UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Pemerintahan

Selasa, 25 Mei 2021 - 10:05 WIB

Silaturahmi Bersama Pemkab Inhil, Anwar Sadat Paparkan Program Unggulan

Tembilahan – Bertukar pendapat tentang pembangunan dan kemajuan Daerah, Bupati Kabupaten Tanjung Jabung barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menghadiri kunjungan silaturahmi bersama Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, Senin (24/5/21).

Pertemuan tersebut digelar dirumah dinas bupati Inhil, Bupati Anwar Sadat beserta ketua PKK Tanjabbar, didampingi oleh Sekda, Kabag Pemerintahan dan kabag Kerjasama disambut baik oleh Bupati Inhil H.M Wardan bersama wabup serta OPD terkait.

Dalam sambutannya, Bupati Anwar Sadat mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dari pemkab Inhil.

” Kami mengucapkan terimakasih kepada pemkab dan Bupati Inhil yang telah menyambut baik kedatangan kami,”ucap Anwar Sadat.

Baca Juga :  Atasi Kelangkaan BBM di Tanjabbar, Pemda Bentuk Tim Satgas

Dihadapan Bupati Inhil, Anwar Sadat memaparkan beberapa program unggulan yang akan ia capai dalam 99 hari kerja pasca dilantik jadi Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

” Kita akan berupaya meningkatkan percepatan pembangunan dibidang perkebunan, perikanan, infrastruktur, dan pendidikan serta pariwisata.” Katanya.

” Kami berharap dalam kerjasama antar kedua Kabupaten ini dapat berjalan seimbang dalam hal kemajuan daerah. Sehingga percepatan pembangunan infrastruktur, komoditi lokal dan pendidikan dapat dirasakan oleh masyarakat,” Timpalnya.

Baca Juga :  Tegas, Fasha : Saya Tidak Pernah Arahkan Siapapun untuk Dukung Salah Satu Paslon      

Sementara itu, Bupati Inhil, HM Wardan, menyebutkan bahwa Semoga hubungan kerjasama antar pemkab Inhil dan Tanjabbar ini dapat berjalan. Sehingga percepatan pembangunan dapat segera terealisasikan.

” Semoga silaturahmi ini dapat berjalan secara terus menerus dan hubungan kerjasama ini dapat dikembangkan dalam rangka memajukan daerah masing-masing,” Pungkasnya.

Diakhir pertemuan tersebut, Bupati Anwar Sadat menerima plakat dari pemkab Inhil dan memberikan cendramata berupa plakat dan hasil panen raya beras produksi petani lokal Kabupaten Tanjabbar.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Al Haris: Generasi Muda Harus Pandai Mencari Peluang

Pemerintahan

Safari Subuh di Sekernan: Al Haris Serahkan Bantuan Masjid

Pemerintahan

Buka Musrenbang RKPD Tahun 2024, Wabup Hairan Sampaikan Hal Ini

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Buka Kegiatan Pendampingan Teknis Penginputan Aplikasi E-Sakip

Pemerintahan

Al Haris Optimis Akhir 2024 Jambi Punya Stadion Sepakbola Megah

Pemerintahan

Lepas Keberangkatan CJH Tanjabbar, Ini Pesan Bupati Anwar Sadat

Pemerintahan

Pemkab Tanjabbar Akan Menyembeli 33 Hewan Qurban

Pemerintahan

Al Haris Terima Penghargaan dari Baznas RI

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus