DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama Penyampaian Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2023 Sepakat Bermediasi, Bank BPR Tanggo dengan Sinta Dewi Agustina Berujung Damai Hasil Muswil, Aldo Iswanto Terpilih Ketua PW KAMMI Jambi Periode 2024-2026

Home / Tanjabbar

Selasa, 16 Februari 2021 - 16:10 WIB

Sekda Agus Sanusi Jadi Plh Bupati Tanjabbar

TANJAB BARAT – Masa jabatan bupati dan wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Safrial- Amir Sakib akan berakhir pada Rabu (17/2/21).

Untuk mengisi kekosongan menjelang pelantikan Bupati dan wakil Bupati yang baru, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Agus Sanusi akan menjabat sebagai Pelaksanaan Harian (Plh) Bupati Kabupaten Tanjabbar.

Baca Juga :  Pemkab Tanjabbar dan Paguyuban Sinar Mas Jambi Salurkan Ribuan Liter Migor Murah

Hal itu sesuai dengan surat keputusan yang di keluarkan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Bahwa Sekda secara otomatis akan menjadi Plh Bupati setelah berakhirnya masa jabatan Bupati.

Sekda Tanjabbar, Agus Sanusi saat di konfirmasi membenarkan hal tersebut. Ia menyebutkan bahwa berdasarkan surat keputusan yang ada, walaupun tidak ada surat keputusan dari Gubernur Jambi terkait dengan Plh maka otomatis Sekda akan menjadi Plh.

Baca Juga :  Permohonan Penerbitan Paspor di Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Menurun Drastis

” Jadi ada aturan nya bahwa walaupun tidak ada surat dari gubernur maka otomatis, sekda yang jadi pelaksana tugas harian, sampai dengan pelantikan bupati terpilih,” kata Sekda.(*/Hb)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul ke-12 Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahhab dan Masyaikh

Kesehatan

Meriahkan HUT HKN ke – 58, Dinkes Tanjabbar Gelar Sejumlah Kegiatan

Pemerintahan

Dampak Pandemi, Bupati Anwar Sadat Launching BLT ke Masyarakat

Pemerintahan

Kunjungi Mall Pelayanan Satu Pintu, Bupati: Secepatnya Akan di Pungsikan

Olahraga

PSSI Tanjabbar Buka Seleksi Pemain Untuk Gubernur Cup

Tanjabbar

Kondisi Bupati Anwar Sadat Berangsur Membaik, Wabup: Bupati Akan Cek Kesehatan ke Jambi

Tanjabbar

Polres Kukuhkan Tim Pokdar Kambtibmas Pesisir

Pemerintahan

Mewakili Bupati Tanjabbar, Staf Ahli Hukum Hadiri Haul Akbar Sulthanul Aulia Syekh Abdul Qadir Al Jailani di Desa Kempas Jaya

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus