Audensi Bersama Bupati Anwar Sadat, PBSI Tanjabbar Sampaikan Program Ini Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI Pemkab Tanjabbar Akan Benahi Infrastruktur Menuju Wisata Mangrove Pangkal Babu Dewan Pimpinan MUI Tanjabbar di Kukuhkan, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul ke-11 Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul di Ponpes AlBaqiyatush Shalihat

Home / Tanjabbar / Olahraga

Senin, 3 Januari 2022 - 14:35 WIB

Tanjabbar Siap Tempur di Gubernur Cup 2022

TANJABBAR – Perhelatan Gubernur Cup propinsi Jambi tahun 2022 bakal segera dilaksanakan di kota Jambi. Sebanyak 11 Kabupaten/Kota dipropinsi Jambi akan ambil bagian untuk mengikuti ajang sepakbola tahunan tersebut.

Salah satu tim sepak bola yang juga kampiun tahun 2014, Kabupaten Tanjung Jabung Barat telah menyatakan siap tempur untuk bersaing bersama Kabupaten lainnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh ketua PSSI Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Hendri Fonda. Ia menyebutkan bahwa, Tanjabbar sudah siap mengikuti piala gubernur cup provinsi Jambi tahun 2022.

” Kita sudah siap tampil untuk Gubernur Cup 2022 nantinya.” Katanya.

Menurut Fonda, jelang menghadapi Gubenur Cup provinsi Jambi tahun 2022 nantinya, tim Tanjabbar kata dia sudah sangat matang, hingga terkumpul pemain-pemain terbaik, hasil seleksi.

Baca Juga :  Cegah Corona, Personil Kodim 0417/Kerinci di Rapid Test

“ Kemarin banyak pemain dari seluruh Kecamatan yang mengikuti seleksi, sekarang diambil 20 nama yang terpilih untuk pemusatan latihan yang akan tampil di Gubernur Cup Jambi provinsi tahun 2022.” Ungkapnya

Sementara itu, pelatih kepala Ahyar selamat mengatakan hingga kini sudah mendapat 20 nama yang akan tampil di gubernur cup 2022, 20 pemain tersebut gabungan dari pemain senior dan junior tentunya putra terbaik daerah Tanjabbar.

” Seluruh pemain ini kolaborasi dari pemain senior dan pemain junior.” Katanya.

Terkait fisik pemain Tanjabbar Ahyar mengatakan bahwa seluruh pemain sudah hampir memiliki fisik yang cukup bagus, tinggal eksekusi dilapangan saja nanti bagaimana.

Baca Juga :  Angka Kasus Covid 19 di Tanjabbar Terus Bertambah

” Fisik mereka sudah sangat bagus, tinggal bagaimana mereka mengeksekusi di lapangan saja nanti, dan pemain juga sudah mengikuti uji coba meski musuh tim lokal, kita mohon doa dan dukungan untuk seluruh masyarakat Tanjabbar, agar tim persitaj dapat memberikan hasil yang terbaik.” Bebernya.

Disinggung soal target, ia hanya menyebutkan target tim Tanjabbar harus menang di setiap pertandingan.

” Target kita cuman menang di setiap pertandingan dan sampai ke final.” Pungkasnya.

Untuk di ketahui gubernur Cup tahun 2022, terbagi 3 Grub, Tanjabbar tergabung dalam grup B bersama Tim kuat lainnya, Batanghari, Sarolangun dan Kota Jambi.

Menurut Jadwal Tim Tanjabbar akan memulai pertandingan pada hari Sabtu (8/1/22) melawan Kabupaten Batanghari.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Untuk Kemajuan Tanjabbar, Bupati Anwar Sadat Siap Bersinergi dengan HMI

Tanjabbar

Melintas di Jalan Kabupaten, Wabup Hairan Minta Dishub Perketat Kendaraan Melebihi Tonase

Tanjabbar

Amankan 5 Paket Narkoba, Sopir dan Security Perusahaan di Ringkus Polisi

Tanjabbar

Dinkes Sebut, Kasus DBD di Tanjabbar Menurun

Daerah

TNI dan Polri di Tanjabbar Peringati Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 75 Bersama Nelayan di Sungai Pengabuan

Tanjabbar

Ops Ketupat, Polres Tanjabbar Siapkan Pospam dan Terjunkan Ratusan Personil

Tanjabbar

Soal Pengangkatan 145 CPNS, Gatot Suwarno: Segera di Usulkan

Tanjabbar

Wabup Hairan Pimpin Zoom Meeting Persiapan Kunker Mendikbudristek