LIVE TV
Akibat Kanal PT PWS, Masyarakat Sebrang Kota Minta Ganti Rugi Penemuan Mayat di Kebun Sawit, Hebohkan Warga Betara Bupati Akan Pantau Kinerja OPD, Siap Siap di Evaluasi Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat Pidato Perdana di Paripurna DPRD Untuk Kemajuan Tanjabbar, Bupati Anwar Sadat Siap Bersinergi dengan HMI

Home / Tanjabbar

Rabu, 25 November 2020 - 19:03 WIB

Bupati Safrial Hadiri Wisuda Sarjana STAI An-Nadwah Angkatan XV

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial Ketika Hadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana Strata Satu (S.1) Angkatan XV STAI An Nadwah. [FOTO : JambiNET/HMS]

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial Ketika Hadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana Strata Satu (S.1) Angkatan XV STAI An Nadwah. [FOTO : JambiNET/HMS]

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS hadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana Strata Satu (S.1) Angkatan XV STAI An-Nadwah yang digelar di Aula STAI An Nadwah Kuala Tungkal, Rabu (25/11/20).

Bupati H. Safrial dalam sambutanya atas nama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menyampaikan rasa bangga dan turut bahagia dengan terselenggaranya prosesi wisuda.

“Selamat atas keberhasilan seluruh Wisudawan-Wisudawati sarjana STAI An Nadwah Kuala Tungkal, Beserta Orang tua dan Keluarga,” ucapnya.

Lebih lanjut Bupati H. Safrial berharap kepada para Wisudawan dan Wisudawati agar tidak cepat berpuas diri, terus kembangkan dan tingkatkan ilmu pengetahuan yang telah diperoleh selama menempuh pendidikan tinggi, agar pada saatnya mampu mengolah dan memanfaatkan sumberdaya yang ada secara bijaksana.

“Dengan kata lain, jeli melihat peluang dan tantangan serta dapat merebut berbagai kesempatan sosial-ekonomi yang tersedia, demi membawa pengaruh positif atau manfaat yang lebih luas utamanya bagi masyarakat Kabupaten Tanjab Barat, Bangsa dan Negara Indonesia umumnya,” harapnya

Baca Juga :  Belum Ada Surat Penunjukan Untuk Plh Bupati Tanjabbar

Disampaikan Safrial, wisuda sarjana ke 15 ini juga menandai keberhasilan STAI An-Nadwah Kuala Tungkal sebagai sebuah institusi pendidikan tinggi dalam rangka ikut berperan aktif melahirkan dan mempersiapakan Sumber Daya Manusia (SDM) para generasi muda, kader penerus harapan bangsa yang handal di Kabupaten Tanjab Barat.

Mengakhiri sambutanya Bupati H. Safrial berpesan untuk selalu berupaya ikut proaktif menghimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat agar penuh kesadaran mematuhi dan melaksanakan disiplin protokol pencegahan Covid 19, terutamanya dengan telah dikeluarkanya Perda Kabupaten Tanjab Barat, Nomor 4 Tahun 2020 tentang penegakan protokol kesehatan Covid 19 demi kesehatan dan keselamatan bersama.

Sebelumnya dalam laporan panitia pelaksana wisuda kali ini bakal diikuti 305 wisudawan. Sedang pelaksanaan wisuda sendiri dilakukan secara bertahap selama 2 hari dengan waktu pagi dan siang dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Baca Juga :  Hari Nur Cahaya di Lantik Sebagai Pj Gubernur Jambi

Ke-305 orang yang bakal diwisuda masing-masing berasal dari Jurusan PAI 109 orang, Jurusan KPI  53 orang, Jurusan Ekonomi Syariah 101 orang dan Jurusan Hukum Tata Negara 42 orang.

Karena kondisi pandemi Covid-19, wisuda sendiri bakal dilakukan secara bertahap selama 2 hari dan dalam sehari dibagi menjadi 2 gelombang yakni pagi dan siang dengan menyesuaikan kapasitas ruangan.

Turut hadir dalam acara wisuda ini, Koordinator Kopertis Wilayah XIII Jambi, Ketua Yayasan STAI An Nadwah, Ketua beserta Para Anggota Senat dan segenap keluarga besar civitas Akademika STAI An-Nadwah, Alim Ulama,Tomas, Tokoh Wanita, Tokoh Pemuda, Para Wisudawan,wisudawati beserta orang tua serta tamu undangan lainya.(*/HMS)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Kasus Karyawan PetroChina Positif Terkonfirmasi Covid-19 Bertambah

Tanjabbar

Petugas Coklit di Betara Terkendala Corona, KPU Tanjabbar Tunggu Rekom Gugus Tugas

Covid-19

Imlek di Tengah Pandemi, Umat Tionghoa Doakan COVID-19 Segera Sirna

Covid-19

Satu Staf KPPN Kuala Tungkal Positif COVID-19

Tanjabbar

Sekda Agus Sanusi Jadi Plh Bupati Tanjabbar

Tanjabbar

Satres Narkoba Polres Tanjab Bekuk Dua Pengedar Sabu di Sungai Baung Pengabuan

Tanjabbar

Toilet di WFC Dikunci, Pengunjung : Mungkin Nunggu Peresmian

Tanjabbar

Bangkitkan Kembali Pariwisata, Bupati Launching Destinasi Ekowisata Sukorejo