WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023 Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP

Home / Kesehatan / Tanjabbar

Selasa, 15 Juni 2021 - 18:23 WIB

Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat Pesisir, Bupati Resmikan Ambulance Air

TANJABBAR – Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di kawasan perairan yang ada di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar Sadat, M.Ag meluncurkan program Ambulance Air.

Ambulance air ini nantinya, akan digunakan untuk penanganan cepat bagi masyarakat terutama memenuhi kebutuhan pelayanan masyarakat yang tinggal di daerah terpencil.

” Ambulance air ini, untuk masyarakat Tanjabbar terutama bagi masyarakat yang tinggal di pesisir sungai. Terutama bagi mereka yang tingkat darurat yang sangat emergency memerlukan penanganan yang cukup cepat dari dinas kesehatan,” Kata Bupati.

Baca Juga :  Ini Pengumuman Hasil Akhir Seleksi CPNS 2019 Tanjab Barat

Anwar Sadat menyebutkan bahwa, peluncuran ambulance air ini. Merupakan salah satu program yang disampaikan nya pada waktu dikampanye lalu.

” Alhamdulillah pada hari ini kami resmikan, ambulance air ini dan kami berharap kepada masyarakat yang berada di pesisir sungai dan laut ini untuk mengetahui bahwa. Pemerintah daerah sudah punya ambulance air,” Sebutnya.

Baca Juga :  Polres Tanjabbar Dalami Kasus Penemuan Mayat dalam Drum

Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengatakan bahwa kesehatan menjadi tolak ukur pembangunan sumber daya manusia di suatu daerah.

” Kita berharap dengan adanya ambulance air, kesehatan masyarakat terutama pada masyarakat diwilayah pesisir dapat terlayani dengan baik.” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Masjid Syaikh Utsman Tungkal Akan di Resmikan Untuk Jum’atan

Covid-19

Kapolres Tanjabbar Pimpin Langsung Pemakaman Jenazah Pasien Suspek

Sepakbola

Buka Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2022, Anwar Sadat: Mari Junjung Tinggi Sportifitas

Tanjabbar

Proses Proyek Tender di Pokja Bermasalah, Kabag ULP Terkesan Menghilangkan

Pilkada

Tiga Paslon Pilkada Tanjab Barat Kompak dan Harmonis Saat Jalani Tes Kesehatan

Tanjabbar

Jelang Idul Fitri, PT LPPPI Bagikan Paket Sembako Untuk Masyarakat Tebing Tinggi

Industri

Bupati Anwar Sadat Jadi Narasumber Pelatihan Teknis Komoditas Padi

Politik

TGB di Kukuhkan Jadi Ketua Harian DPP, Pengurus DPD Tanjabbar Beri Apresiasi