Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di Masjid Al-Muhajirin Desa Tanah Tumbuh DPD Partai Perindo Tanjabbar Serahkan Berkas Bacaleg ke DPW Provinsi Jambi Pustu di Jati Emas Bram Itam Bakal di Bangun di  Tahun 2023 Ketua Komisi III DPRD Tanjabbar Sampaikan Hal Ini di Musrenbang Tingkat Kecamatan Batang Asam Wabup Tanjabbar Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022

Home / Daerah / Tanjabbar

Minggu, 23 Agustus 2020 - 16:37 WIB

HUT Ke 22, DPD PAN Tanjab Barat Sambangi Panti Asuhan Aisyah

Pengurus DPD PAN Tanjung Jabung Barat Saat Menyambangi Panti Asuhan Aisyiah di Jalan Bhayangkara Kuala Tungkal. (FOTO : JambinetID/Ame, Minggu 23/08/20).

Pengurus DPD PAN Tanjung Jabung Barat Saat Menyambangi Panti Asuhan Aisyiah di Jalan Bhayangkara Kuala Tungkal. (FOTO : JambinetID/Ame, Minggu 23/08/20).

TANJAB BARAT – Memperingati hari ulang tahun Partai Amanat Nasional (PAN) yang ke 22, DPD PAN Tanjung Jabung Barat menyambangi panti asuhan Aisyiah di Jalan Bhayangkara Kuala Tungkal, Minggu (23/08/20).

Kedatangan rombongan pengurus DPD PAN tersebut dalam rangka giat sosial memberikan bantuan kepada anak-anak yatim berupa beras, mie instan dan juga uang tunai.

H. Muh Sjafril Simamora, SH Ketua DPD PAN Tanjab Barat mengatakan, kegiatan sosial dengan mendatangi panti asuhan merupakan salahsatu dari kegiatan dalam rangka memperingati HUT PAN ke 22 setelah sebelumnya mengikuti zoom virtual peringatan HUT PAN di kantor Rumah DPD PAN jalan Panglima Cama.

Baca Juga :  Pengumuman Jadwal dan Lokasi SKB CPNS 2019 Tanjab Barat

“Semoga lewat sumbangan ini bisa bermanfaat dan berkah buat kita semua yang hadir disini,” ujar Sjafril Simamora.

Dikatakan oleh Sjafril juga, diingatkannya agar anak-anak panti senantiasa untuk selalu menerapkan pola hidup bersih dan selalu memakai masker di tengah pandemi Covid-19 yang sampai hari ini belum berakhir.

Baca Juga :  Bupati Tanjab Barat Kembali Terima Setifikat Tanah Aset Pemkab dari BPN

Terakhir disampaikannya, kepada anak anak panti untuk selalu tetap semangat dalam belajar, semoga kelak bisa menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara.

“Mungkin saja diantara kalian disini kelak bisa menjadi pemimpin di daerah ini, siapa yang bisa menduga. Oleh sebab itu belajarlah dan belajarlah,” pesan Sjafril Simamora.(*/MR/Ame)

Share :

Baca Juga

Daerah

Razia Sejumlah Toko, Polres Bungo Sita Ratusan Minuman Keras

Covid-19

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pengarahan Mendagri Terkait Pengendalian COVID-19

Tanjabbar

Kota Kuala Tungkal di Landa Banjir Rob, Sejumlah Kendaraan ‘Mogok’

Kesehatan

Pegawai Kejari Tanjabbar di Vaksin Booster

Covid-19

10 Orang di Tanjabbar Akan di Vaksinasi Perdana

Tanjabbar

Polisi Akan Telusuri Jaringan JAD di Tanjabbar.

Tanjabbar

DTPH Tanjabbar Bangun Proyek Gedung BPP di Pinggir Jurang

Pemerintahan

Turun Langsung, Bupati Anwar Sadat Perbaiki Infrastruktur Jalan