Lepas 314 Siswa Smansa 1, Kadiman Harapkan Dapat Melanjutkan Pendidikan ke Perguruan Tinggi Anwar Sadat Kembalikan Formulir Bacabup ke Demokrat Bupati Anwar Sadat Pimpin Upacara Peringatan Hari Otda XXVIII Tahun 2024 Jelang Pilkada 2024, DPC PPP Tanjabbar Buka Penyaringan Bacalon Tinjau TPU Desa Sialang, Bupati Anwar Sadat: Kita Berencana Membangun Untuk 13 Kecamatan

Home / Infrastruktur / Tanjabbar

Senin, 16 Agustus 2021 - 11:59 WIB

Proyek Perkim di Kerjakan Asal Jadi, Assek: Kontraktor Harus Bertanggungjawab

TANJABBAR – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjung Jabung Barat, Soroti Pembangunan Proyek jalan setapak beton dinas perkim Tanjabbar yang berlokasi di desa Kayu Aro Kecamatan Senyerang, diduga tidak berkualitas dan dikerjakan asal jadi.

Hal tersebut disampaikan oleh dewan dapil pengabuan- senyerang H. Assek, ia menyebutkan bahwa Proyek yang bersumber dari dana APBD Tanjabbar tahun 2021 dinas Perkim Tanjung Jabung Barat ini dari awal pengerjaan nya sudah asal asalan.

Menurutnya, proyek yang dikerjakan oleh CV. Putra Persada Prima, dengan konsultan pengawas Setindo Karya Konsultan, berlokasi di RT, 01, 02 dan RT 03 ini dari awal pekerjaannya sudah tidak benar.

Baca Juga :  Misi Fromosi Wisata, Komunitas Touring Toyota Fortuner Club Jambi Kunjungi WFC

” Proyek ini pengerjaannya sudah tidak beres, kita minta kontraktornya harus bertanggung jawab.” Tegas Assek.

Ia secara tegas juga meminta dinas terkait untuk menindaklanjuti proyek ini, kata Assek jangan sampai kontraktor mengunakan dana perawatan, namun harus melakukan dengan pergerjaan ulang.

” Proyek ini tidak bisa lagi dilakukan perbaiki dengan dana perawatan karena dari awal sudah tidak benar,” Tegasnya.

Baca Juga :  Serahkan Bantuan, Bupati Tanjabbar Kunjungi Korban Kebakaran di Kuala Betara

” Proyek ini selain dikerjakan asal jadi juga tidak sesuai dengan spek. Masyarakat setempat pada awal pembangunan sudah membantah proyek ini, namun tidak digubris oleh kontraktor dan pengawas,” Ungkapnya.

Untuk diketahui pembangunan proyek berlabel ratusan juta merupakan jalan menuju ke dermaga, Dusun Tanjung Mawar, Desa Kayu Aro Kecamatan Senyerang ini.

Namun, baru beberapa bulan dibangun kondisinya sudah rusak, cor beton mengalami retak dan pecah hingga puluhan meter. (*)

Share :

Baca Juga

Kesehatan

Meriahkan HUT HKN ke – 58, Dinkes Tanjabbar Gelar Sejumlah Kegiatan

Politik

KPU Tetapkan DCT Pemilu 2024 DPRD Tanjabbar

Kriminal

Gunakan Rompi Orange, Anggota Dewan Tanjabbar Resmi di Tahan

Ekonomi

Berdayakan UMKM dan Leadership di Hari Perempuan Internasional, Sinar Mas Gandeng Pijar Foundation – EdHeroes dan Pemuda 

Tanjabbar

10 Petugas KPPS di Tanjabbar Terkonfirmasi Positif Covid-19

Tanjabbar

Selama 2021, Angka Perceraian di Tanjabbar Meningkat

Pemerintahan

Wabup Tanjabbar Hadiri Peringatan Hari Jadi Baznas ke-22

Tanjabbar

Catut Nama Wakapolres Tanjabbar, Penipu Minta Uang Minyak ke Pengusaha

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus