UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Pilkada

Jumat, 3 Juli 2020 - 00:24 WIB

Rekomendasi Golkar Turun ke Cek Endra di Pilgub Jambi

JAMBI – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar telah resmi mengeluarkan surat keputusan (SK) dukungan untuk Ketua DPD Partai Golkar Jambi Cek Endra sebagai bakal calon gubernur bersama Ratu dalam ajang Pilkada Jambi 2020.

Rekomendasi yang ditandatangani Ketua DPP Golkar Dr. (H.C.) Ir. Airlangga Hartarto, M.B.A., M.M.T dan Sekjen, Lodewijk Freidrich Paulus ini diserahkan kepada Cek Endra, Kamis malam (02/07/20).

Dalam SK tersebut, CE juga diberikan mandat untuk mencari partai politik yang bisa diajak untuk berkoalisi.

Baca Juga :  Danrem Gapu Hadiri Penandatangan Pakta Integritas dan Gakkum Penerapan Prokes Pada Pilkada Serentak Tahun 2020 di Provinsi Jambi

Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus mengatakan bahwa untuk calon di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi pihaknya mencalonkan kader dari Partai Golkar yakni Cek Endra yang juga merupakan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi.

“Kita berharap dengan ditetapkannya Pak Cek Endra beserta pasangannya akan membesarkan Partai Gokar dan mengembalikan marwah Partai Golkar di Provinsi Jambi, sehingga diharapkan dari sini kita juga siap menghadapi Pemilu dan Pileg 2024 nanti. Semoga Pak Cek Endra sukses dan kepercayaan yang diberikan amanah,” katanya.

Baca Juga :  KPU Tanjabbar Rekrut Ribuan Petugas KPPS dan PAM TPS

Terkait dukungan partai lain, Bupati Sarolangun ini juga menyampaikan jika rekomendasi dukungan dari partai lainnya juga akan menyusul dalam waktu dekat.

“Kita patut bersyukur, bersimpuh sujud pada Allah SWT. Selangkah kita sudah maju. Insyllah dalam waktu dekat rekomendasi partai berikutnya segera menyusul,” ujarnya.

“Untuk segenap tim, relawan dan pendukung CE-Ratu, terus bergerak. Teruskan perjuangan. Salam CERAH!,” ucap Cek Endra.(*/Nd)

Share :

Baca Juga

Pilkada

Jadi Calon Wakil di Pilgub, Safrial Ajukan Ini ke Fachrori Untuk Tanjab Barat

Pilkada

Tiga Paslon Pilkada Tanjab Barat Kompak dan Harmonis Saat Jalani Tes Kesehatan

Pilkada

Sebagai Kader Murni, Safrial Belum Dapat Dukungan PDIP di Pilgub Jambi

Pilkada

UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar

Pilkada

CE-Ratu Pastikan Gugat Hasil Pilgub Jambi ke MK

Pilkada

Jelang Pilkada, KPU Tanjabbar rekrut 670 PPDP

Pilkada

Keterangan KPU Terkait Isu Penjokian dalam Proses Coklit

Pilkada

PDIP Berikan Rekom Dukungan CE-Ratu di Pilgub Jambi

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus