51 Peserta dari 4 Kabupaten Ikuti Festival layangan Porprov Kormi Hari Jadi Polda Jambi ke 28, Lima Keluarga Kurang Mampu di Tanjabbar Menerima Program Bedah Rumah Rayakan HUT Ke-10, DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gelar Syukuran dan Do’a Bersama Pjs. Bupati Tanjabbar Dukung Penuh Harmonisasi Peraturan Daerah Pjs. Bupati Tanjabbar Kunker dan Safari Jumat di Desa Teluk Kulbi

Home / Intro

Senin, 19 Agustus 2024 - 17:40 WIB

Bupati UAS dan Ketua PKK Meriahkan Mancing Mania Bersama OPD

TANJABBAR, JN -Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat Didampingi Ketua PKK Umi Hj Fadilah Sadat, mancing mania bersama Orang Perangkat Daerah (OPD).

” Hari ini dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Ke-79 Republik Indonesia dan hari jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ke-59 Kita mengadakan mancing mania bersama OPD dan forkopimda,” Katanya, Senin (19/8/24).

Anwar Sadat mengatakan mancing memilki makna yang begitu dalam dan melatih diri dari berbagai kondisi. Ada beberapa yang perlu diambil hikmahnya dari mancing ini.

Baca Juga :  Status Wilayah Tanjabbar Masuk Siaga Karhutla.

” Pertama kesabaran, seorang pemancing harus memiliki kesabaran, kedua fokus, fokus terhadap jorannya. Ketiga memancing tidak pernah memikirkan orang lain,” Ujarnya.

Bupati juga menyebutkan memancing juga melatih prasangka diri seseorang agar tidak mudah melakukan justifikasi terhadap situasi dan kondisi. Hal-hal seperti ini perlu untuk dimiliki oleh setiap orang termasuk OPD.

Baca Juga :  Ikmal Mardiansyah Terpilih Jadi Ketua Podsi Tanjabbar Periode 2023-2027

” Orang memancing itu berfikirnya husnuzon, ini air ini tidak ada ikan. Kalau orang mancing itu melihat air itu selalu berprasangka ada ikan. Mudahan falsafah -falsafah memancing ini bisa kita terapkan dan kita tiru.” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Intro

Bangun Sinergitas Atasi Bencana, Korem 042/Gapu Gelar Pelatihan

Intro

Anwar Sadat Minta Tambahan Kuota BBM Untuk Nelayan Tanjabbar

Intro

Ketua TP PKK Tanjabbar Ikuti Webinar dengan TP PKK Pusat

Intro

Begini Komentar Warganet Terkait Kinerja Bupati dan Wabup Tanjabbar

Intro

Munas Korps HMI-Wati, Reza Purnama Terpilih Jadi Ketua PB Kohati Periode 2023-2025

Intro

Ratusan PNS Tanjabbar Masuk Masa Pensiun

Intro

Lepas Kontingen Tanjabbar ke Porprov Jambi, Anwar Sadat Harapan Raih Prestasi Terbaik

Intro

Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan Latgab Penanganan Karhutla Provinsi Jambi

https://iplwin-login.in/

deposit 25 bonus 25

https://joetourist.ca/