pembunuhan) ke Muara Enim.

” RS sendiri diketahui merupakan abang kandung pelaku DS,” Ucapnya.(*)

Share :

Baca Juga

Politik

Wakil Ketua DPRD Tanjabbar, Reses Pertama Masa Sidang ke Kecamatan Pengabuan – Senyerang

Pemerintahan

Turun Langsung, Bupati Anwar Sadat Perbaiki Infrastruktur Jalan

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Bantah Tuduhan Dugaan Disposisi Proyek

Tanjabbar

Penuh Khidmat, Majelis Raudatul Jannah Balai Marga, Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Secara Swadaya

Pemerintahan

Sekre KNPI Soroti Sosok Reza Kabag ULP, Dewan Ngotot Persoalkan Nonjob

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat Pidato Perdana di Paripurna DPRD

Covid-19

Wabup Sebut, 4 Tempat Akan di Jadikan Isolasi Terpadu Pasien Covid -19

Kesehatan

Antisipasi PMK, Disbunnak Tanjabbar Berikan Vaksin ke Hewan Ternak

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus