Dorong Percepatan Pembangunan GI di Tanjabbar, Gubernur: Kita Desak Tahun Ini Rampung Para Da’i Tanjabbar, Tagih Janji Politik Bupati Anwar Sadat Koserbu Salurkan Donasi Secara Simbolis ke Majelis Sirojutholibin Ulu Gedong  TGB di Kukuhkan Jadi Ketua Harian DPP, Pengurus DPD Tanjabbar Beri Apresiasi Pemkab Tanjabbar Berkomitmen Tingkatkan Nilai SAKIP tahun 2022
Iklan HUT

Home / Tanjabbar / Olahraga

Senin, 3 Januari 2022 - 14:35 WIB

Tanjabbar Siap Tempur di Gubernur Cup 2022

TANJABBAR – Perhelatan Gubernur Cup propinsi Jambi tahun 2022 bakal segera dilaksanakan di kota Jambi. Sebanyak 11 Kabupaten/Kota dipropinsi Jambi akan ambil bagian untuk mengikuti ajang sepakbola tahunan tersebut.

Salah satu tim sepak bola yang juga kampiun tahun 2014, Kabupaten Tanjung Jabung Barat telah menyatakan siap tempur untuk bersaing bersama Kabupaten lainnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh ketua PSSI Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Hendri Fonda. Ia menyebutkan bahwa, Tanjabbar sudah siap mengikuti piala gubernur cup provinsi Jambi tahun 2022.

” Kita sudah siap tampil untuk Gubernur Cup 2022 nantinya.” Katanya.

Menurut Fonda, jelang menghadapi Gubenur Cup provinsi Jambi tahun 2022 nantinya, tim Tanjabbar kata dia sudah sangat matang, hingga terkumpul pemain-pemain terbaik, hasil seleksi.

Baca Juga :  Harga Cabai Kian Pedas, Perkilo di Jual Ratusan Ribu

“ Kemarin banyak pemain dari seluruh Kecamatan yang mengikuti seleksi, sekarang diambil 20 nama yang terpilih untuk pemusatan latihan yang akan tampil di Gubernur Cup Jambi provinsi tahun 2022.” Ungkapnya

Sementara itu, pelatih kepala Ahyar selamat mengatakan hingga kini sudah mendapat 20 nama yang akan tampil di gubernur cup 2022, 20 pemain tersebut gabungan dari pemain senior dan junior tentunya putra terbaik daerah Tanjabbar.

” Seluruh pemain ini kolaborasi dari pemain senior dan pemain junior.” Katanya.

Terkait fisik pemain Tanjabbar Ahyar mengatakan bahwa seluruh pemain sudah hampir memiliki fisik yang cukup bagus, tinggal eksekusi dilapangan saja nanti bagaimana.

Baca Juga :  Pemkab Tanjab Barat Terima 50 Sertifikat Tanah dari BPN

” Fisik mereka sudah sangat bagus, tinggal bagaimana mereka mengeksekusi di lapangan saja nanti, dan pemain juga sudah mengikuti uji coba meski musuh tim lokal, kita mohon doa dan dukungan untuk seluruh masyarakat Tanjabbar, agar tim persitaj dapat memberikan hasil yang terbaik.” Bebernya.

Disinggung soal target, ia hanya menyebutkan target tim Tanjabbar harus menang di setiap pertandingan.

” Target kita cuman menang di setiap pertandingan dan sampai ke final.” Pungkasnya.

Untuk di ketahui gubernur Cup tahun 2022, terbagi 3 Grub, Tanjabbar tergabung dalam grup B bersama Tim kuat lainnya, Batanghari, Sarolangun dan Kota Jambi.

Menurut Jadwal Tim Tanjabbar akan memulai pertandingan pada hari Sabtu (8/1/22) melawan Kabupaten Batanghari.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Ini Sosok Penganti Kajari Tanjab Barat Tri Joko 

Tanjabbar

Belum Ada Surat Penunjukan Untuk Plh Bupati Tanjabbar

Tanjabbar

Pegawai Kejari Tanjab Barat Mendadak di Rapid Test Covid-19

Tanjabbar

Proses Tender dan Lelang Terbuka, Reza Pahlevi : Tidak Ada Intervensi

Tanjabbar

Kabel Raib di Curi Maling, Penerangan WFC Gelap Gulita

Tanjabbar

Canangkan Menuju WBK dan WBBM, Kajari Tanjabbar Tanda Tanganin Fakta Integritas

Tanjabbar

Nekat Mudik lebaran, ASN Tanjabbar Akan di Sangsi

Tanjabbar

Launching Penyerahan SPPT PBB-P2, Bupati: Pajak Sangat Penting Penerimaan Negara dan Daerah