Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi Resmikan Klinik dan Pusat Promosi UMKM, Bupati Anwar Sadat Dorong Pelaku Usaha Naik Kelas Wabup Tanjabbar hadiri Rakor Forkopimda Provinsi Jambi Tinjau Distribusi Logistik, Bupati Anwar Sadat Berharap Pemilu 2024 Berjalan Lancar Plh Sekda Tanjabbar, Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu

Home / Tanjabbar

Jumat, 14 Mei 2021 - 19:22 WIB

Hari Ke 2 Idul Fitri, Danrem 042/Gapu Sapa Pasien Covid-19 di Sejumlah Tempat Isolasi

JAMBI – Dihari kedua Idul Fitri 1442 H, Komandan Korem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M. Zulkifli didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli menyapa para pasien Covid-19 di Tempat-tempat isolasi, Jumat (14/5/21).

Tempat isolasi tersebut di Gedung BPSDM Kota Jambi, MAN Cendikia dan Bapelkes Pijoan Kabupaten Muara Jambi serta wisma PKK di Muara Bulian Kabupaten Batanghari.

Baca Juga :  Danrem 042 Gapu Hadiri Rakornas Pengendalian Karhutla Melalui Vidcon

Pada kesempatan tersebut Danrem memberikan semangat dan motivasi kepada para pasien yang berada ditempat isolasi-isolasi tersebut, agar tetap mengikuti petunjuk dan arahan tenaga medis yang menjaga dan mendampingi mereka, dan juga memberikan bingkisan lebaran kepada para pasien.

” Patuhi arahan dan ikuti kegiatan yang telah disusun oleh para nakes dan pendamping. Semoga kita cepat sembuh dan dinyatakan negatif, agar dapat segera berkumpul kembali kepada keluarga di rumah,” Kata Zulkifli.

Baca Juga :  Masa Reses II di Tebing Tinggi, Tubagus : Kita Tampung Aspirasi Pelayanan Kependudukan

Ikut dalam rombongan Danrem dan Ibu Ketua Persit, Dandim 0415/BTH Kolonel Inf J Hadiyanto, Kasi Ter Kasrem 042/Gapu Kolonel Arh M. Ibnu Sukelan, Kasi Log Kasrem 042/Gapu Kolonel Arm Budi Santoso, Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf Hatta dan perwakilan pengurus Persit KCK Koorcab Rem 042/Gapu.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Atlit Rifabel Cabor Panahan Ikuti Kejurda, Wabup Beri Dukungan Ini

Tanjabbar

Polres Tanjab Barat Jajaran Terima Penghargaan dari Komnas PA dan TRC-PPA

Tanjabbar

Basarnas Jambi Bagi Bagi Sembako dan Jaket Pelampung ke Nelayan

Pendidikan

Belasan Kepsek SD dan SMP di Tanjabbar di Rolling

Politik

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu

Tanjabbar

Ini Prioritas 99 Hari Pertama Program Kerja UAS-Hairan

Tanjabbar

Kapolres dan BKO Brimob Polda Aceh Berbagi Sembako pada Abang Becak Patuh Ptotokol Kesehatan

Tanjabbar

Puluhan CJH Tanjabbar Membatalkan Diri Berangkat Haji

judi slot triofus