Dorong Percepatan Pembangunan GI di Tanjabbar, Gubernur: Kita Desak Tahun Ini Rampung Para Da’i Tanjabbar, Tagih Janji Politik Bupati Anwar Sadat Koserbu Salurkan Donasi Secara Simbolis ke Majelis Sirojutholibin Ulu GedongĀ  TGB di Kukuhkan Jadi Ketua Harian DPP, Pengurus DPD Tanjabbar Beri Apresiasi Pemkab Tanjabbar Berkomitmen Tingkatkan Nilai SAKIP tahun 2022
Iklan HUT

Home / Tanjabbar

Jumat, 14 Mei 2021 - 19:22 WIB

Hari Ke 2 Idul Fitri, Danrem 042/Gapu Sapa Pasien Covid-19 di Sejumlah Tempat Isolasi

JAMBI – Dihari kedua Idul Fitri 1442 H, Komandan Korem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M. Zulkifli didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli menyapa para pasien Covid-19 di Tempat-tempat isolasi, Jumat (14/5/21).

Tempat isolasi tersebut di Gedung BPSDM Kota Jambi, MAN Cendikia dan Bapelkes Pijoan Kabupaten Muara Jambi serta wisma PKK di Muara Bulian Kabupaten Batanghari.

Baca Juga :  Nakes Terpapar Covid 19, RS Siapkan Ruang Khusus Isolasi

Pada kesempatan tersebut Danrem memberikan semangat dan motivasi kepada para pasien yang berada ditempat isolasi-isolasi tersebut, agar tetap mengikuti petunjuk dan arahan tenaga medis yang menjaga dan mendampingi mereka, dan juga memberikan bingkisan lebaran kepada para pasien.

” Patuhi arahan dan ikuti kegiatan yang telah disusun oleh para nakes dan pendamping. Semoga kita cepat sembuh dan dinyatakan negatif, agar dapat segera berkumpul kembali kepada keluarga di rumah,” Kata Zulkifli.

Baca Juga :  Mantap, 2 Qori' Qari'ah Tanjab Barat Raih Juara di MTQ Nasional XXVIII di Kota Padang

Ikut dalam rombongan Danrem dan Ibu Ketua Persit, Dandim 0415/BTH Kolonel Inf J Hadiyanto, Kasi Ter Kasrem 042/Gapu Kolonel Arh M. Ibnu Sukelan, Kasi Log Kasrem 042/Gapu Kolonel Arm Budi Santoso, Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf Hatta dan perwakilan pengurus Persit KCK Koorcab Rem 042/Gapu.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Monitoring dan Evaluasi Kinerja ASN Tanjabbar, Bupati Singgung Soal Aset

Tanjabbar

Tiga Proyek Besar Tanjab Barat 2021 Lepas Ditetel Dewan

Tanjabbar

Pemkab Tanjabbar dan Paguyuban Sinar Mas Jambi Salurkan Ribuan Liter Migor Murah

Tanjabbar

Lepas Keberangkatan CJH Tanjabbar, Ini Pesan Bupati Anwar Sadat

Tanjabbar

Kapolres dan Dandim 0419/Tanjab Ziarah dan Bersihkan Makam Pejuang Panglima Mangun

Tanjabbar

DPRD Tanjabbar Akan Gelar PAW Partai PBB, Ini Jadwalnya

Tanjabbar

Permasalahan listrik di Tanjabbar, Bupati Anwar Sadat Temuin Kementerian ESDM di Jakarta

Tanjabbar

Razia Blok Napi, Lapas Kuala Tungkal Temukan Sejumlah Barang Terlarang