Audensi Bersama Bupati Anwar Sadat, PBSI Tanjabbar Sampaikan Program Ini Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI Pemkab Tanjabbar Akan Benahi Infrastruktur Menuju Wisata Mangrove Pangkal Babu Dewan Pimpinan MUI Tanjabbar di Kukuhkan, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul ke-11 Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul di Ponpes AlBaqiyatush Shalihat

Home / Tanjabbar / Infrastruktur

Rabu, 22 Desember 2021 - 18:45 WIB

Respon Cepat, Bupati Anwar Sadat Tinjau Perbaikan Jalan Lintas Tungkal – Jambi di Desa Pembengis

TANJABBAR – Kondisi Jalan Lintas Tungkal- Jambi di desa pembengis, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, belum lama ini rusak parah.

Akibat kerusakan ini, kendaraan saat melintas diwilayah tersebut terpaksa harus ekstra hati-hati, karena akses jalan nasional ini sudah banyak yang berlobang.

Melihat kondisi jalan tersebut, Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat langsung turun kelokasi melihat dengan melakukan perbaikan bersama Dinas PUPR Tanjabbar.

Respon Cepat perbaikan jalan yang dilakukan Pemkab Tanjabbar ini, langsung mendapat apresiasi dari ratusan warga selaku penguna jalan, warga pun mengucapkan terima kasih kepada Bupati Anwar Sadat dan dinas PUPR yang telah perbaikan jalan rusak tersebut.

Baca Juga :  Kapolres Tanjabbar dan Dandim Salurkan Bantuan pada Korban Kebakaran

” Semoga bermanfaat dan BERKAH, bersama- sama kita membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang kita cintai ini.” Kata Anwar Sadat saat didampingi oleh salah satu dewan dapil Tanjabbar- Tanjabtim H. Hamid.

Bupati berharap dengan apa yang telah dilakukannya ini semata-mata untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

” Ini adalah bentuk kita adalah pelayan masyarakat Tanjung Jabung Barat, meskipun jalan tersebut jalan nasional tanggung jawab pusat,” Ungkapnya.

” Kita berharap, agar masyarakat Tanjung Jabung Barat ikut andil dalam hal mengawasi, serta menjaga apa yang telah dilakukan pemerintah daerah.” Sambungnya.

Sementara itu, dewan DPRD provinsi Jambi H. Hamid memberikan apresiasi terhadap kinerja bupati Tanjung Jabung Barat, atas perbaikan jalan Lintas, Tungkal – Jambi. meskipun menurutnya, jalan tersebut merupakan jalan nasional tanggung jawab pusat. Namun beliau tetap melakukan perbaikan demi kelancaran arus lalulintas.

Baca Juga :  Sebagai Kader Murni, Safrial Belum Dapat Dukungan PDIP di Pilgub Jambi

” Kinerja dan respon cepat kepala daerah patut kita beri apresiasi, walaupun ini jalan nasional kewenangan pusat.” Kata H. Hamid.

Politisi PKB ini berjanji akan membantu untuk menyampaikan aspirasi dan memperjuangkan kondisi jalan rusak di sejumlah titik jalan yang merupakan tanggung jawab provinsi maupun pusat yang ada di wilayah Tanjabbar.

” Saya akan melakukan koordinasi bersama anggota dewan yang duduk di DPR Provinsi Jambi dari dapil Tanjabbar.” Tukasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Pegawai Kejari Tanjab Barat Mendadak di Rapid Test Covid-19

Tanjabbar

Pemuda di Tanjabbar Tewas di Hantam Tabung Senapan Angin

Tanjabbar

Pengunjung Kaget, WFC Kuala Tungkal Berubah Nama Jadi Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam

Tanjabbar

Misi Fromosi Wisata, Komunitas Touring Toyota Fortuner Club Jambi Kunjungi WFC

Tanjabbar

Kapal Tugboat Membawa Tongkang Hantam Jembatan WFC

Tanjabbar

Sidak ke Setda, Wabup Hairan Akan Evaluasi ASN Tidak Hadir

Tanjabbar

Pergi Dari Rumah, Pria di Tanjabbar di Temukan Tewas Dalam Parit

Tanjabbar

Mantan Kastel Kejari Kutai Timur, Jabatan Kasi Pidum Kejari Tanjabbar