LIVE TV
Hadir Pertemuan Penanganan Karhutla, Anwar Sadat Apresiasi Polres Tanjabbar Pekan ini, Rekomendasi Calon Ketua DPRD Tanjabbar Akan Keluar Wabup Himbau Masyarakat Jangan Coba Coba Bakar lahan. Pencanangan WBBM, Hairan: Sejalan Dengan Keinginan Kita Diangap Ilegal, Dewan Minta Tutup Lokasi PWS

Home / Tanjabbar

Senin, 18 Januari 2021 - 16:39 WIB

Pembangunan Jembatan Suak Samin di Sorot

Pembangunan proyek jembatan di desa Suak Samin, Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat disorot. [FOTO : JambiNET/Ist]

Pembangunan proyek jembatan di desa Suak Samin, Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat disorot. [FOTO : JambiNET/Ist]

TANJAB BARATPembangunan proyek jembatan di desa Suak Samin, Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat disorot.

Dibangun dengan dana milyaran rupiah melalui APBD provinsi Jambi tahun 2020, diduga proyek masih dikerjakan oleh pihak rekanan hingga saat ini.

Pantauan dilapangan, masih ditemukan tumpukan material serta beberapa orang pekerja yang melaksanakan pekerjaan, walaupun kontraknya sudah berakhir awal tahun 2020 kemarin.

Informasi yang berhasil dihimpun, jika pembangunan jembatan tidak tepat waktu, sehingga pihak kontraktor diduga masih mengerjakan oprit jembatan.

Baca Juga :  Di Tengah Pandemi COVID-19, Semangat Kebersamaan Menjadi Hakikat Kemanunggalan TNI Rakyat

“Kalau kami lihat masih mengerjakan bagian oprit jembatan, makanya kendaraan yang melintas di atas jembatan juga di batasi,” kata warga setempat.

Sayangnya pihak kontraktor dan dinas PUPR provinsi Jambi belum dapat dikonfirmasi terkait molornya penyelesaian proyek jembatan ini.

Sementara itu, dewan komisi III DPRD Provinsi Jambi, Faizal Riza menyebutkan bahwa baru mengetahui jika pembangunan proyek milyaran rupiah masih dikerjakan.

Baca Juga :  Turun ke Jalan, MRI Bersama OKP Tanjabbar Galang Donasi Bencana Kalsel dan Sulbar

“Seharusnya pekerjaan tersebut sudah selesai, nanti kita cek dulu dan kita panggil pihak dinas terkait, apakah ada penambahan waktu pekerjaannya.” kata mantan Ketua DPRD Tanjabbar ini.

“Terima kasih atas informasinya, nanti akan saya kordinasikan sama ketua Komisi III dan anggotanya. Agar bisa menjadwalkan untuk turun meninjau ke lapangan terkait pekerjaan ini,” timpal Politisi Gerindra ini.(*/HB)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Pencanangan WBBM, Hairan: Sejalan Dengan Keinginan Kita

Tanjabbar

Jelang Pelantikan UAS – Hairan, Karangan Bunga Ucapan Selamat dan Sukses Mulai Terpampang

Tanjabbar

Penyeludupan Ratusan Ribu Benih Lobster Digagalkan Polres Tanjabbar

Covid-19

Enam Tambahan Positif Covid-19 di Jambi dari Muaro Jambi dan Tanjabbar

Tanjabbar

Temuan BPK 2 Miliar, OPD Tanjabbar di Warning Kembalikan Uang

Tanjabbar

BKPSDM Tanjab Barat Sukses Laksanakan Latsar CPNS Secara Daring

Tanjabbar

Bupati Safrial Lepas 4 Calon Taruna Asal Tanjab Barat Ke STTD

Tanjabbar

Wabup Amir Sakib Hadiri Evaluasi dan Konsolidasi Penyelenggaran Pilkada Serentak 2020