32 Tim Ikuti Open Turnamen Badminton “Satria Tubagus CUP II” Cukupi Kebutuhan Hingga Akhir Tahun, Bulog Kancab Kuala Tungkal Sediakan Beras Ratusan Ton Bupati Anwar Sadat Sambut Kunjungan Audiensi IPP-TJB Buka TC MTQ, Ini Harapan Anwar Sadat ke Para Kafilah Atasi Kelangkaan BBM di Tanjabbar, Pemda Bentuk Tim Satgas

Home / Daerah / Tanjabbar

Minggu, 23 Agustus 2020 - 16:37 WIB

HUT Ke 22, DPD PAN Tanjab Barat Sambangi Panti Asuhan Aisyah

Pengurus DPD PAN Tanjung Jabung Barat Saat Menyambangi Panti Asuhan Aisyiah di Jalan Bhayangkara Kuala Tungkal. (FOTO : JambinetID/Ame, Minggu 23/08/20).

Pengurus DPD PAN Tanjung Jabung Barat Saat Menyambangi Panti Asuhan Aisyiah di Jalan Bhayangkara Kuala Tungkal. (FOTO : JambinetID/Ame, Minggu 23/08/20).

TANJAB BARAT – Memperingati hari ulang tahun Partai Amanat Nasional (PAN) yang ke 22, DPD PAN Tanjung Jabung Barat menyambangi panti asuhan Aisyiah di Jalan Bhayangkara Kuala Tungkal, Minggu (23/08/20).

Kedatangan rombongan pengurus DPD PAN tersebut dalam rangka giat sosial memberikan bantuan kepada anak-anak yatim berupa beras, mie instan dan juga uang tunai.

H. Muh Sjafril Simamora, SH Ketua DPD PAN Tanjab Barat mengatakan, kegiatan sosial dengan mendatangi panti asuhan merupakan salahsatu dari kegiatan dalam rangka memperingati HUT PAN ke 22 setelah sebelumnya mengikuti zoom virtual peringatan HUT PAN di kantor Rumah DPD PAN jalan Panglima Cama.

Baca Juga :  Polres Tanjabbar Buru 3 DPO, Satu Diantaranya Pemilik Mesin Judi Jackpot

“Semoga lewat sumbangan ini bisa bermanfaat dan berkah buat kita semua yang hadir disini,” ujar Sjafril Simamora.

Dikatakan oleh Sjafril juga, diingatkannya agar anak-anak panti senantiasa untuk selalu menerapkan pola hidup bersih dan selalu memakai masker di tengah pandemi Covid-19 yang sampai hari ini belum berakhir.

Baca Juga :  Proses Tender dan Lelang Terbuka, Reza Pahlevi : Tidak Ada Intervensi

Terakhir disampaikannya, kepada anak anak panti untuk selalu tetap semangat dalam belajar, semoga kelak bisa menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara.

“Mungkin saja diantara kalian disini kelak bisa menjadi pemimpin di daerah ini, siapa yang bisa menduga. Oleh sebab itu belajarlah dan belajarlah,” pesan Sjafril Simamora.(*/MR/Ame)

Share :

Baca Juga

Pemprov Jambi

PJs Gubernur Jambi Rapat dengan Dinkes Perkuat Penanganan COVID-19

Tanjabbar

Paripurna Pembahasan 4 Raperda, Tubagus: Kami Fraksi PDIP Sepakat Atas Raperda

Tanjabbar

Kondisi Bupati Anwar Sadat Berangsur Membaik, Wabup: Bupati Akan Cek Kesehatan ke Jambi

Daerah

Ini 15 Nama-nama Peserta Finalis Lomba Menjahit Masker Merah Putih

Tanjabbar

M. Adib Mubarak Sadat Nakhodai Karang Taruna Tanjabbar

Infrastruktur

Bupati Anwar Sadat Tinjau Normalisasi Saluran Air

Covid-19

Besok Pemkab Tanjabbar Gelar Vaksinasi Untuk Ibu Hamil

Covid-19

Warganya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Desa Jati Emas Lockdown, Polres Tanjabbar Lakukan Tracking