Buka Forum Grup Diskusi, MRI dan RTP, Hairan Sebut Pentingnya Manajemen Risiko Soal Gugatan ke PTUN Jambi, Ini Kata Kuasa Hukum Pemda Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap, Konflik PT DAS dan Masyarakat di Buka Secara Terang Benderang Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi Resmikan Klinik dan Pusat Promosi UMKM, Bupati Anwar Sadat Dorong Pelaku Usaha Naik Kelas

Home / Kesehatan

Rabu, 3 Februari 2021 - 13:44 WIB

652 Vaksin Sinovac Untuk RS Daud Arif Kuala Tungkal

TANJAB BARAT – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daud Arif Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, menerima 652 buah Vaksin Sinovac dari Dinas Kesehatan Tanjabbar.

Adapun nantinya vaksin tersebut akan di gunakan untuk sejumlah karyawan yang ada di RSUD Daud Arif.

Hal ini disampaikan oleh Nani, Juru Bicara Satgas Covid-19 di RSUD Daud Arif, Rabu(3/2/21) Ia menyebutkan bahwa pihaknya telah menerima sejumlah vaksin dari Dinkes Tanjabbar yang diperuntukan untuk karyawan yang berada di RS Daud Arif.

Baca Juga :  Evaluasi TJSLP Tahun 2022, Pemda Sarankan Perusahaan Berkordinasi

“Iya hari ini ada 652 buah vaksin yang kita terima dari Dinkes Tanjabbar dan sudah di serahkan ke kita. Nantinya vaksin ini akan simpan dan akan kita lakukan vaksinasi terhadap karyawan kita,” Kata Nani.

Nani menyampaikan bahwa, setidaknya di RSUD Daud Arif ada 400 orang karyawan. Namun, 400 orang karyawan tersebut nantinya tidak dipastikan menerima vaksin, karena ada serangkaian pemeriksaan yang harus di lakukan.

” Untuk kepastian berapa orang yang akan di vaksin, kami belum menseleksi nya. Yang jelas jumlah seluruh karyawan ada 400 orang. Itu akan diseleksi dan discrenning lagi,” Sebutnya.

Baca Juga :  BBM Naik, Segini Harga Tiket Angkutan Umum Tungkal - Jambi

Ia mengatakan bahwa, jumlah vaksin sebanyak 652 buah tersebut nantinya untuk dilakukan penyuntikan sebanyak dua kali. Sehingga di mungkinkan jumlah tersebut akan tercukupi.

” Itu kan untuk dua kali penyuntikan. Dan belum tentu semuanya 400 orang tadi bisa lolos divaksin, karena akan discrenning dulu. Dan ada kemungkinan yang tidak bisa disuntik juga, untuk pelaksanaan nanti dikabari.” Ungkapnya.(*/Hb)

Share :

Baca Juga

Kesehatan

Vaksin Sinovac Akan Tiba di Tanjabbar Awal Februari

Kesehatan

Tinjau Vaksinasi Massal, Wabup: Kita Targetkan 40-50% Masyarakat Sudah Tervaksin

Kesehatan

Pustu di Jati Emas Bram Itam Bakal di Bangun diĀ  Tahun 2023

Kesehatan

Dewan Tanjabbar di Suntik Vaksin, Tubagus Orang Pertama

Kesehatan

Bupati Tanjabbar Hadiri Sosialisasi RAN Percepatan Penurunan Angka Stunting Secara Virtual

Kesehatan

Bupati Anwar Sadat Luncurkan Kartu Berobat Gratis, Kepada Pasien di RSUD Daud Arif

Berita Militer

Demi Menjamin Mutu Dan Keselamatan Pasien, LAFKI Jakarta Melaksanakan Survey Akreditasi Di RS dr Bratanata Jambi

Kesehatan

Dinkes Tanjabbar, Giat Gerakan Aktifkan Posyandu

judi slot triofus