Cuaca Ekstrem, Satpolair Tanjabbar Himbau Tranportasi Air dan Nelayan Waspada Kondisi Bangunan Madrasah Ibtidaiyah Swasta di Tanjabbar Memprihatinkan Cek Harga Minyak Goreng, Disperindag Tanjabbar Sidak Sejumlah Minimarket Pengurus PWI Tanjabbar di Lantik, Wabup: Jaga dan Patuhilah Kode Etik Jurnalistik H. Abdullah Lepas Atlet Ikuti Kejurprov di Merangin

Home / Tanjabbar

Jumat, 14 Mei 2021 - 19:22 WIB

Hari Ke 2 Idul Fitri, Danrem 042/Gapu Sapa Pasien Covid-19 di Sejumlah Tempat Isolasi

JAMBI – Dihari kedua Idul Fitri 1442 H, Komandan Korem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M. Zulkifli didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli menyapa para pasien Covid-19 di Tempat-tempat isolasi, Jumat (14/5/21).

Tempat isolasi tersebut di Gedung BPSDM Kota Jambi, MAN Cendikia dan Bapelkes Pijoan Kabupaten Muara Jambi serta wisma PKK di Muara Bulian Kabupaten Batanghari.

Baca Juga :  Tenggelam di Perairan Pulau Berhala, Nelayan Tanjabbar Berhasil di Temukan

Pada kesempatan tersebut Danrem memberikan semangat dan motivasi kepada para pasien yang berada ditempat isolasi-isolasi tersebut, agar tetap mengikuti petunjuk dan arahan tenaga medis yang menjaga dan mendampingi mereka, dan juga memberikan bingkisan lebaran kepada para pasien.

” Patuhi arahan dan ikuti kegiatan yang telah disusun oleh para nakes dan pendamping. Semoga kita cepat sembuh dan dinyatakan negatif, agar dapat segera berkumpul kembali kepada keluarga di rumah,” Kata Zulkifli.

Baca Juga :  Kasrem 042/Gapu Hadiri Musorprov KONI Provinsi Jambi

Ikut dalam rombongan Danrem dan Ibu Ketua Persit, Dandim 0415/BTH Kolonel Inf J Hadiyanto, Kasi Ter Kasrem 042/Gapu Kolonel Arh M. Ibnu Sukelan, Kasi Log Kasrem 042/Gapu Kolonel Arm Budi Santoso, Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf Hatta dan perwakilan pengurus Persit KCK Koorcab Rem 042/Gapu.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Gelar Rapat Analisa dan Evaluasi GTPP, Ini Yang di Bahas Satgas Covid-19 Tanjabbar

Tanjabbar

Kabag Prokopim Tanjabbar Tepis Isu Jual Beli Jabatan

Tanjabbar

Pengembalian Temuan BPK di Tanjabbar Masih Minim

Tanjabbar

3 Warga Tanjabbar, di Ringkus Satresnarkoba Tanjabtim

Tanjabbar

Pantau Kinerja, Bupati Anwar Sadat Bakal Reshuffle Sejumlah Pejabat

Tanjabbar

Wabup Himbau Masyarakat Jangan Coba Coba Bakar lahan.

Tanjabbar

Kapolres Tanjabbar Sebut, Tidak Ada Toleransi Bagi Pengedar Narkoba

Tanjabbar

Jadi Terdakwa Pencurian TBS, Anggota DPRD Tanjabbar Dituntut 2,6 Tahun