Buka Forum Grup Diskusi, MRI dan RTP, Hairan Sebut Pentingnya Manajemen Risiko Soal Gugatan ke PTUN Jambi, Ini Kata Kuasa Hukum Pemda Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap, Konflik PT DAS dan Masyarakat di Buka Secara Terang Benderang Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi Resmikan Klinik dan Pusat Promosi UMKM, Bupati Anwar Sadat Dorong Pelaku Usaha Naik Kelas

Home / Daerah / Tanjabbar

Minggu, 23 Agustus 2020 - 16:37 WIB

HUT Ke 22, DPD PAN Tanjab Barat Sambangi Panti Asuhan Aisyah

Pengurus DPD PAN Tanjung Jabung Barat Saat Menyambangi Panti Asuhan Aisyiah di Jalan Bhayangkara Kuala Tungkal. (FOTO : JambinetID/Ame, Minggu 23/08/20).

Pengurus DPD PAN Tanjung Jabung Barat Saat Menyambangi Panti Asuhan Aisyiah di Jalan Bhayangkara Kuala Tungkal. (FOTO : JambinetID/Ame, Minggu 23/08/20).

TANJAB BARAT – Memperingati hari ulang tahun Partai Amanat Nasional (PAN) yang ke 22, DPD PAN Tanjung Jabung Barat menyambangi panti asuhan Aisyiah di Jalan Bhayangkara Kuala Tungkal, Minggu (23/08/20).

Kedatangan rombongan pengurus DPD PAN tersebut dalam rangka giat sosial memberikan bantuan kepada anak-anak yatim berupa beras, mie instan dan juga uang tunai.

H. Muh Sjafril Simamora, SH Ketua DPD PAN Tanjab Barat mengatakan, kegiatan sosial dengan mendatangi panti asuhan merupakan salahsatu dari kegiatan dalam rangka memperingati HUT PAN ke 22 setelah sebelumnya mengikuti zoom virtual peringatan HUT PAN di kantor Rumah DPD PAN jalan Panglima Cama.

Baca Juga :  Sidak Pasar Bersama Pj Gubernur, Ini Himbauan Kasiter Korem 042 ke Pedagang

“Semoga lewat sumbangan ini bisa bermanfaat dan berkah buat kita semua yang hadir disini,” ujar Sjafril Simamora.

Dikatakan oleh Sjafril juga, diingatkannya agar anak-anak panti senantiasa untuk selalu menerapkan pola hidup bersih dan selalu memakai masker di tengah pandemi Covid-19 yang sampai hari ini belum berakhir.

Baca Juga :  Coklit Data Pemilih, Bupati Anwar Sadat Disambangi Petugas Pantarlih

Terakhir disampaikannya, kepada anak anak panti untuk selalu tetap semangat dalam belajar, semoga kelak bisa menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara.

“Mungkin saja diantara kalian disini kelak bisa menjadi pemimpin di daerah ini, siapa yang bisa menduga. Oleh sebab itu belajarlah dan belajarlah,” pesan Sjafril Simamora.(*/MR/Ame)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Mantap, 2 Qori’ Qari’ah Tanjab Barat Raih Juara di MTQ Nasional XXVIII di Kota Padang

Tanjabbar

Sekda Tanjabbar Tandatangani Perjanjian Kerjasama Bidang Pertanahan

Peristiwa

Tinjau Lokasi Kebakaran, Wabup Hairan Serahkan Bantuan

Peristiwa

Wabup Tinjau Lokasi Kebakaran Parit II Ujung

Tanjabbar

Napi Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Mendapat Remisi Hari Raya

Pemerintahan

3 Penghargaan di Raih Bupati Tanjabbar dari BPK

Kota Jambi

Gubernur Jambi di Minta Perhatikan Kesejahteraan Nelayan diwilayah Pesisir

Politik

DPD Partai Perindo Tanjabbar Membuka Penjaringan Bacaleg

judi slot triofus