Persiapan MTQ ke 53, Bupati Tanjabbar Sampaikan Hal Ini ke Qori dan Qoriah DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna ketiga, Mendengarkan Tanggapan LKPJ Bupati dan Pembentukan Pansus Hadiri Peresmian TPU Berkah, DPRD Apresiasi Pemkab Tanjabbar Lepas 314 Siswa Smansa 1, Kadiman Harapkan Dapat Melanjutkan Pendidikan ke Perguruan Tinggi Anwar Sadat Kembalikan Formulir Bacabup ke Demokrat

Home / Kesehatan / Tanjabbar

Kamis, 28 Januari 2021 - 12:18 WIB

Vaksin Sinovac Akan Tiba di Tanjabbar Awal Februari

TANJAB BARAT – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui Satgas Covid 19 Kabupaten Tanjung Jabung Barat direncanakan menjemput Vaksin Sinovac pada Senin (1/2) mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Agus Sanusi, Sekretaris Daerah(Sekda) Kabupaten Tanjabbar. Ia menyebutkan bahwa informasi terakhir yang Ia terima bahwa Vaksin akan di jemput ke Provinsi Jambi pada Senin mendatang. Selain itu, ia menyampaikan bahwa Dinas Kesehatan Kabupaten Tanjabbar tengah melakukan rapat terkait dengan persiapan Vaksin di Tanjabbar.

Baca Juga :  4 Pelaku Pemerkosa Di Bukit Batu Suban Ditangkap Polisi

” Informasi terakhir dari Kadinkes itu hari senin depan akan di jemput, itu jadwalnya tapi kan kita tidak tahu juga kalau ada perubahan atau seperti apa,” Katanya.

Sementara itu terkait dengan pelaksanaan Vaksin dan dilakukan di mana, kata Sekda hal itulah yang tengah di bahwa dalam rapat Dinkes. Terkait dengan soal data penerima Vaksin, informasi terakhir ada penambahan untuk penerima Vaksin.

Baca Juga :  Reses ke Desa Lubuk Terentang, Ketua DPRD Tanjabbar Serap Aspirasi Masyarakat

” Kalau kemarin kan ada sekitar 1.400 penerima, ini informasinya ada penambahan. Tapi kita belum dapat info berapa penambahannya. Kalau kesiapan insha allah kita siap,” Ungkapnya.

Disisi lain, terkait dengan status perkembangan Covid 19 di Kabupaten Tanjabbar, kata Sekda informasi terakhir Tanjabbar masih zona orange. Hingga saat ini setidaknya ada 436 angka kasus Positif Covid 19 dengan jumlah yang dalam proses perawatan sebanyak 64 orang.(*/Hb)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Beri Bantuan ke Korban Banjir, Anwar Sadat: Kita Komitmen Mendukung Aspek Kesejahteraan Masyarakat

Pemerintahan

Optimis 24 Sumur Bor Migas Milik Tanjabbar, Ahmad Jahfar: Tidak Ada Alasan Tanjabtim Mengklaim

Tanjabbar

Sekda Tanjabbar Buka Secara Resmi Rapat TIMPORA

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Buka Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2023

Pendidikan

Belasan Kepsek SD dan SMP di Tanjabbar di Rolling

Tanjabbar

Kancab Kuala Tungkal, Sediakan Ratusan Ton Kebutuhan Pangan di Dua Kabupaten

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Resmikan Pertashop BUMDes Adi Jaya

Pemerintahan

Rapat Program Kegiatan Anggaran Tahun 2022, Bupati Tekankan Ini ke OPD

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus