LIVE TV
DPRD Tanjabbar Akan Gelar PAW Partai PBB, Ini Jadwalnya Bupati Akan Menganggarkan Infrastruktur Menuju Hutan Mangrove Puluhan Personil Polres Tanjabbar Terima Penghargaan Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Kuala Tungkal Perlu Perhatian Warganya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Desa Jati Emas Lockdown, Polres Tanjabbar Lakukan Tracking

Home / Pilkada

Sabtu, 4 Juli 2020 - 12:02 WIB

Sebagai Kader Murni, Safrial Belum Dapat Dukungan PDIP di Pilgub Jambi

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial. FOTO : Istimewa

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial. FOTO : Istimewa

TANJAB BARAT – Secara resmi Safrial orang nomor satu di Tanjung Jabung Barat Safrial, telah menandatangani surat pernyataan bersedia menjadi Bakal Calon Wakil Gubernur mendampingi Fachrori Umar pada Pemilihan Gubernur Jambi Desember mendatang.

Diketahui, sebagai seorang kader militan PDIP Safrial sampai saat ini belum mendapatkan dukungan dari partai sendiri, Namum, Safrial tetap menyatakan maju sebagai calon wakil di pemilihan Gubernur Desember 2020.

Baca Juga :  Final! Cek Endra-Ratu Berpasangan di Pilgu Jambi

Hal ini diungkapkan Safrial, saat usai melakukan pertemuan dengan masyarakat yang berunjuk rasa terkait sengketa lahan pekan lalu, Senin (29/06).

Sampai saat ini belum ada juga surat perintah partai. Dirinya sendiri juga tidak tahu dukungan dari PDIP mengarah ke dirinya atau pihak lain.

“Belum tau PDIP ini ke mana, saya tidak ngotot, kalo putusan PDIP ke pihak lain ya tidak masalah, silahkan. Prinsip kita dunia ini tidak selebar daun kelor,” ungkapnya.

Baca Juga :  Gunakan Becak, Kapolres Tanjabbar Door to Door Vaksinasikan Lansia

Safrial juga mengatakan, alangkah baik kalau di dukung oleh partai sendiri, dikarenakan dirinya merupakan kader murni PDIP dan tidak pernah pindah-pindah perahu.

“Mungkin dari bang Fachrori sudah cukup dukungan partai. Dalam politik bisa saja nanti umpamanya PDIP belum (kasih dukungan) ini kita deklarasi duluan,” pungkasnya.(MR)

Share :

Baca Juga

Pilkada

Jelang Pilkada, KPU Tanjabbar rekrut 670 PPDP

Pilkada

Ini yang Diperebutkan Cabup Mulyani, Anwar Sadat dan Muklis

Pilkada

Ketua DPD II Golkar Tanjabbar Kecewa dengan DPD I Golkar

Pilkada

PDIP Berikan Rekom Dukungan CE-Ratu di Pilgub Jambi

Pilkada

Jadi Calon Wakil di Pilgub, Safrial Ajukan Ini ke Fachrori Untuk Tanjab Barat

Pilkada

Mengejutkan, Rekom NasDem Usung Fasha-AJB di Pilgub Jambi

Pilkada

Hairuddin, Kampanye Dimulai Setelah Penetapan Pasangan Calon

Pilkada

KPU Tanjabbar Rekrut Ribuan Petugas KPPS dan PAM TPS