LIVE TV
Didampingi Kabid Cikar, Bupati Anwar Sadat Tinjau Jembatan dan Jalan Rusak Rapat Kerja di Forum TJSLP, Bupati Anwar Sadat Minta Perusahan Jujur dan Terbuka Ratusan PNS di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun, Terbanyak Tenaga Guru Tinjau Vaksinasi Massal, Wabup: Kita Targetkan 40-50% Masyarakat Sudah Tervaksin Wabup Hairan Pimpin Zoom Meeting Persiapan Kunker Mendikbudristek

Home / Tanjabbar

Jumat, 5 Maret 2021 - 23:25 WIB

Cek Embung Air Bersama Kapolda, Ini Yang di Sampaikan Bupati Tanjabbar

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat,M.Ag bersama Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmat Wibowo, SIK mengecek Embung Air Swadaya Masyarakat di Desa Muntialo, Kecamatan Betara, Kamis (4/3/21) siang.

Kegiatan ini sekaligus silaturahmi dan tatap muka dengan Relawan KMPA Desa Muntialo serta peninjauan dan Kesiapan posko membumi sigap karhutla di Desa Muntialo, dilanjutkan dengan Peragaan Penggunaan Alat Pemadam Kebakaran.

Turut serta Ketua DPRD Prov Jambi, jajaran Forkopimda Prov Jambi dengan Forkopimda Tanjab Barat, Kapolres AKBP Guntur Saputro, SIK, MH, Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, SIP.

Baca Juga :  21 Kasus Positif Covid 19 di Jambi Hari ini Berasal dari Dua Daerah

Tampak juga PJU Polda Jambi, Kasiter Korem/042 Gapu Kolonel Arh M. Ibnu Sukelan, Kalaksa BPBD Prov Jambi serta Stakeholders terkait.

Pada kesempatan ini Bupati Anwar Sadat menyebutkan bahwa, terkait pengendalian Karhutla pihaknya telah keluarkan surat edaran dan himbauan.

” Pemerintah mengucapkan terima kasih kepada Polres Tanjabbar dikarenakan telah berusaha mengedukasi Pelaku pembakaran lahan dan perlahan mengubah mainset mereka sehingga semakin hari semakin menurun Karhutla,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Gubernur Jambi Support Program Bupati Tanjabbar

Anwar Sadat, menuturkan bahwa persoalan Karhutla tidaklah dapat diselesaikan hanya individu atau hanya TNI, Polri saja, akan tetapi memerlukan seluruh Elemen dikarenakan hal ini masalah bersama dan bukan hal sepele.

” Pemda akan sinergi bekerja sama dengan Polri TNI dan Instansi terkait guna mencegah Kebakaran Lahan di Tanjabbar,” katanya.

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Jaga Kelestarian Pantai, Polres Tanjabbar Tanam 2001 Pohon Mangrove

Tanjabbar

Wabup Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke -75 di Polres Tanjabbar

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Tinjau BBI di Desa Pembengis

Daerah

HUT Ke 22, DPD PAN Tanjab Barat Sambangi Panti Asuhan Aisyah

Tanjabbar

Kejari Tanjab Barat Terapkan Keadilan Restorative Justice

Tanjabbar

Wabup Hairan Tinjau Jembatan Penghubung Antar Desa di Muara Papalik

Tanjabbar

Tingkatkan Imun Tubuh, Kapolres dan BKO Brimob Polda Aceh Olahraga Bersama

Tanjabbar

Bupati Usulkan, PNS Wajib Membeli Beras Petani