Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Wedding Organizer Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjabbar di Otonomi Expo 2024 Porwanas Kalsel, Kontingen PWI Jambi Targetkan Raih Prestasi Disparpora Tanjabbar Gelar Pemilihan Bujang Gadis Tahun 2024 Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Penyerahan LHP LKPP 2023

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Jumat, 14 Juni 2024 - 11:31 WIB

Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif

TANJABBAR – Dalam upaya mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif di Tanjabbar, Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, menegaskan pentingnya promosi produk kerajinan lokal dari Industri Kecil Menengah (IKM).

Hal ini disampaikan saat menghadiri rapat dan silaturahmi Pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2024. Kamis (13/6/24).

Baca Juga :  Zakaria Ansori, Putra Tanjab Barat Resmi Menjabat Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal

Sebagai pembina Dekranasda Tanjabbar Bupati Anwar Sadat menekankan bahwa pertemuan ini tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, tetapi juga untuk mendorong pengurus lebih aktif dalam kegiatan yang mendukung pengembangan IKM.

“ Kegiatan rapat rutin dan silaturahmi ini kita laksanakan untuk menggali potensi IKM dan memberikan motivasi kepada Dekranasda agar lebih baik di masa yang akan datang,” ungkapnya.

Baca Juga :  Al Haris Didampingi Abdullah Sani Resmikan Studio Multipurpose RRI Jambi

Selain itu, Anwar Sadat juga menekankan pentingnya peningkatan kualitas produk kerajinan yang memiliki daya saing tinggi. Ia berharap produk-produk hasil perajin dapat dipasarkan ke luar daerah melalui digitalisasi.

“ Dengan kualitas yang baik dan promosi yang tepat, kita bisa membawa produk kerajinan Tanjabbar ke pasar yang lebih luas,” Katanya.(*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

7 Kecamatan di Tanjabbar Rawan Karhutla

Pemerintahan

Sidak Kehadiran ASN, Bupati  Anwar Sadat Temukan Sejumlah Pegawai Bolos

Peristiwa

Bupati Tanjabbar Tinjau Lokasi Banjir di Batang Asam

Covid-19

Sukseskan Pekan Vaksinasi, Bupati Anwar Sadat, Berikan Apresiasi ke Lansia

Pemerintahan

Ratusan Kendaraan Dinas Pemkab Tanjabbar Nunggak Pajak

Covid-19

Puluhan Pegawai Kejari Tanjabbar di Vaksinasi.

Infrastruktur

Proyek Setapak Beton dinas Perkim Tanjabbar di Kerjakan Asal Jadi

Pemerintahan

Wabup Tanjabbar Sambut Kunjungan Pemkab Indragiri Hilir

https://iplwin-login.in/