Persiapan MTQ ke 53, Bupati Tanjabbar Sampaikan Hal Ini ke Qori dan Qoriah DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna ketiga, Mendengarkan Tanggapan LKPJ Bupati dan Pembentukan Pansus Hadiri Peresmian TPU Berkah, DPRD Apresiasi Pemkab Tanjabbar Lepas 314 Siswa Smansa 1, Kadiman Harapkan Dapat Melanjutkan Pendidikan ke Perguruan Tinggi Anwar Sadat Kembalikan Formulir Bacabup ke Demokrat

Home / Berita Militer

Kamis, 9 September 2021 - 18:53 WIB

Tim Mobille Vaksinator TNI Serbu Pelajar dan Masyarakat Sampai Ke Wilayah Ujung Utara Merangin

MERANGIN, jambinet.id – Tim Vaksinator TNI Kodim 0420/Sarko Korem 042/Garuda Putih hari ini bergerak menuju wilayah ujung utara Kabupaten Merangin Provinsi Jambi yang dipimpin oleh Kapten Inf Riyakudu A.Md selaku ketua tim vaksinator Kodim 0420/Sarko.

Sesuai dengan perintah Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han kepada tim tersebut yang dibentuk agar bisa menyentuh lapisan masyarakat yang jauh dari jangkauan, dengan tujuan untuk memberikan suntikan vaksin sebagai antibodi dalam menangkal virus covid 19.

Hari ini tim vaksinator TNI bergerak menuju wilayah teritorial Koramil 07/Sungai Manau Kodim 0420/Sarko, tim vaksinator disambut langsung oleh Kapten Inf Suhari Danramil 07/Sungai Manau dan langsung melanjutkan ke lokasi serbuan vaksinasi tepatnya di SMA Negeri 4 Merangin.

Baca Juga :  Korem 042/Gapu Bersama IKA SMAN 3 Jambi Peduli Vaksinasi

Kami mendapat perintah dari Dandim, untuk mendukung pelaksanaan serbuan vaksinasi TNI oleh tim mobille vaksinator Kodim 0420/Sarko yang diperuntukkan bagi masyarakat usia di atas 12 tahun, tentunya sasaran yang tepat dengan usia yang di maksud adalah pelajar dengan mayoritas usia di atas 12 tahun, akan tetapi kami tidak menutup untuk masyarakat lainnya yang ingin di vaksin oleh tim ini, terang Kapten Inf Suhari.

Melihat semangat yang tinggi dari tim mobille vaksinator Kodim 0420/Sarko, Dandim mengapresiasi atas dedikasi dan kerja keras selama beberapa hari ini yang telah berjalan, akan tetapi semangat ini jangan sirna, dikarenakan sesuai dengan rencana awal dan jadwal yang sudah ada, pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi bagi usia di atas 12 ke atas dan masyarakat umumnya akan berlanjut beberapa minggu kedepan, saya juga berpesan agar tim ini tetap jaga kesehatan, ungkap Dandim.

Baca Juga :  Di Tengah Pandemi, Kodim 0419/Tanjab Gelar HUT Ke - 75 TNI Secara Virtual

Hari ini di SMA Negeri 4 Merangin, terlihat para pelajar dengan senang dan tidak ada keterpaksanaan untuk menerima vaksin dengan penuh kesadaran akan pentingnya vaksinasi, dan mereka menyambut gembira tim mobille vaksinator TNI di sekolah mereka serta antusias dengan tetap antri dan tetap menerapkan protokol kesehatan, jelas Kapten Inf Suhari.

Tidak hanya tim mobille vaksinator saja yang hadir dalam kegiatan kali ini, saya juga perintahkan para Babinsa juga untuk berkontribusi dalam kegiatan serbuan vaksinasi di SMA Negeri 4 ini, dengan harapan pelaksanaan berjalan baik, aman dan sukses, tutupnya.

(Pendim0420)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Kadispenad Tutup Pendidikan Public Relations Bersama MNC Group

Berita Militer

Ditengah Pandemi Covid-19, Pembukaan TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab Tetap Berlangsung Secara Sederhana

Berita Militer

Panglima TNI Pimpin Sertijab Kasum dan Aspers serta Penyerahan Jabatan Dansesko dan Danjen Akademi

Berita Militer

Cerdaskan Generasi Penerus Bangsa, Babinsa Gelar Perpustakaan Keliling

Berita Militer

Kunker ke Sadu, Danrem 042 Gapu Dampingi Gubernur Jambi Dialog dengan Petani Pinang

Berita Militer

Prajurit dan PNS Seskoad Terima Penyuluhan P4GN

Berita Militer

Satgas Yonif Raider 142/KJ Mendapat Kunjungan dari Dankolakops Pamtas RI-RDTL

Berita Militer

Jelang Nataru, Danrem 042/Gapu Bersama Forkopimda Provinsi Jambi Rakor Lintas Sektoral

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus