LIVE TV
Didampingi Kabid Cikar, Bupati Anwar Sadat Tinjau Jembatan dan Jalan Rusak Rapat Kerja di Forum TJSLP, Bupati Anwar Sadat Minta Perusahan Jujur dan Terbuka Ratusan PNS di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun, Terbanyak Tenaga Guru Tinjau Vaksinasi Massal, Wabup: Kita Targetkan 40-50% Masyarakat Sudah Tervaksin Wabup Hairan Pimpin Zoom Meeting Persiapan Kunker Mendikbudristek

Home / Daerah / Tanjabbar

Minggu, 23 Agustus 2020 - 16:37 WIB

HUT Ke 22, DPD PAN Tanjab Barat Sambangi Panti Asuhan Aisyah

Pengurus DPD PAN Tanjung Jabung Barat Saat Menyambangi Panti Asuhan Aisyiah di Jalan Bhayangkara Kuala Tungkal. (FOTO : JambinetID/Ame, Minggu 23/08/20).

Pengurus DPD PAN Tanjung Jabung Barat Saat Menyambangi Panti Asuhan Aisyiah di Jalan Bhayangkara Kuala Tungkal. (FOTO : JambinetID/Ame, Minggu 23/08/20).

TANJAB BARAT – Memperingati hari ulang tahun Partai Amanat Nasional (PAN) yang ke 22, DPD PAN Tanjung Jabung Barat menyambangi panti asuhan Aisyiah di Jalan Bhayangkara Kuala Tungkal, Minggu (23/08/20).

Kedatangan rombongan pengurus DPD PAN tersebut dalam rangka giat sosial memberikan bantuan kepada anak-anak yatim berupa beras, mie instan dan juga uang tunai.

H. Muh Sjafril Simamora, SH Ketua DPD PAN Tanjab Barat mengatakan, kegiatan sosial dengan mendatangi panti asuhan merupakan salahsatu dari kegiatan dalam rangka memperingati HUT PAN ke 22 setelah sebelumnya mengikuti zoom virtual peringatan HUT PAN di kantor Rumah DPD PAN jalan Panglima Cama.

Baca Juga :  Kapolres Tanjabbar Salurkan Bantuan Sosial Kapolri pada Nelayan

“Semoga lewat sumbangan ini bisa bermanfaat dan berkah buat kita semua yang hadir disini,” ujar Sjafril Simamora.

Dikatakan oleh Sjafril juga, diingatkannya agar anak-anak panti senantiasa untuk selalu menerapkan pola hidup bersih dan selalu memakai masker di tengah pandemi Covid-19 yang sampai hari ini belum berakhir.

Baca Juga :  Hari Bhayangkara ke 74, Polres Tanjabbar Musnahkan Narkoba Seberat 462,93 Gram

Terakhir disampaikannya, kepada anak anak panti untuk selalu tetap semangat dalam belajar, semoga kelak bisa menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara.

“Mungkin saja diantara kalian disini kelak bisa menjadi pemimpin di daerah ini, siapa yang bisa menduga. Oleh sebab itu belajarlah dan belajarlah,” pesan Sjafril Simamora.(*/MR/Ame)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Pemkab Tanjabbar Akan Berlakukan Jam Malam

Tanjabbar

Tanjabbar Akan Karantina Wilayah

Tanjabbar

Safari Jum’at di Dusun Mudo, Bupati dan Wabup Sambangi Masyarakat Miskin

Tanjabbar

Bupati Minta Bank 9 Jambi Sejalan Dengan Program 99 Hari Kerja

Tanjabbar

Anggota DPRD Tanjabbar H. Syaifuddin Marzuki Meninggal Dunia

Tanjabbar

Bupati Safrial Hadiri Pisah Sambut Kajari Tanjab Barat

Daerah

Shalat Idul Adha di Masjid Agung : Bupati Safrial Imbau Warga Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Pemprov Jambi

Gubernur Fachrori Buka Rakerwil DPW IKM Provinsi Jambi