Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Dihantam Tugboat Maju Jaya, Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan Rombak Kabinet, Wabup Hairan Lantik 14 Pejabat Eselon III dan IV Nelayan Keluhkan BBM Solar Langka, Ketua HNSI Tanjabbar Minta Ini ke Pertamina

Home / Pilkada

Sabtu, 4 Juli 2020 - 12:02 WIB

Sebagai Kader Murni, Safrial Belum Dapat Dukungan PDIP di Pilgub Jambi

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial. FOTO : Istimewa

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial. FOTO : Istimewa

TANJAB BARAT – Secara resmi Safrial orang nomor satu di Tanjung Jabung Barat Safrial, telah menandatangani surat pernyataan bersedia menjadi Bakal Calon Wakil Gubernur mendampingi Fachrori Umar pada Pemilihan Gubernur Jambi Desember mendatang.

Diketahui, sebagai seorang kader militan PDIP Safrial sampai saat ini belum mendapatkan dukungan dari partai sendiri, Namum, Safrial tetap menyatakan maju sebagai calon wakil di pemilihan Gubernur Desember 2020.

Baca Juga :  CE-Ratu Pastikan Gugat Hasil Pilgub Jambi ke MK

Hal ini diungkapkan Safrial, saat usai melakukan pertemuan dengan masyarakat yang berunjuk rasa terkait sengketa lahan pekan lalu, Senin (29/06).

Sampai saat ini belum ada juga surat perintah partai. Dirinya sendiri juga tidak tahu dukungan dari PDIP mengarah ke dirinya atau pihak lain.

“Belum tau PDIP ini ke mana, saya tidak ngotot, kalo putusan PDIP ke pihak lain ya tidak masalah, silahkan. Prinsip kita dunia ini tidak selebar daun kelor,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pasien Covid-19 di Tanjabbar Bertambah Empat, Dua Diantaranya Anak-Anak┬áKlaster PetroChina

Safrial juga mengatakan, alangkah baik kalau di dukung oleh partai sendiri, dikarenakan dirinya merupakan kader murni PDIP dan tidak pernah pindah-pindah perahu.

“Mungkin dari bang Fachrori sudah cukup dukungan partai. Dalam politik bisa saja nanti umpamanya PDIP belum (kasih dukungan) ini kita deklarasi duluan,” pungkasnya.(MR)

Share :

Baca Juga

Pilkada

Safrial, Tanpa Didukungan PDIP Saya Tetap Maju

Pilkada

Rekomendasi PDI-P Belum Keluar, Safrial: Mohon Doa dan Dukungannya Moga Ke kita

Tanjabbar

Media Center Safrial Optimis, Rekom DPP PDIP untuk Pasangan FU-Safrial

Pilkada

Gerindra Jambi Serukan Kader Wajib Menangkan FU-Safrial

Pilkada

Bawaslu Selidiki Sejumlah Akun Facebook Anonim Selama Pilkada

Pilkada

Keterangan KPU Terkait Isu Penjokian dalam Proses Coklit

Pilkada

Mengejutkan, Rekom NasDem Usung Fasha-AJB di Pilgub Jambi

Pilkada

Hairuddin, Kampanye Dimulai Setelah Penetapan Pasangan Calon