Persiapan MTQ ke 53, Bupati Tanjabbar Sampaikan Hal Ini ke Qori dan Qoriah DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna ketiga, Mendengarkan Tanggapan LKPJ Bupati dan Pembentukan Pansus Hadiri Peresmian TPU Berkah, DPRD Apresiasi Pemkab Tanjabbar Lepas 314 Siswa Smansa 1, Kadiman Harapkan Dapat Melanjutkan Pendidikan ke Perguruan Tinggi Anwar Sadat Kembalikan Formulir Bacabup ke Demokrat

Home / Tanjabbar

Minggu, 27 Maret 2022 - 16:14 WIB

Cek Ketersediaan Migor, Polsek Pengabuan Pantau Harga di Sejumlah Toko

PENGABUAN – Personil Polsek Pengabuan melaksanakan patroli dialogis, tatap muka serta pengecekan ketersediaan minyak goreng kepada Pemilik toko Sembako/kelontongan di Pasar Kelurahan Teluk Nilau Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Minggu (27/3/22).

Kapolsek Pengabuan AKP Edi Purnawan S.H mengatakan, pihaknya bersama jajaran mengecek ketersediaan minyak goreng dan mantau harga disejumlah toko dipasar teluk nilau.

” Kegiatan ini rutin dilakukan untuk melakukan pengecekan stok minyak goreng di pasar-pasar dan ini dilaksanakan di tengah kelangkaan minyak goreng di wilayah Pengabuan,” Ujar Edi.

Baca Juga :  Sekda Tanjabbar Hadiri Pelatihan Potensi SAR Basarnas Jambi

Ia menyebutkan, pengecekan ini untuk memastikan ketersediaan minyak goreng guna memenuhi kebutuhan masyarakat.

“ Kita turun langsung bersama anggota jajaran Reskrim dan Intel untuk melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap kebutuhan masyarakat yang utama, dalam hal ini minyak goreng di sejumlah pasar-pasar tradisional.

” Karena khawatir nantinya para penjual memanfaatkan moment kelangkaan minyak goreng ini untuk keuntungan sendiri, sementara masyarakat susah untuk mendapatkan minyak goreng.” Tegasnya.

Baca Juga :  Bentuk Kepedulian, Bupati Anwar Sadat Berikan Sepeda Baru ke Pedagang Jamu Keliling

Selain itu, pihaknya juga menghimbau warga untuk tetap Mematuhi Prokes yang ditetapkan oleh Pemerintah dan kepada Pedagang / pemilik toko agar tidak melakukan Penimbunan minyak goreng ditengah langkahnya dan naiknya harga minyak goreng saat ini.

” Kepada pedagang kita telah memerintahkan, agar menjual minyak goreng sesuai harga yang telah ditentukan oleh Pemerintah.” Tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Bupati Panen Raya dan Pengolahan TPA Pemanfaatan Hasil Pupuk Organik

Tanjabbar

Kapolres dan Bhabinkamtibmas Naik Becak Kampanyekan Prokes Juara Lomba Fotografi

Peristiwa

Polres Tanjabbar Ringkus Pelaku Perambahan Hutan

Tanjabbar

Dipercaya Jadi Sekretaris Komisi II DPRD Tanjabbar, Tubagus: Kita Siap Mengemban Amanah

Tanjabbar

Ketua DPD Perindo Tanjabbar Melayat ke Rumah Duka M Yusuf

Pemerintahan

Soroti Kinerja Humas Prokopim, Bupati: Saya Hanya Memberi Motivasi

Pemerintahan

Tanjabbar Raih Penghargaan KLA Dari Kementrian PPPA

Pemerintahan

Buka TC MTQ, Ini Harapan Anwar Sadat ke Para Kafilah

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus