Rapat Evaluasi Kinerja BPR di Jambi, Ini Kata Anwar Sadat ke BPR Tango Rajo Lepas Satgas Yonif 142/KJ Ke Daerah Latihan, Danrem 042/Gapu Sampaikan Tugas Adalah Suatu Kehormatan Buru Pelaku Pembuangan Bayi, Polisi Curigai Sejumlah Tempat Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Tutup Latihan Gulbencal, Danrem 042/Gapu Berharap Kedepan Tidak Ada Lagi Karhutla di Provinsi Jambi

Home / Tanjabbar

Rabu, 25 November 2020 - 19:03 WIB

Bupati Safrial Hadiri Wisuda Sarjana STAI An-Nadwah Angkatan XV

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial Ketika Hadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana Strata Satu (S.1) Angkatan XV STAI An Nadwah. [FOTO : JambiNET/HMS]

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial Ketika Hadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana Strata Satu (S.1) Angkatan XV STAI An Nadwah. [FOTO : JambiNET/HMS]

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS hadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana Strata Satu (S.1) Angkatan XV STAI An-Nadwah yang digelar di Aula STAI An Nadwah Kuala Tungkal, Rabu (25/11/20).

Bupati H. Safrial dalam sambutanya atas nama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menyampaikan rasa bangga dan turut bahagia dengan terselenggaranya prosesi wisuda.

“Selamat atas keberhasilan seluruh Wisudawan-Wisudawati sarjana STAI An Nadwah Kuala Tungkal, Beserta Orang tua dan Keluarga,” ucapnya.

Lebih lanjut Bupati H. Safrial berharap kepada para Wisudawan dan Wisudawati agar tidak cepat berpuas diri, terus kembangkan dan tingkatkan ilmu pengetahuan yang telah diperoleh selama menempuh pendidikan tinggi, agar pada saatnya mampu mengolah dan memanfaatkan sumberdaya yang ada secara bijaksana.

“Dengan kata lain, jeli melihat peluang dan tantangan serta dapat merebut berbagai kesempatan sosial-ekonomi yang tersedia, demi membawa pengaruh positif atau manfaat yang lebih luas utamanya bagi masyarakat Kabupaten Tanjab Barat, Bangsa dan Negara Indonesia umumnya,” harapnya

Baca Juga :  Minimalisir Lakalantas, Korem 042/Garuda Putih Gelar Pemeriksaan Kendaraan Dinas

Disampaikan Safrial, wisuda sarjana ke 15 ini juga menandai keberhasilan STAI An-Nadwah Kuala Tungkal sebagai sebuah institusi pendidikan tinggi dalam rangka ikut berperan aktif melahirkan dan mempersiapakan Sumber Daya Manusia (SDM) para generasi muda, kader penerus harapan bangsa yang handal di Kabupaten Tanjab Barat.

Mengakhiri sambutanya Bupati H. Safrial berpesan untuk selalu berupaya ikut proaktif menghimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat agar penuh kesadaran mematuhi dan melaksanakan disiplin protokol pencegahan Covid 19, terutamanya dengan telah dikeluarkanya Perda Kabupaten Tanjab Barat, Nomor 4 Tahun 2020 tentang penegakan protokol kesehatan Covid 19 demi kesehatan dan keselamatan bersama.

Sebelumnya dalam laporan panitia pelaksana wisuda kali ini bakal diikuti 305 wisudawan. Sedang pelaksanaan wisuda sendiri dilakukan secara bertahap selama 2 hari dengan waktu pagi dan siang dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Baca Juga :  Wabup Amir Sakib Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke 74 Polres Tanjab Barat

Ke-305 orang yang bakal diwisuda masing-masing berasal dari Jurusan PAI 109 orang, Jurusan KPI  53 orang, Jurusan Ekonomi Syariah 101 orang dan Jurusan Hukum Tata Negara 42 orang.

Karena kondisi pandemi Covid-19, wisuda sendiri bakal dilakukan secara bertahap selama 2 hari dan dalam sehari dibagi menjadi 2 gelombang yakni pagi dan siang dengan menyesuaikan kapasitas ruangan.

Turut hadir dalam acara wisuda ini, Koordinator Kopertis Wilayah XIII Jambi, Ketua Yayasan STAI An Nadwah, Ketua beserta Para Anggota Senat dan segenap keluarga besar civitas Akademika STAI An-Nadwah, Alim Ulama,Tomas, Tokoh Wanita, Tokoh Pemuda, Para Wisudawan,wisudawati beserta orang tua serta tamu undangan lainya.(*/HMS)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Pasien Covid-19 di Tanjabbar Bertambah Empat, Dua Diantaranya Anak-Anak Klaster PetroChina

Tanjabbar

Wabup Amir Sakib Ikuti Apel Siaga Pencegahan dan Pengendalian Karhutla 

Tanjabbar

Bupati dan Wabup Tinjau Balai Adat di Kecamatan Merlung

Tanjabbar

Bupati Panen Raya dan Pengolahan TPA Pemanfaatan Hasil Pupuk Organik

Tanjabbar

Lakalantas di Tanjabbar 16 Orang Meninggal Dunia

Tanjabbar

Pengunjung Kaget, WFC Kuala Tungkal Berubah Nama Jadi Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam

Tanjabbar

Diduga Ada Pangkalan Gas Elpiji Nakal di Kuala Tungkal

Tanjabbar

Bupati dan Wabup Panen Raya Padi dan Launching Beras Lokal di Desa Rawa Medang