9 Pejabat Pratama Pemkab Tanjabbar Bakal Dievaluasi. WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023

Home / Intro

Selasa, 9 November 2021 - 18:54 WIB

Traffic Light di Dalam Kota Kuala Tungkal Akan di Aktifkan

TANJABBAR – Sempat mati total sejak tahun 2019 lalu. Traffic light atau lampu lalulintas yang berada di dalam Kota Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, bakal diaktifkan kembali.

Hal tersebut sampaikan oleh Kepala dinas Perhubungan Tanjung Jabung Barat, Syamsul Juhari. Ia menyebutkan bahwa traffic light mulai dari pesimpangan Patunas dan Simpang wisno Sriwijaya, akan di aktifkan.

” Kita saat ini, tengah fokus melakukan pengecekan seluruh perangkat traffic light serta alat alat yang perlu diperbaiki. ” Kata Syamsul.

Ia mengatakan, untuk traffic light di simpang patunas, traffic light nya sudah bisa aktif. Namun, kata dia untuk penormalan belum bisa dilakukan dan saat ini jadi hanya lampu flashing satu warna yakni lampu kuning.

Baca Juga :  Bupati dan Wabup Panen Raya Jahe Merah di Desa Sungai Muluk

” Traffic Light di Kota Kuala Tungkal akan normal di awal tahun 2022 mendatang, sementara waktu menjelang penormalan masih menggunakan lampu berwarna kuning dulu.” Ujarnya.

Ia menyebutkan, dengan traffic light yang masih warna kuning ini, agar membiasakan kembali masyarakat( pengguna jalan) di Kota Bersama ini bisa berlahan lahan patuh terhadap rambu rambu lalulintas.

Baca Juga :  Belum Dilantik, Nama Cawabup Hairan Dicatut OTK Minta Korban Transfer Uang

” Pengerjaan lampu lalulintas ini kita targetkan selesai dalam waktu dekat, memang kita masih lakukan pengecekan dan menambah komponen yang kurang, tetapi yang pasti awal tahun 2022 sudah normal kembali. Dimulai dari pukul 07.00 wib sampai 17.00 wib penertiban nya, nah saat pukul 17.00 wib hingga malam hari kita flshingkan untuk rambu hati-hati,” Ungkapnya.

Disisi lain, pihaknya kata Syamsul akan koordinasi dengan aparat terkait yaitu Satlantas Polres Tanjabbar dan Pol PP untuk penertiban PKL (Pedagang kaki lima) agar tidak mengganggu lalu lintas.(*)

Share :

Baca Juga

Intro

Fachrori Umar Pamitan Dengan Masyarakat Jambi

Intro

Masa Berlaku Paspor Disahkan Jadi 10 Tahun, Imigrasi Siapkan Petunjuk Teknis

Intro

Hasil Rapid Test Antigen Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Negatif

Intro

Hadiri Maulid Nabi di Betara, Wabup Sampaikan Program Infrastruktur

Intro

UMK Tanjabbar, Pemkab Menunggu Provinsi

Intro

Ratusan PNS Tanjabbar Masuk Masa Pensiun

Intro

Basarnas Selamatkan 2 Nelayan Kuala Tungkal Mati Mesin di Perairan Kuala Tengah

Intro

Tinjau Lokasi Jalan Rusak, Bupati Anwar Sadat Turunkan Alat Berat