Kasad Akan Merekrut Calon Prajurit dari Santri. Kota Kuala Tungkal di Landa Banjir Rob, Sejumlah Kendaraan ‘Mogok’ Cuaca Ekstrem, Speedboat Tujuan Kuala Tungkal Pulau Kijang Alami Kecelakaan Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Waasops Kasad Bidang Siapsat Melalui Pendayagunaan Koramil Model, Korem 042/Gapu Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Apkowil

Home / Tanjabbar

Jumat, 1 Oktober 2021 - 11:25 WIB

Ratusan Personil Polres Tanjabbar di Terjunkan Dalam Pengamanan MTQ

TANJABBAR – Perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke -50 tingkat provinsi Jambi akan digelar di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Guna mendukung kelancaran perhelatan MTQ tersebut, Kepolisian Resor (Polres) Tanjabbar mengerahkan ratusan personel untuk mengamankan kegiatan selama 7 hari kedepan.

“ Polres Tanjabbar bersama jajaran mendukung kegiatan MTQ tingkat Propinsi Jambi itu, yang dilaksanakan mulai 30 Sept hingga 8 Okt 2021)” Kata Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta.

Baca Juga :  Panggil Pihak Balai dan Rekanan Jembatan Pargom, Wabup Tegaskan Hal Ini

Ia menyebutkan bahwa, personel yang diturunkan untuk pengamanan ini setidaknya 125 personel, disebar ke beberapa tempat perlombaan. Mulai di tempat menginap, obyek wisata, pelabuhan, dan tempat perbelantaan.

” Selain personil Polri juga ada unsur pengamanan lain yang ikut mengamankan kegiatan MTQ ini seperti dari TNI, Satpol PP dan Dishub.” Ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat Tinjau BBI di Desa Pembengis

Selain ditempatkan di setiap lokasi perlombaan dan penginapan, kata Kapolres personil juga melakukan pengamanan di lokasi Wisata, Pertokoan hingga tempat-tempat perbelanjaan.

” Pihak kepolisian kita himbau juga bertugas jmelakukan pengawasan terhadap penerapan protokol kesehatan Covid-19. Kita tentunya tidak ingin terjadinya klaster baru penyebaran Covid-19,” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Naik Status Tersangka, Oknum ASN Tanjab Barat Ditahan Polisi

Tanjabbar

Tinjau Pintu Air di Parit Gantung, Bupati: Segera Akan Kita Perbaiki

Tanjabbar

Puluhan Pegawai Kejari Tanjabbar di Vaksinasi.

Tanjabbar

Pemkab Tanjab Barat Gelar Tes SKB Formasi CPNS 2019

Tanjabbar

Didampingi Kabid Cikar, Bupati Anwar Sadat Tinjau Jembatan dan Jalan Rusak

Daerah

Kapolres Tanjabbar Salurkan Bantuan Sosial Kapolri pada Nelayan

Tanjabbar

Jelang Idul Fitri, PT LPPPI Bagikan Paket Sembako Untuk Masyarakat Tebing Tinggi

Tanjabbar

77 Pejabat Eselon 3 dan 4 Tanjabbar di Lantik, Ini Nama Namanya