Dongkrak Sektor Pariwisata, Investasi dan Bisnis di Kepri, Imigrasi Luncurkan Multiple Entry Visa BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Tata Kelola BLUD Bagi Nakes Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten, Zaharudin: dilakukan Berjenjang dan Pencegahan Secara Masif Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten di Desa Suak Labu Demi Menjamin Mutu Dan Keselamatan Pasien, LAFKI Jakarta Melaksanakan Survey Akreditasi Di RS dr Bratanata Jambi

Home / Tanjabbar

Senin, 18 Januari 2021 - 16:39 WIB

Pembangunan Jembatan Suak Samin di Sorot

Pembangunan proyek jembatan di desa Suak Samin, Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat disorot. [FOTO : JambiNET/Ist]

Pembangunan proyek jembatan di desa Suak Samin, Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat disorot. [FOTO : JambiNET/Ist]

TANJAB BARATPembangunan proyek jembatan di desa Suak Samin, Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat disorot.

Dibangun dengan dana milyaran rupiah melalui APBD provinsi Jambi tahun 2020, diduga proyek masih dikerjakan oleh pihak rekanan hingga saat ini.

Pantauan dilapangan, masih ditemukan tumpukan material serta beberapa orang pekerja yang melaksanakan pekerjaan, walaupun kontraknya sudah berakhir awal tahun 2020 kemarin.

Informasi yang berhasil dihimpun, jika pembangunan jembatan tidak tepat waktu, sehingga pihak kontraktor diduga masih mengerjakan oprit jembatan.

Baca Juga :  Ops Ketupat, Kapolres Tanjabbar Sampaikan Amanah Kapolri

“Kalau kami lihat masih mengerjakan bagian oprit jembatan, makanya kendaraan yang melintas di atas jembatan juga di batasi,” kata warga setempat.

Sayangnya pihak kontraktor dan dinas PUPR provinsi Jambi belum dapat dikonfirmasi terkait molornya penyelesaian proyek jembatan ini.

Sementara itu, dewan komisi III DPRD Provinsi Jambi, Faizal Riza menyebutkan bahwa baru mengetahui jika pembangunan proyek milyaran rupiah masih dikerjakan.

Baca Juga :  Pasien Positif Corona di Jambi Kembali Bertambah Asal Bungo

“Seharusnya pekerjaan tersebut sudah selesai, nanti kita cek dulu dan kita panggil pihak dinas terkait, apakah ada penambahan waktu pekerjaannya.” kata mantan Ketua DPRD Tanjabbar ini.

“Terima kasih atas informasinya, nanti akan saya kordinasikan sama ketua Komisi III dan anggotanya. Agar bisa menjadwalkan untuk turun meninjau ke lapangan terkait pekerjaan ini,” timpal Politisi Gerindra ini.(*/HB)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Cegah Karhutla, Polda Jambi dan Polres Tanjabbar Ajak Masyarakat Olah Lahan dengan Program GAS POLL

Pemerintahan

Mantapkan Proses Persiapan Jelang MTQ, Pemkab Tanjabbar Gelar TC Qori Qori’ah

Covid-19

Turun ke Jalan Bagi Masker, Wabup Ingat kan Masyarakat Patuhi Prokes

Pemerintahan

Bupati Sebut, Tanjabbar Memiliki Perkebunan Yang Cukup Potensial

Tanjabbar

Kejari Tanjabbar Bakal Lelang Kendaraan, Ini Jenisnya

Pemerintahan

Bupati Minta  Penyaluran Beras Bantuan PPKM Cepat dan Tepat Sasaran 

Tanjabbar

Rapat Kisruh Lahan Teluk Nilau, Bupati Minta WKS Tunjukan Data Konkrit Kemitraan

Tanjabbar

Habis Jam Kerja, Gaji Januari 2021 PNS Pemkab Tanjabbar Belum Cair