77 Hewan Kurban di Sembelih, Bupati Anwar Sadat Apresiasi ASN Terima SK Pensiun Dini, Katamso Nyatakan Siap Dampingi UAS di Pilkada Tanjabbar Pastikan Stabilitas Harga Bahan Pokok Jelang Idul Adha, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tangga Raja Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Evaluasi MenpanRB

Home / Tanjabbar

Jumat, 1 Oktober 2021 - 11:25 WIB

Ratusan Personil Polres Tanjabbar di Terjunkan Dalam Pengamanan MTQ

TANJABBAR – Perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke -50 tingkat provinsi Jambi akan digelar di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Guna mendukung kelancaran perhelatan MTQ tersebut, Kepolisian Resor (Polres) Tanjabbar mengerahkan ratusan personel untuk mengamankan kegiatan selama 7 hari kedepan.

“ Polres Tanjabbar bersama jajaran mendukung kegiatan MTQ tingkat Propinsi Jambi itu, yang dilaksanakan mulai 30 Sept hingga 8 Okt 2021)” Kata Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta.

Baca Juga :  Nelayan Udang Ketak Betara Kanan yang Hilang Ditemukan Meninggal

Ia menyebutkan bahwa, personel yang diturunkan untuk pengamanan ini setidaknya 125 personel, disebar ke beberapa tempat perlombaan. Mulai di tempat menginap, obyek wisata, pelabuhan, dan tempat perbelantaan.

” Selain personil Polri juga ada unsur pengamanan lain yang ikut mengamankan kegiatan MTQ ini seperti dari TNI, Satpol PP dan Dishub.” Ujarnya.

Baca Juga :  Festival Arakan Sahur, Pemkab Tanjabbar Tunggu Rekomendasi Satgas Covid-19

Selain ditempatkan di setiap lokasi perlombaan dan penginapan, kata Kapolres personil juga melakukan pengamanan di lokasi Wisata, Pertokoan hingga tempat-tempat perbelanjaan.

” Pihak kepolisian kita himbau juga bertugas jmelakukan pengawasan terhadap penerapan protokol kesehatan Covid-19. Kita tentunya tidak ingin terjadinya klaster baru penyebaran Covid-19,” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Basarnas Jambi Bagi Bagi Sembako dan Jaket Pelampung ke Nelayan

Tanjabbar

Polres Tanjabbar Tingkatkan Pengaman Rumah Ibadah dan Jalur Laut.

Kesehatan

Pustu di Jati Emas Bram Itam Bakal di Bangun di  Tahun 2023

Tanjabbar

H. Anwar Sadat Bersama Istri Kunjungi Lokasi dan Korban Kebakaran di Jalan Elang

Pemerintahan

Pemkab Tanjabbar Akan Rapat Internal, Terkait Tapal Batas Kabupaten

Politik

Fraksi PKB Apresiasi Tim TAPD Terkait pembangunan di Tanjabbar

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Sosialisasi Kerjasama Luar Negeri dan Monitoring Evaluasi Kerjasama

Pemerintahan

Singgung Pemkab Arogan, Fikry Azhary: Belajar Hukum Dululah Baru Bicara

https://iplwin-login.in/