Audensi Bersama Bupati Anwar Sadat, PBSI Tanjabbar Sampaikan Program Ini Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI Pemkab Tanjabbar Akan Benahi Infrastruktur Menuju Wisata Mangrove Pangkal Babu Dewan Pimpinan MUI Tanjabbar di Kukuhkan, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul ke-11 Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul di Ponpes AlBaqiyatush Shalihat

Home / Tanjabbar

Minggu, 18 April 2021 - 12:25 WIB

UAS – Hairan Safari Ramadhan ke Desa Sungai Muluk

TANJAB BARAT – Bupati dan Wakil bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M Ag – Hairan SH kembali melakukan agenda Safari Ramadhannya secara road show ke 13 Kecamatan.

Pada safari Ramadhan, Sabtu (17/4/21) UAS- Hairan bersama OPD terkait road show ke masjid Darussalam Desa Sungai Muluk, Kecamatan Muara Papalik.

Dalam sambutannya, Bupati Anwar Sadat menyampaikan bahwa safari Ramadhan yang dilakukan pihak nya ke desa sungai Muluk mudah mudahan mendapatkan keberkahaan.

Baca Juga :  Laka Tunggal, Mobil Vaksin Dinkes Tanjabbar Terguling di Betara

Bupati bersama Wabup tak lupa memberikan sejumlah bantuan kepada guru-guru ngaji dan guru madrasah.

” Kita memberikan bantuan kepada guru guru ngaji, guru madrasah, majlis ta’lim,amimam, khatib, bilal dan penjaga masjid/kaum masjid.” Kata Bupati.

Anwar Sadat berharap dengan diberikan bantuan ini, semoga dapat meringankan beban para guru guru dalam menghadapi himpitan atau gejolak dari dampak pandemi covid-19 yg dirasakan oleh masyarakat yang paling bawah.

Baca Juga :  10 Desa di Tanjabbar Rawan Penyeludupan Benur dan Narkoba

” Saya kira ini sesuatu yang bisa kita lakukan saat ini, seluruh tokoh tokoh agama yang ada di kampung, supaya mereka memiliki ketahanan ekonomi dalam rangka untuk dapat berbuat lebih baik, berkarya lebih baik, dalam mendidik dan membina anak anak kita terutama ilmu ilmu keagamaan yang dibutuhkan oleh generasi kita yang akan datang sekaligus membingkai mereka dengan akhlak yang baik, akhlak yg terpuji.” Tutupnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Terkait Sengketa Lahan PT DAS, Wabup: Izin HGU Bisa Tidak di Perpanjang

Covid-19

Besok Pemkab Tanjabbar Gelar Vaksinasi Untuk Ibu Hamil

Tanjabbar

Istri Pamitan Pergi Kerja, Suami Gantung Diri

Tanjabbar

Buka lelang Jabatan, Bupati Anwar Sadat Ajak Putra Putri Terbaik Tanjabbar

Tanjabbar

Rumah Warga Teluk Nilau Hangus Terbakar

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar Programkan Yasinan Rutin Pimpinan OPD

Tanjabbar

Kapolres Tanjabbar dan Dandim Salurkan Bantuan pada Korban Kebakaran

Tanjabbar

BREAKING NEWS – Musibah Kebakaran Kembali Landa Kota Kuala Tungkal