Lepas 314 Siswa Smansa 1, Kadiman Harapkan Dapat Melanjutkan Pendidikan ke Perguruan Tinggi Anwar Sadat Kembalikan Formulir Bacabup ke Demokrat Bupati Anwar Sadat Pimpin Upacara Peringatan Hari Otda XXVIII Tahun 2024 Jelang Pilkada 2024, DPC PPP Tanjabbar Buka Penyaringan Bacalon Tinjau TPU Desa Sialang, Bupati Anwar Sadat: Kita Berencana Membangun Untuk 13 Kecamatan

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Selasa, 6 April 2021 - 12:19 WIB

Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Hari Air Dunia Ke 29 di Kecamatan Batang Asam

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs H Anwar Sadat M Ag hadiri Peringatan Hari Air Dunia ke 29, bertempat di Bendungan Suban, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Senin (5/4/21).

Acara peringatan Hari Air Dunia diselingi dengan penanaman Bibit pohon oleh PJ. Gubernur Jambi, Hari Nur Cahaya Murni
Bupati Tanjabbar, Drs H Anwar Sadat dan Forkopimda.

PJ. Gubernur Jambi, Hari Nur Cahaya Murni dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tanjabbar, Camat serta Kepala Desa Suban yang telah ikut berkontribusi dengan mensukseskan peringatan hari air sedunia ke 29 di Desa Suban Kecamatan Batang Asam Tanjabbar.

Ia menyebutkan bahwa, betapa penting nya menyelamatkan hutan khususnya di Tanjabbar, untuk itu Kementrian PUPR RI, kata dia telah menanam pohon serentak seluruh indonesia untuk menyelamatkan hutan yang tentu akan berpengaruh pada sumber air.

Baca Juga :  Kasrem 042 Gapu Hadiri Pencanangan Kampung Tangguh Anti Narkoba

” Dengan menjaga kelestarian hutan tentunya akan berpengaruh terhadap sumber air. Mari kita jaga kelestarian air demi hidup dimasa yang akan datang.” Ujar PJ Gubernur Jambi.

Sementara itu, Bupati Anwar Sadat dalam kata sambutannya juga mengucapkan terima kasih pada Pemerintah Provinsi Jambi yang telah mengadakan peringatan Hari Air Dunia ke-29 di Desa Suban, Kecamatan Batang Asam.

” Saya kira ini menjadi momentum sangat baik bagi Kabupaten Tanjabbar, untuk lebih revitalisasi sumber sumber air penagangan air dan sebagainya,” Ujarnya.

Baca Juga :  Sijago Merah Hanguskan, 1 Unit Motor dan Rumah Warga Pengabuan

Demikian, Bupati Tanjabbar juga menghimbau kepada masyarakat tidak menebang hutan.Karena akan mengurangi resapan sumber air.

” Dengan penanaman penghijauan dan tidak membuang sampah ke sungai maka ini upaya yang sangat efektif. Dalam rangka menjaga kelesatarian air,” tutup Bupati anwar Sadat.

Acara ini juga dihadiri oleh Kapolda Jambi, Dandrem, Kepala Opd provinsi terkait seperti PUPR, Para anggota DPRD Provinsi Jambi, DPRD Tanjab Barat , Sekda Tanjab Barat H. Agus Sanusi, M. Si, Asisten 3 jetter Simomora, Camat Batang Asam Dian Paripurna, Kades Suban dan tokoh masyarakat desa Suban.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Berbagi Kebahagiaan di Idul Adha, Kapolres Bersama Warga Binaan Santap Siang Daging Qurban.

Tanjabbar

H. Anwar Sadat Bersama Istri Kunjungi Lokasi dan Korban Kebakaran di Jalan Elang

Tanjabbar

Tiga Proyek Besar Tanjab Barat 2021 Lepas Ditetel Dewan

Pemerintahan

Mudik di Larang, Armada Nekad Angkut Penumpang, Siap Siap di Setop Paksa

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Syukuran dan Peresmian Aliran Listrik PLN di Seko

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Resmikan Rumah Perlindungan Lansia YMFC

Industri

Launching Batik Khas Tanjabbar, Bupati Wajibkan ASN Pakai Batik Saat Berkerja

Pendidikan

KBM Tatap Muka di Tanjabbar Mulai di Laksanakan Besok

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus