WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023 Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP

Home / Pilkada

Sabtu, 4 Juli 2020 - 12:02 WIB

Sebagai Kader Murni, Safrial Belum Dapat Dukungan PDIP di Pilgub Jambi

TANJAB BARAT – Secara resmi Safrial orang nomor satu di Tanjung Jabung Barat Safrial, telah menandatangani surat pernyataan bersedia menjadi Bakal Calon Wakil Gubernur mendampingi Fachrori Umar pada Pemilihan Gubernur Jambi Desember mendatang.

Diketahui, sebagai seorang kader militan PDIP Safrial sampai saat ini belum mendapatkan dukungan dari partai sendiri, Namum, Safrial tetap menyatakan maju sebagai calon wakil di pemilihan Gubernur Desember 2020.

Baca Juga :  Beredar Foto CE dan Ratu di Kantor DPP PDI Perjuangan, Pertanda Apa?

Hal ini diungkapkan Safrial, saat usai melakukan pertemuan dengan masyarakat yang berunjuk rasa terkait sengketa lahan pekan lalu, Senin (29/06).

Sampai saat ini belum ada juga surat perintah partai. Dirinya sendiri juga tidak tahu dukungan dari PDIP mengarah ke dirinya atau pihak lain.

“Belum tau PDIP ini ke mana, saya tidak ngotot, kalo putusan PDIP ke pihak lain ya tidak masalah, silahkan. Prinsip kita dunia ini tidak selebar daun kelor,” ungkapnya.

Baca Juga :  CE-Ratu Pastikan Gugat Hasil Pilgub Jambi ke MK

Safrial juga mengatakan, alangkah baik kalau di dukung oleh partai sendiri, dikarenakan dirinya merupakan kader murni PDIP dan tidak pernah pindah-pindah perahu.

“Mungkin dari bang Fachrori sudah cukup dukungan partai. Dalam politik bisa saja nanti umpamanya PDIP belum (kasih dukungan) ini kita deklarasi duluan,” pungkasnya.(MR)

Share :

Baca Juga

Pilkada

CE-Ratu Pastikan Gugat Hasil Pilgub Jambi ke MK

Pilkada

Bawaslu Selidiki Sejumlah Akun Facebook Anonim Selama Pilkada

Pilkada

Gerindra Jambi Serukan Kader Wajib Menangkan FU-Safrial

Pilkada

KPU Tanjabbar Rekrut Ribuan Petugas KPPS dan PAM TPS

Pilkada

Jelang Pilkada, KPU Tanjabbar rekrut 670 PPDP

Batanghari

Pilbup Batanghari, Yuninnta-Mahdan Resmi Kantongi Tiket Golkar

Pilkada

PDIP Berikan Rekom Dukungan CE-Ratu di Pilgub Jambi

Pilkada

Final! Cek Endra-Ratu Berpasangan di Pilgu Jambi