UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Tanjabbar

Selasa, 13 Juli 2021 - 15:54 WIB

Rangkaian HUT HBA dan HUT IAD XXI, Jaksa Masuk Kampung Nelayan

TANJABBAR – Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 dan HUT IAD XXI,

Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat “Jaksa Masuk Kampung Nelayan”.

Kajari Tanjabbar, Togar Rafilion, Kasi Intelijen, Arnold Saputra dan Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara dan Staf Kejari Tanjabbar beserta Ibu-Ibu IAD wilayah Tanjabbar, turun langsung ke kampung Nelayan, Selasa (13/7/21).

Kasi Intel Kejari Tanjabbar, Arnold Saputra menyebutkan, Kegiatan Jaksa masuk kampung nelayan ini adalah kegiatan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan sekaligus memberikan penyuluhan hukum serta tugas dari hadirnya jaksa.

Baca Juga :  Tinjau Peternakan Sapi di Desa Adi Jaya, Ini Harapan Bupati

” Kegiatan Jaksa Masuk Kampung sebetulnya adalah kegiatan serentak berdasarkan arahan dari Jaksa Agung dan ini kita manfaatkan untuk mendekatkan kita juga ke masyarakat dan kita pilih itu di Kampung Nelayan,” Sebutnya.

Pada kesempatan itu, pihaknya kata Arnold juga penyampaian kepada masyarakat Kampung Nelayan untuk tidak takut mengadukan perkara hukum, serta bisa melakukan koordinasi terkait bantuan hukum.

” Terutama untuk kampung nelayan kita berikan edukasi dan pemahaman bahwa masyarakat dapat berkonsultasi dan dapat berkoordinasi dan kita berikan edukasi untuk bisa mampu dan berani mengadukan perkara hukum yang ada,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Tinjau Vaksinasi Massal, Wabup: Kita Targetkan 40-50% Masyarakat Sudah Tervaksin

Disisi lain, setidaknya ada sekitar 50 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kampung Nelayan. Penyerahan sembako secara simbolis ini diberikan kepada Arsyad selaku Kepala Pengajian Rumah Iqro Khusnul Khotimah dan Kepada 50 anak-anak pengajian di Kampung Nelayan.

” Ini sebagai rangkaian untuk Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT IAD XXI dan kita harapkan kegiatan ini dapat membantu masyarakat kampung nelayan yang memang membutuhkan,” Katanya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Selama 2020, 2 Korban Kebakaran Meninggal Dunia

Tanjabbar

Komitmen Sukseskan Pilkada 2020, ASN Tanjab Barat Ikrarkan Netralitas

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Berharap, Konflik PT DAS dan Masyarakat di Buka Secara Terang Benderang

Pemerintahan

Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab, Bupati Anwar Sadat Ungkap Kesan Mendalam

Pemerintahan

Wabup Hairan Minta Sekda dan TAPD Evaluasi Kegiatan APBD 2020

Pemerintahan

Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Pembukaan Festival Arakan Sahur Tahun 2024

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Ground Breaking Ceremony Gas Project Akarta Field KKKS Jade Stone Energy.

Kriminal

Kapolres Tanjabbar Sebut, Tidak Ada Toleransi Bagi Pengedar Narkoba

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus