WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023 Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP

Home / Tanjabbar

Minggu, 18 April 2021 - 12:25 WIB

UAS – Hairan Safari Ramadhan ke Desa Sungai Muluk

TANJAB BARAT – Bupati dan Wakil bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M Ag – Hairan SH kembali melakukan agenda Safari Ramadhannya secara road show ke 13 Kecamatan.

Pada safari Ramadhan, Sabtu (17/4/21) UAS- Hairan bersama OPD terkait road show ke masjid Darussalam Desa Sungai Muluk, Kecamatan Muara Papalik.

Dalam sambutannya, Bupati Anwar Sadat menyampaikan bahwa safari Ramadhan yang dilakukan pihak nya ke desa sungai Muluk mudah mudahan mendapatkan keberkahaan.

Baca Juga :  Polres Tanjab Barat Gelar Pemeriksaan Administrasi Awal Casis Bintara Polri 2020

Bupati bersama Wabup tak lupa memberikan sejumlah bantuan kepada guru-guru ngaji dan guru madrasah.

” Kita memberikan bantuan kepada guru guru ngaji, guru madrasah, majlis ta’lim,amimam, khatib, bilal dan penjaga masjid/kaum masjid.” Kata Bupati.

Anwar Sadat berharap dengan diberikan bantuan ini, semoga dapat meringankan beban para guru guru dalam menghadapi himpitan atau gejolak dari dampak pandemi covid-19 yg dirasakan oleh masyarakat yang paling bawah.

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat Resmikan Pertashop BUMDes Adi Jaya

” Saya kira ini sesuatu yang bisa kita lakukan saat ini, seluruh tokoh tokoh agama yang ada di kampung, supaya mereka memiliki ketahanan ekonomi dalam rangka untuk dapat berbuat lebih baik, berkarya lebih baik, dalam mendidik dan membina anak anak kita terutama ilmu ilmu keagamaan yang dibutuhkan oleh generasi kita yang akan datang sekaligus membingkai mereka dengan akhlak yang baik, akhlak yg terpuji.” Tutupnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Kesehatan

Bupati Anwar Sadat Luncurkan Kartu Berobat Gratis, Kepada Pasien di RSUD Daud Arif

Tanjabbar

Peringatan Harganas Via Vidcon, Bupati : Pemkab Akan Gelar Pelayanan KB Gratis di 13 Kecamatan

Pendidikan

Wabup Hairan Hadiri Deklarasi Sekolah Ramah Anak Tingkat SMP di 3 Kecamatan

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Serahkan Secara Simbolis Tabungan Junior Program KEJAR BSI

Pemerintahan

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Bupati Anwar Sadat Jadi Inspektur Upacara

Pemerintahan

Kesadaran Rendah, OPD Tanjabbar dianggap ‘ Lalai’ Bayar Pajak Kendaraan Dinas

Tanjabbar

Tiga Proyek Besar Tanjab Barat 2021 Lepas Ditetel Dewan

Tanjabbar

5 Wilayah di Tanjabbar Rawan Banjir dan Longsor