LIVE TV
Seleksi Tahap Dua Liga Soeratin U-17 Tanjabbar Tertunda Bupati Tanjabbar Ikuti Vidcon Pembahasan Progres Percepatan Pembangunan Infrastruktur Wabup Hairan Rakor Komda Lansia Bersama Wakil Gubernur Jambi Bupati Anwar Sadat Jadi Narasumber Pelatihan Teknis Komoditas Padi Bantu Penanganan Covid-19, PT LPPPI Salurkan Oksigen Medis Untuk RS di Jambi.




Home / Tanjabbar / Kesehatan

Selasa, 15 Juni 2021 - 18:23 WIB

Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat Pesisir, Bupati Resmikan Ambulance Air

TANJABBAR – Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di kawasan perairan yang ada di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar Sadat, M.Ag meluncurkan program Ambulance Air.

Ambulance air ini nantinya, akan digunakan untuk penanganan cepat bagi masyarakat terutama memenuhi kebutuhan pelayanan masyarakat yang tinggal di daerah terpencil.

” Ambulance air ini, untuk masyarakat Tanjabbar terutama bagi masyarakat yang tinggal di pesisir sungai. Terutama bagi mereka yang tingkat darurat yang sangat emergency memerlukan penanganan yang cukup cepat dari dinas kesehatan,” Kata Bupati.

Baca Juga :  Bupati Tak Hadir, Paripurna DPRD Tanjabbar Molor

Anwar Sadat menyebutkan bahwa, peluncuran ambulance air ini. Merupakan salah satu program yang disampaikan nya pada waktu dikampanye lalu.

” Alhamdulillah pada hari ini kami resmikan, ambulance air ini dan kami berharap kepada masyarakat yang berada di pesisir sungai dan laut ini untuk mengetahui bahwa. Pemerintah daerah sudah punya ambulance air,” Sebutnya.

Baca Juga :  Bupati dan Wabup Ikuti Rakor Virtual, Ini Arahan Presiden ke Kepala Daerah Terpilih

Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengatakan bahwa kesehatan menjadi tolak ukur pembangunan sumber daya manusia di suatu daerah.

” Kita berharap dengan adanya ambulance air, kesehatan masyarakat terutama pada masyarakat diwilayah pesisir dapat terlayani dengan baik.” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro di Mutasi

Tanjabbar

Tiga Paslon Pilkada Tanjab Barat Kompak dan Harmonis Saat Jalani Tes Kesehatan

Tanjabbar

Naik Status Tersangka, Oknum ASN Tanjab Barat Ditahan Polisi

Daerah

Tragis, Lakalantas di Muntialo Dua Pengendara Honda Beat Meninggal

Tanjabbar

PLN Targetkan GI Tungkal, Beroperasi Tahun 2022

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Serahkan 20 SK Pensiun PNS

Daerah

Wabup Tanjab Barat Ikuti Pidato Kenegaraan RI dalam Rangka HUT Ke 75

Tanjabbar

Sterilkan Tempat Ibadah, Polres Tanjabbar Turunkan Alat Pendeteksi BOM