Kabag Prokopim Tanjabbar Tepis Isu Jual Beli Jabatan Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Dihantam Tugboat Maju Jaya, Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan Rombak Kabinet, Wabup Hairan Lantik 14 Pejabat Eselon III dan IV

Home / Tanjabbar

Senin, 18 Januari 2021 - 16:39 WIB

Pembangunan Jembatan Suak Samin di Sorot

Pembangunan proyek jembatan di desa Suak Samin, Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat disorot. [FOTO : JambiNET/Ist]

Pembangunan proyek jembatan di desa Suak Samin, Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat disorot. [FOTO : JambiNET/Ist]

TANJAB BARATPembangunan proyek jembatan di desa Suak Samin, Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat disorot.

Dibangun dengan dana milyaran rupiah melalui APBD provinsi Jambi tahun 2020, diduga proyek masih dikerjakan oleh pihak rekanan hingga saat ini.

Pantauan dilapangan, masih ditemukan tumpukan material serta beberapa orang pekerja yang melaksanakan pekerjaan, walaupun kontraknya sudah berakhir awal tahun 2020 kemarin.

Informasi yang berhasil dihimpun, jika pembangunan jembatan tidak tepat waktu, sehingga pihak kontraktor diduga masih mengerjakan oprit jembatan.

Baca Juga :  KPU Tanjab Barat Masih Lakukan COKLIT Daftar Pemilih

“Kalau kami lihat masih mengerjakan bagian oprit jembatan, makanya kendaraan yang melintas di atas jembatan juga di batasi,” kata warga setempat.

Sayangnya pihak kontraktor dan dinas PUPR provinsi Jambi belum dapat dikonfirmasi terkait molornya penyelesaian proyek jembatan ini.

Sementara itu, dewan komisi III DPRD Provinsi Jambi, Faizal Riza menyebutkan bahwa baru mengetahui jika pembangunan proyek milyaran rupiah masih dikerjakan.

Baca Juga :  Wabup Hairan Minta Sekda dan TAPD Evaluasi Kegiatan APBD 2020

“Seharusnya pekerjaan tersebut sudah selesai, nanti kita cek dulu dan kita panggil pihak dinas terkait, apakah ada penambahan waktu pekerjaannya.” kata mantan Ketua DPRD Tanjabbar ini.

“Terima kasih atas informasinya, nanti akan saya kordinasikan sama ketua Komisi III dan anggotanya. Agar bisa menjadwalkan untuk turun meninjau ke lapangan terkait pekerjaan ini,” timpal Politisi Gerindra ini.(*/HB)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Ditemukan Penderita Busung Lapar di Tanjabbar, Komnas PA: Pemkab Sangat Memalukan

Tanjabbar

Habis Jam Kerja, Gaji Januari 2021 PNS Pemkab Tanjabbar Belum Cair

Tanjabbar

Bupati Panen Raya dan Pengolahan TPA Pemanfaatan Hasil Pupuk Organik

Tanjabbar

Bupati Resmikan Gedung Produksi Kopi Liberika di Betara

Tanjabbar

10 Muharram, Bupati Tanjabbar dan Istri Berikan Santunan ke Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Tanjabbar

Didampingi Kabid Cikar, Bupati Anwar Sadat Tinjau Jembatan dan Jalan Rusak

Tanjabbar

Bupati Minta OPD Tindaklanjuti Penawaran Kerjasama BSI

Tanjabbar

Terpilih Jadi BPD Bram Itam Kanan, Ini Visi Misi Refi Elif Chandra