LIVE TV
Didampingi Kabid Cikar, Bupati Anwar Sadat Tinjau Jembatan dan Jalan Rusak Rapat Kerja di Forum TJSLP, Bupati Anwar Sadat Minta Perusahan Jujur dan Terbuka Ratusan PNS di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun, Terbanyak Tenaga Guru Tinjau Vaksinasi Massal, Wabup: Kita Targetkan 40-50% Masyarakat Sudah Tervaksin Wabup Hairan Pimpin Zoom Meeting Persiapan Kunker Mendikbudristek

Home / Tanjabbar

Minggu, 18 April 2021 - 12:25 WIB

UAS – Hairan Safari Ramadhan ke Desa Sungai Muluk

TANJAB BARAT – Bupati dan Wakil bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M Ag – Hairan SH kembali melakukan agenda Safari Ramadhannya secara road show ke 13 Kecamatan.

Pada safari Ramadhan, Sabtu (17/4/21) UAS- Hairan bersama OPD terkait road show ke masjid Darussalam Desa Sungai Muluk, Kecamatan Muara Papalik.

Dalam sambutannya, Bupati Anwar Sadat menyampaikan bahwa safari Ramadhan yang dilakukan pihak nya ke desa sungai Muluk mudah mudahan mendapatkan keberkahaan.

Baca Juga :  Gelar Rapat Analisa dan Evaluasi GTPP, Ini Yang di Bahas Satgas Covid-19 Tanjabbar

Bupati bersama Wabup tak lupa memberikan sejumlah bantuan kepada guru-guru ngaji dan guru madrasah.

” Kita memberikan bantuan kepada guru guru ngaji, guru madrasah, majlis ta’lim,amimam, khatib, bilal dan penjaga masjid/kaum masjid.” Kata Bupati.

Anwar Sadat berharap dengan diberikan bantuan ini, semoga dapat meringankan beban para guru guru dalam menghadapi himpitan atau gejolak dari dampak pandemi covid-19 yg dirasakan oleh masyarakat yang paling bawah.

Baca Juga :  Kasus Pencabulan di Tanjabbar Terbanyak di Wilayah Ulu

” Saya kira ini sesuatu yang bisa kita lakukan saat ini, seluruh tokoh tokoh agama yang ada di kampung, supaya mereka memiliki ketahanan ekonomi dalam rangka untuk dapat berbuat lebih baik, berkarya lebih baik, dalam mendidik dan membina anak anak kita terutama ilmu ilmu keagamaan yang dibutuhkan oleh generasi kita yang akan datang sekaligus membingkai mereka dengan akhlak yang baik, akhlak yg terpuji.” Tutupnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Wabup Amir Sakib Ikuti Apel Siaga Pencegahan dan Pengendalian Karhutla 

Tanjabbar

5 Wilayah di Tanjabbar Rawan Banjir dan Longsor

Tanjabbar

Diduga Pembangunan SDN 83 Desa Mekar Tanjung Mangkrak, Kades Meradang

Tanjabbar

Idul Adha, Polres Tanjabbar Sembelih 10 Hewan Qurban

Tanjabbar

Tenggelam di Sungai Pengabuan, 2 Warga Senyerang Masih Dalam Pencarian

Tanjabbar

Kapolres Tanjabbar Terima Kasih Semua Pihak Pilkada 2020 Aman dan Damai

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar Panen Padi Raya Kampung Tangguh Siginjai

Tanjabbar

Malam Ini, Live Streaming Debat Terbuka Pilbup Tanjabbar di TVRI Jambi dan Youtube Official KPU