Antisipasi PMK, Disbunnak Tanjabbar Berikan Vaksin ke Hewan Ternak Petani di Tanjabbar Mengeluh, Harga Komoditi TBS dan Pinang Anjlok Bentuk Solidaritas, DPD Perindo Tanjabbar Beri Bantuan Korban Kebakaran di Kampung Nelayan Mencari Solusi Permanen Pencegahan Karhutla di Jambi Jembatan Penghubung Terancam Roboh, Warga Senyerang Minta Perbaikan Dari Pemkab

Home / Tanjabbar

Minggu, 18 April 2021 - 12:25 WIB

UAS – Hairan Safari Ramadhan ke Desa Sungai Muluk

TANJAB BARAT – Bupati dan Wakil bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M Ag – Hairan SH kembali melakukan agenda Safari Ramadhannya secara road show ke 13 Kecamatan.

Pada safari Ramadhan, Sabtu (17/4/21) UAS- Hairan bersama OPD terkait road show ke masjid Darussalam Desa Sungai Muluk, Kecamatan Muara Papalik.

Dalam sambutannya, Bupati Anwar Sadat menyampaikan bahwa safari Ramadhan yang dilakukan pihak nya ke desa sungai Muluk mudah mudahan mendapatkan keberkahaan.

Baca Juga :  Rapat Koordinasi Bersama Presiden RI, Tempat Wisata di Tanjab Barat di Tutup

Bupati bersama Wabup tak lupa memberikan sejumlah bantuan kepada guru-guru ngaji dan guru madrasah.

” Kita memberikan bantuan kepada guru guru ngaji, guru madrasah, majlis ta’lim,amimam, khatib, bilal dan penjaga masjid/kaum masjid.” Kata Bupati.

Anwar Sadat berharap dengan diberikan bantuan ini, semoga dapat meringankan beban para guru guru dalam menghadapi himpitan atau gejolak dari dampak pandemi covid-19 yg dirasakan oleh masyarakat yang paling bawah.

Baca Juga :  Disnaker; Belum Ada Penambahan Karyawan di Perusahaan

” Saya kira ini sesuatu yang bisa kita lakukan saat ini, seluruh tokoh tokoh agama yang ada di kampung, supaya mereka memiliki ketahanan ekonomi dalam rangka untuk dapat berbuat lebih baik, berkarya lebih baik, dalam mendidik dan membina anak anak kita terutama ilmu ilmu keagamaan yang dibutuhkan oleh generasi kita yang akan datang sekaligus membingkai mereka dengan akhlak yang baik, akhlak yg terpuji.” Tutupnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Lanjutan di Kantor Lurah Tungkal Harapan

Covid-19

MTQ Provinsi Jambi di Tanjabbar di Undur Akhir Tahun

Tanjabbar

Bupati dan Wabup Panen Raya Jahe Merah di Desa Sungai Muluk

Tanjabbar

Begini Kata Dukcapil Terkait Arsip KK Bersebaran di Pasar

Covid-19

Gunakan Becak, Kapolres Tanjabbar Door to Door Vaksinasikan Lansia

Tanjabbar

Pemkab Tanjabbar Akan Tindak Tegas Bagi Pelanggar Prokes

Tanjabbar

Lakalantas di Tanjabbar 16 Orang Meninggal Dunia

Covid-19

TNI Bersama PT LPPPI Gelar Serbuan Vaksin, Tubagus : Antusias Masyarakat Sangat Tinggi