77 Hewan Kurban di Sembelih, Bupati Anwar Sadat Apresiasi ASN Terima SK Pensiun Dini, Katamso Nyatakan Siap Dampingi UAS di Pilkada Tanjabbar Pastikan Stabilitas Harga Bahan Pokok Jelang Idul Adha, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tangga Raja Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Evaluasi MenpanRB

Home / Kesehatan / Tanjabbar

Selasa, 15 Juni 2021 - 18:23 WIB

Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat Pesisir, Bupati Resmikan Ambulance Air

TANJABBAR – Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di kawasan perairan yang ada di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar Sadat, M.Ag meluncurkan program Ambulance Air.

Ambulance air ini nantinya, akan digunakan untuk penanganan cepat bagi masyarakat terutama memenuhi kebutuhan pelayanan masyarakat yang tinggal di daerah terpencil.

” Ambulance air ini, untuk masyarakat Tanjabbar terutama bagi masyarakat yang tinggal di pesisir sungai. Terutama bagi mereka yang tingkat darurat yang sangat emergency memerlukan penanganan yang cukup cepat dari dinas kesehatan,” Kata Bupati.

Baca Juga :  Terkait " The Class Of 21 Great Party" DP3AP2KB Tanjabbar Audiensi Bersama Wabup

Anwar Sadat menyebutkan bahwa, peluncuran ambulance air ini. Merupakan salah satu program yang disampaikan nya pada waktu dikampanye lalu.

” Alhamdulillah pada hari ini kami resmikan, ambulance air ini dan kami berharap kepada masyarakat yang berada di pesisir sungai dan laut ini untuk mengetahui bahwa. Pemerintah daerah sudah punya ambulance air,” Sebutnya.

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di Masjid Al-Muhajirin Desa Tanah Tumbuh

Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengatakan bahwa kesehatan menjadi tolak ukur pembangunan sumber daya manusia di suatu daerah.

” Kita berharap dengan adanya ambulance air, kesehatan masyarakat terutama pada masyarakat diwilayah pesisir dapat terlayani dengan baik.” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Daerah

Ini 15 Nama-nama Peserta Finalis Lomba Menjahit Masker Merah Putih

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Musrenbang RKPD Kabupaten Tahun 2023

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Canangkan Kelurahan Kampung Nelayan Sebagai Kampung Bebas Narkoba

Tanjabbar

Petani di Tanjabbar Mengeluh, Harga Komoditi TBS dan Pinang Anjlok

Covid-19

Sanksi Pelanggar Prokes Mulai Berlaku di Tanjabbar, Segini Dendanya.

Covid-19

10 Orang di Tanjabbar Akan di Vaksinasi Perdana

Pemerintahan

Bupati Minta, OPD Memiliki Kemampuan Analisis dan Argumen

Tanjabbar

Komitmen Sukseskan Pilkada 2020, ASN Tanjab Barat Ikrarkan Netralitas

https://iplwin-login.in/