Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Dihantam Tugboat Maju Jaya, Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan Rombak Kabinet, Wabup Hairan Lantik 14 Pejabat Eselon III dan IV Nelayan Keluhkan BBM Solar Langka, Ketua HNSI Tanjabbar Minta Ini ke Pertamina

Home / Pilkada

Jumat, 3 Juli 2020 - 00:24 WIB

Rekomendasi Golkar Turun ke Cek Endra di Pilgub Jambi

Cek Endra Menunjukan Surat Rekomendasi DPP Partai Golkar

Cek Endra Menunjukan Surat Rekomendasi DPP Partai Golkar

JAMBI – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar telah resmi mengeluarkan surat keputusan (SK) dukungan untuk Ketua DPD Partai Golkar Jambi Cek Endra sebagai bakal calon gubernur bersama Ratu dalam ajang Pilkada Jambi 2020.

Rekomendasi yang ditandatangani Ketua DPP Golkar Dr. (H.C.) Ir. Airlangga Hartarto, M.B.A., M.M.T dan Sekjen, Lodewijk Freidrich Paulus ini diserahkan kepada Cek Endra, Kamis malam (02/07/20).

Dalam SK tersebut, CE juga diberikan mandat untuk mencari partai politik yang bisa diajak untuk berkoalisi.

Baca Juga :  Kasus Pelecehan Seksual Terhadap Anak Di Tanjabbar Meningkat Hingga 70 Persen

Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus mengatakan bahwa untuk calon di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi pihaknya mencalonkan kader dari Partai Golkar yakni Cek Endra yang juga merupakan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi.

“Kita berharap dengan ditetapkannya Pak Cek Endra beserta pasangannya akan membesarkan Partai Gokar dan mengembalikan marwah Partai Golkar di Provinsi Jambi, sehingga diharapkan dari sini kita juga siap menghadapi Pemilu dan Pileg 2024 nanti. Semoga Pak Cek Endra sukses dan kepercayaan yang diberikan amanah,” katanya.

Baca Juga :  Bawaslu Selidiki Sejumlah Akun Facebook Anonim Selama Pilkada

Terkait dukungan partai lain, Bupati Sarolangun ini juga menyampaikan jika rekomendasi dukungan dari partai lainnya juga akan menyusul dalam waktu dekat.

“Kita patut bersyukur, bersimpuh sujud pada Allah SWT. Selangkah kita sudah maju. Insyllah dalam waktu dekat rekomendasi partai berikutnya segera menyusul,” ujarnya.

“Untuk segenap tim, relawan dan pendukung CE-Ratu, terus bergerak. Teruskan perjuangan. Salam CERAH!,” ucap Cek Endra.(*/Nd)

Share :

Baca Juga

Pilkada

KPU Tanjab Barat Masih Lakukan COKLIT Daftar Pemilih

Pilkada

Sebagai Kader Murni, Safrial Belum Dapat Dukungan PDIP di Pilgub Jambi

Pilkada

PDIP Berikan Rekom Dukungan CE-Ratu di Pilgub Jambi

Pilkada

Safrial, Tanpa Didukungan PDIP Saya Tetap Maju

Pilkada

Amir Sakib Optimis Dapat Dukungan Partai

Pilkada

Final! Cek Endra-Ratu Berpasangan di Pilgu Jambi

Pilkada

Bawaslu Selidiki Sejumlah Akun Facebook Anonim Selama Pilkada

Pilkada

Keterangan KPU Terkait Isu Penjokian dalam Proses Coklit