LIVE TV
DPRD Tanjabbar Akan Gelar PAW Partai PBB, Ini Jadwalnya Bupati Akan Menganggarkan Infrastruktur Menuju Hutan Mangrove Puluhan Personil Polres Tanjabbar Terima Penghargaan Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Kuala Tungkal Perlu Perhatian Warganya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Desa Jati Emas Lockdown, Polres Tanjabbar Lakukan Tracking

Home / Pilkada

Jumat, 3 Juli 2020 - 00:24 WIB

Rekomendasi Golkar Turun ke Cek Endra di Pilgub Jambi

Cek Endra Menunjukan Surat Rekomendasi DPP Partai Golkar

Cek Endra Menunjukan Surat Rekomendasi DPP Partai Golkar

JAMBI – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar telah resmi mengeluarkan surat keputusan (SK) dukungan untuk Ketua DPD Partai Golkar Jambi Cek Endra sebagai bakal calon gubernur bersama Ratu dalam ajang Pilkada Jambi 2020.

Rekomendasi yang ditandatangani Ketua DPP Golkar Dr. (H.C.) Ir. Airlangga Hartarto, M.B.A., M.M.T dan Sekjen, Lodewijk Freidrich Paulus ini diserahkan kepada Cek Endra, Kamis malam (02/07/20).

Dalam SK tersebut, CE juga diberikan mandat untuk mencari partai politik yang bisa diajak untuk berkoalisi.

Baca Juga :  TNI Angkatan Darat Gelar Rapat Pimpinan TA 2021

Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus mengatakan bahwa untuk calon di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi pihaknya mencalonkan kader dari Partai Golkar yakni Cek Endra yang juga merupakan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi.

“Kita berharap dengan ditetapkannya Pak Cek Endra beserta pasangannya akan membesarkan Partai Gokar dan mengembalikan marwah Partai Golkar di Provinsi Jambi, sehingga diharapkan dari sini kita juga siap menghadapi Pemilu dan Pileg 2024 nanti. Semoga Pak Cek Endra sukses dan kepercayaan yang diberikan amanah,” katanya.

Baca Juga :  Danrem 042/Gapu bersama Forkopimda Sambut Kedatangan Kapolda Jambi yang Baru

Terkait dukungan partai lain, Bupati Sarolangun ini juga menyampaikan jika rekomendasi dukungan dari partai lainnya juga akan menyusul dalam waktu dekat.

“Kita patut bersyukur, bersimpuh sujud pada Allah SWT. Selangkah kita sudah maju. Insyllah dalam waktu dekat rekomendasi partai berikutnya segera menyusul,” ujarnya.

“Untuk segenap tim, relawan dan pendukung CE-Ratu, terus bergerak. Teruskan perjuangan. Salam CERAH!,” ucap Cek Endra.(*/Nd)

Share :

Baca Juga

Pilkada

Mengejutkan, Rekom NasDem Usung Fasha-AJB di Pilgub Jambi

Pilkada

Amir Sakib Optimis Dapat Dukungan Partai

Pilkada

PDIP Berikan Rekom Dukungan CE-Ratu di Pilgub Jambi

Pilkada

Resmi, Anwar Sadat Terima Rekomendasi Dukungan dari PKS

Pilkada

Bawaslu Selidiki Sejumlah Akun Facebook Anonim Selama Pilkada

Pilkada

Hairuddin, Kampanye Dimulai Setelah Penetapan Pasangan Calon

Pilkada

Sebagai Kader Murni, Safrial Belum Dapat Dukungan PDIP di Pilgub Jambi

Pilkada

Ketua DPD II Golkar Tanjabbar Kecewa dengan DPD I Golkar