77 Hewan Kurban di Sembelih, Bupati Anwar Sadat Apresiasi ASN Terima SK Pensiun Dini, Katamso Nyatakan Siap Dampingi UAS di Pilkada Tanjabbar Pastikan Stabilitas Harga Bahan Pokok Jelang Idul Adha, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tangga Raja Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Evaluasi MenpanRB

Home / Tanjabbar

Minggu, 18 April 2021 - 12:25 WIB

UAS – Hairan Safari Ramadhan ke Desa Sungai Muluk

TANJAB BARAT – Bupati dan Wakil bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M Ag – Hairan SH kembali melakukan agenda Safari Ramadhannya secara road show ke 13 Kecamatan.

Pada safari Ramadhan, Sabtu (17/4/21) UAS- Hairan bersama OPD terkait road show ke masjid Darussalam Desa Sungai Muluk, Kecamatan Muara Papalik.

Dalam sambutannya, Bupati Anwar Sadat menyampaikan bahwa safari Ramadhan yang dilakukan pihak nya ke desa sungai Muluk mudah mudahan mendapatkan keberkahaan.

Baca Juga :  Danrem Pimpin Sertijab Dandim 0417/Kerinci dan Danyonif Raider 142/KJ

Bupati bersama Wabup tak lupa memberikan sejumlah bantuan kepada guru-guru ngaji dan guru madrasah.

” Kita memberikan bantuan kepada guru guru ngaji, guru madrasah, majlis ta’lim,amimam, khatib, bilal dan penjaga masjid/kaum masjid.” Kata Bupati.

Anwar Sadat berharap dengan diberikan bantuan ini, semoga dapat meringankan beban para guru guru dalam menghadapi himpitan atau gejolak dari dampak pandemi covid-19 yg dirasakan oleh masyarakat yang paling bawah.

Baca Juga :  Bentuk MPP, Wabup Harapkan Peran Aktif Kominfo

” Saya kira ini sesuatu yang bisa kita lakukan saat ini, seluruh tokoh tokoh agama yang ada di kampung, supaya mereka memiliki ketahanan ekonomi dalam rangka untuk dapat berbuat lebih baik, berkarya lebih baik, dalam mendidik dan membina anak anak kita terutama ilmu ilmu keagamaan yang dibutuhkan oleh generasi kita yang akan datang sekaligus membingkai mereka dengan akhlak yang baik, akhlak yg terpuji.” Tutupnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Politik

Fraksi Gerindra Setuju Terkait Raperda Tentang APBD Tanjabbar Tahun Anggaran 2023

Tanjabbar

Kakanwil Kemenkumham Jambi Sebut, Pelayanan Imigrasi Kuala Tungkal Sangat Baik

Pemerintahan

Temuan BPK 2 Miliar, OPD Tanjabbar di Warning Kembalikan Uang

Politik

DPRD Tanjabbar Paripurna Ketiga, Penetapan Pansus Ranperda RTRW Tahun 2023-2043

Tanjabbar

Terpilih Jadi BPD Bram Itam Kanan, Ini Visi Misi Refi Elif Chandra

Tanjabbar

Polisi Amankan Pembakar Lahan di Sungai Dualap

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Sekaligus Tutup Turnamen Sepakbola Pematang Lumut Cup

Tanjabbar

Akibat Kanal PT PWS, Masyarakat Sebrang Kota Minta Ganti Rugi

https://iplwin-login.in/