Antisipasi PMK, Disbunnak Tanjabbar Berikan Vaksin ke Hewan Ternak Petani di Tanjabbar Mengeluh, Harga Komoditi TBS dan Pinang Anjlok Bentuk Solidaritas, DPD Perindo Tanjabbar Beri Bantuan Korban Kebakaran di Kampung Nelayan Mencari Solusi Permanen Pencegahan Karhutla di Jambi Jembatan Penghubung Terancam Roboh, Warga Senyerang Minta Perbaikan Dari Pemkab

Home / Tanjabbar / Pemerintahan

Selasa, 7 Juni 2022 - 17:31 WIB

Tinjau Sekolah Rusak, Pemkab Tanjabbar Akan Keliling Kecamatan

TANJABBAR – Fasilitas penunjang sarana pendidikan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, kini sangat memprihatikan. Hampir di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten pesisir ini mengalami kerusakan.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs H Anwar Sadat saat meninjau langsung kerusakan sekolah di Kecamatan Senyerang. Selasa (7/6/22).

Baca Juga :  Kondisi Bangunan Madrasah Ibtidaiyah Swasta di Tanjabbar Memprihatinkan

” Ini sangat memprihatinkan sekali, banyak kita temukan sarana dan prasarana pendidikan di Kecamatan mengalami kerusakan.” Sebutnya.

Menurutnya, fasilitas penunjang pendidikan ini sangat penting bagi anak anak dalam proses belajar mengajar di setiap sekolah.

” Berapa jumlah sekolah yang mengalami kerusakan ringan maupun berat, akan kita data untuk di masukkan dalam perencanaan untuk di lakukan perbaikan.” Ungkapnya.

Baca Juga :  Kasus Covid-19 Meningkat, Pemkab Tanjabbar Terapkan Jam Malam Dan Izin Keramaian

Pemkab Tanjabbar, kata Bupati akan gencar untuk melakukan peninjauan terhadap sekolah sekolah yang ada di setiap Kecamatan.

” Peninjauan sekolah ini kita akan keliling Kecamatan, untuk melihat langsung sekolah sekolah yang memang dalam kondisi memprihatinkan.” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Kejari Tanjabbar Bakal Lelang Kendaraan, Ini Jenisnya

Tanjabbar

BREAKING NEWS – Musibah Kebakaran Kembali Landa Kota Kuala Tungkal

Tanjabbar

Kajari Tanjabbar Musnahkan BB Narkoba Senilai 2 Miliyar

Tanjabbar

Turun Bersama Anggota DPRD Fraksi Gerindra, Wabup Tinjau Kondisi Jalan Kecamatan Senyerang

Tanjabbar

Cuaca Ekstrem, Nelayan di Minta Waspada

Tanjabbar

Akibat Kanal PT PWS, Masyarakat Sebrang Kota Minta Ganti Rugi

Covid-19

Pemkab Tanjabbar Akan Berlakukan Jam Malam

Tanjabbar

Sejak Sore Hingga Malam Volume Kendaraan di Kota Kuala Tungkal Meningkat