Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di Masjid Al-Muhajirin Desa Tanah Tumbuh DPD Partai Perindo Tanjabbar Serahkan Berkas Bacaleg ke DPW Provinsi Jambi Pustu di Jati Emas Bram Itam Bakal di Bangun di  Tahun 2023 Ketua Komisi III DPRD Tanjabbar Sampaikan Hal Ini di Musrenbang Tingkat Kecamatan Batang Asam Wabup Tanjabbar Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022

Home / Olahraga / Tanjabbar

Senin, 3 Januari 2022 - 14:35 WIB

Tanjabbar Siap Tempur di Gubernur Cup 2022

TANJABBAR – Perhelatan Gubernur Cup propinsi Jambi tahun 2022 bakal segera dilaksanakan di kota Jambi. Sebanyak 11 Kabupaten/Kota dipropinsi Jambi akan ambil bagian untuk mengikuti ajang sepakbola tahunan tersebut.

Salah satu tim sepak bola yang juga kampiun tahun 2014, Kabupaten Tanjung Jabung Barat telah menyatakan siap tempur untuk bersaing bersama Kabupaten lainnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh ketua PSSI Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Hendri Fonda. Ia menyebutkan bahwa, Tanjabbar sudah siap mengikuti piala gubernur cup provinsi Jambi tahun 2022.

” Kita sudah siap tampil untuk Gubernur Cup 2022 nantinya.” Katanya.

Menurut Fonda, jelang menghadapi Gubenur Cup provinsi Jambi tahun 2022 nantinya, tim Tanjabbar kata dia sudah sangat matang, hingga terkumpul pemain-pemain terbaik, hasil seleksi.

Baca Juga :  BREAKING NEWS; 142 Petugas KPPS di Tanjabbar Reaktif Rapid Test

“ Kemarin banyak pemain dari seluruh Kecamatan yang mengikuti seleksi, sekarang diambil 20 nama yang terpilih untuk pemusatan latihan yang akan tampil di Gubernur Cup Jambi provinsi tahun 2022.” Ungkapnya

Sementara itu, pelatih kepala Ahyar selamat mengatakan hingga kini sudah mendapat 20 nama yang akan tampil di gubernur cup 2022, 20 pemain tersebut gabungan dari pemain senior dan junior tentunya putra terbaik daerah Tanjabbar.

” Seluruh pemain ini kolaborasi dari pemain senior dan pemain junior.” Katanya.

Terkait fisik pemain Tanjabbar Ahyar mengatakan bahwa seluruh pemain sudah hampir memiliki fisik yang cukup bagus, tinggal eksekusi dilapangan saja nanti bagaimana.

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat Panen Padi di Desa Pembengis

” Fisik mereka sudah sangat bagus, tinggal bagaimana mereka mengeksekusi di lapangan saja nanti, dan pemain juga sudah mengikuti uji coba meski musuh tim lokal, kita mohon doa dan dukungan untuk seluruh masyarakat Tanjabbar, agar tim persitaj dapat memberikan hasil yang terbaik.” Bebernya.

Disinggung soal target, ia hanya menyebutkan target tim Tanjabbar harus menang di setiap pertandingan.

” Target kita cuman menang di setiap pertandingan dan sampai ke final.” Pungkasnya.

Untuk di ketahui gubernur Cup tahun 2022, terbagi 3 Grub, Tanjabbar tergabung dalam grup B bersama Tim kuat lainnya, Batanghari, Sarolangun dan Kota Jambi.

Menurut Jadwal Tim Tanjabbar akan memulai pertandingan pada hari Sabtu (8/1/22) melawan Kabupaten Batanghari.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

DLH Tanjabbar Kurang Tegas, Gudang Alo Hanya di Layangkan Surat Tanpa Sangsi

Pemerintahan

Mudik di Larang, Armada Nekad Angkut Penumpang, Siap Siap di Setop Paksa

Karhutla

Hadir Pertemuan Penanganan Karhutla, Anwar Sadat Apresiasi Polres Tanjabbar

Tanjabbar

Kapolres Tanjabbar Terima Kasih Semua Pihak Pilkada 2020 Aman dan Damai

Politik

Buka Penjaringan Bacaleg, Partai Perindo Bakal Mewarnai Kaca Politik di 2024

Peristiwa

Rumah Warga Teluk Nilau Hangus Terbakar

Pemerintahan

Sedang Ngelem dan Minum Tuak, 5 Orang Terjaring Razia Satpol PP, 1 Diantaranya Sedang Hamil

Tanjabbar

Bupati Safrial Serahkan Paket Zakat Konsumtif dan Beasiswa BAZNAS