Dorong Percepatan Pembangunan GI di Tanjabbar, Gubernur: Kita Desak Tahun Ini Rampung Para Da’i Tanjabbar, Tagih Janji Politik Bupati Anwar Sadat Koserbu Salurkan Donasi Secara Simbolis ke Majelis Sirojutholibin Ulu Gedong  TGB di Kukuhkan Jadi Ketua Harian DPP, Pengurus DPD Tanjabbar Beri Apresiasi Pemkab Tanjabbar Berkomitmen Tingkatkan Nilai SAKIP tahun 2022
Iklan HUT

Home / Tanjabbar / Olahraga

Rabu, 5 Januari 2022 - 13:37 WIB

Wabup Hairan Lepas Tim Sepakbola Tanjabbar Ke Gubernur Cup Provinsi Jambi 2022

TANJABBAR – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan SH secara resmi melepas Tim Sepakbola Tanjabbar untuk mengikuti kejuaraan Gubernur Cup Provinsi Jambi Tahun 2022 yang akan dilangsungkan di Kota Jambi.

Kegiatan pelepasan Tim Sepak Bola yang dilaksanakan di Gedung Pola Utama Kantor Bupati yang turut dihadiri langsung oleh Plh Sekda, Staf Ahli, Ketua KONI Tanjabbar, Ketua Askab PSSI Tanjabbar, Para Atlet Sepakbola, serta tamu undangan lainnya. Rabu(5/1/22)

Dalam sambutannya, Wabup berharap Tim Sepakbola Tanjabbar bisa meraih hasil terbaik pada event tahunan provinsi Jambi ini.

Baca Juga :  Pemkab Tanjabbar Akan Rapat Internal, Terkait Tapal Batas Kabupaten

” Kita berpesan agar para pemain dapat menjaga kesehatan dan menjaga nama baik Kabupaten Tanjabbar, selama mengikuti Gubernur Cup.” Katanya.

Ia menyebutkan, apabila nanti sarana yang disiapkan oleh panitia maupun Disparpora kurang memadai atau memuaskan, kiranya jangan sampai jadi penghambat dan mengurangi semangat untuk meraih prestasi tertinggi.

” Kejuaraan Gubernur Cup ini bertujuan untuk membina dan menjaga persatuan diantara kita, kunci keberhasilan itu adalah kedisplinan dan itu semua dapat diraih dengan kerja keras,” Sebutnya.

Baca Juga :  Rombak Kabinet, Bupati Anwar Sadat Lantik 4 Pejabat Esselon III dan IV

Sementara itu, Plh Kadis Parpora H. Mulyadi dalam laporannya menyampaikan bahwa perhelatan Sepakbola Gubernur Cup ini rencananya akan dilaksanakan mulai tanggal 06 sampai dengan 19 Januari 2022, di Stadion Tri Lomba Juang Kota Jambi.

dikatakannya, Tim Sepakbola Tanjabbar mengirimkan sebanyak 28 orang yang terdiri Manager 1 orang, Pelatih Kepala 1 orang, Asisten Pelatih 3 orang, official 3 orang dan Pemain 20 orang.

” Pemain atau atlet sepakbola Tanjabbar berasal dari Putra terbaik Daerah dalam Wilayah Kabupaten Tanjabbar.” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Temuan BPK 2 Miliar, OPD Tanjabbar di Warning Kembalikan Uang

Tanjabbar

Ini Pengumuman Hasil Akhir Seleksi CPNS 2019 Tanjab Barat

Tanjabbar

Pemkab Tanjabbar Pertahankan Opini WTP 4 Kali Secara Beruntun

Tanjabbar

Pencapaian Proker 99 Hari Bupati dan Wabup Tanjabbar

Tanjabbar

Pemkab Tanjabbar Akan Benahi Infrastruktur Menuju Wisata Mangrove Pangkal Babu

Daerah

RSUD Daud Arif Tanjabbar Kehabisan Alat Rapid Test

Tanjabbar

Maling Tas Berisi Uang di Toko, Aksi Pelaku Terekam CCTV

Tanjabbar

Launching Sekar Kemuning Archery Club, Bupati: Ini Olahraga Bergengsi dan di Kenal Elite