Persiapan MTQ ke 53, Bupati Tanjabbar Sampaikan Hal Ini ke Qori dan Qoriah DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna ketiga, Mendengarkan Tanggapan LKPJ Bupati dan Pembentukan Pansus Hadiri Peresmian TPU Berkah, DPRD Apresiasi Pemkab Tanjabbar Lepas 314 Siswa Smansa 1, Kadiman Harapkan Dapat Melanjutkan Pendidikan ke Perguruan Tinggi Anwar Sadat Kembalikan Formulir Bacabup ke Demokrat

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Sabtu, 13 Mei 2023 - 15:41 WIB

Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2024, Wakil Bupati Tanjabbar Webinar Bersama Kemendagri RI

TANJABBAR – Pemantapan Koordinasi Perencanaan Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2024 Tanjung Jabung Barat, Wakil Bupati Tanjabbar H.Hairan,SH didampingi Sekretaris Daerah Ir.H.Agus Sanusi,M.SI mengikuti webinar bersama Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri RI) yang dilaksanakan di ruang rapat Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat,

Pada kesempatan tersebut, Mendagri, Dr. Drs. Tito Karnavian BA.,MA.,Ph.D melalui Dirjen Politik dan Pemeritahan Umum Dr. Bahtiar dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan rapat ini bertujuan untuk mengevaluasi dan melihat sudah sejauh mana persiapan mengenai kesiapan pemerintah daerah terkait penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024 di seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Bupati Tanjab Barat Kembali Terima Setifikat Tanah Aset Pemkab dari BPN

Hal itu dikatakannya, guna menciptakan satu pemahaman bersama terkait persiapan Pemilu dan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang.

“ Oleh karenanya, lebih kurang 1 tahun lagi kontestasi demokrasi tersebut, diharapkan untuk Pemda mempersiapkan segala sesuatu baik itu memantapkan lagi penganggaran dan lain sebagainya,” ujar Baktiar.

Baca Juga :  Bupati Safrial Lepas 4 Calon Taruna Asal Tanjab Barat Ke STTD

Kemudian kegiatan itu dilanjutkan pemaparan materi terkait Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024 dari berbagai instansi seperti Komisi Pemilihan Umum (KPU) Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Dewan Kehormatan Penyelenggaraan Pemilu (DKPP) dan instansi lainnya.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tinjau Balai Adat di Kecamatan Merlung

Tanjabbar

Buka KML Kwarcab Pramuka, Bupati Anwar Sadat: Pembina Harus Up To Date dan Manfaatkan TIK

Pendidikan

Wabup Hairan Hadiri Deklarasi Sekolah Ramah Anak Tingkat SMP di 3 Kecamatan

Tanjabbar

Terjaring Operasi Yustisi, Puluhan Warga Dihukum Push Up

Pemerintahan

Bhakti Sosial, Bupati Anwar Sadat Gotong Royong Bersama Forkopimda dan Masyarakat

Tanjabbar

Ini Penyebab Padamnya Aliran Listrik di Kuala Tungkal

Tanjabbar

Sejak Sore Hingga Malam Volume Kendaraan di Kota Kuala Tungkal Meningkat

Pemerintahan

Ratusan PNS Tanjabbar Masuk Masa Pensiun, Terbanyak Tenaga Guru

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus