Cuaca Ekstrem, Satpolair Tanjabbar Himbau Tranportasi Air dan Nelayan Waspada Kondisi Bangunan Madrasah Ibtidaiyah Swasta di Tanjabbar Memprihatinkan Cek Harga Minyak Goreng, Disperindag Tanjabbar Sidak Sejumlah Minimarket Pengurus PWI Tanjabbar di Lantik, Wabup: Jaga dan Patuhilah Kode Etik Jurnalistik H. Abdullah Lepas Atlet Ikuti Kejurprov di Merangin

Home / Tanjabbar

Selasa, 4 Mei 2021 - 23:03 WIB

Audiensi Bersama Jurnalis, UAS: Peran Media Sangat Vital

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M.Ag memberikan apresiasi atas kinerja teman teman( Jurnalis) yang berkerja di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Hal tersebut disampaikan oleh UAS sapaan akrab Anwar Sadat ketika menggelar acara audiensi dan silaturahmi bersama rekan media.

Ia menyebutkan bahwa, pemberitaan yang selaras dan seimbang serta mempunyai nilai positif diharapkan dapat membuat pengetahuan bagi para pembacanya.

Baca Juga :  Bupati Sampaikan Pengantar Laporan Pertanggungjawaban APBD 2019

” Peran media sangat vital, dalam memberikan informasi yang berimbang. Tugas jurnalis dalam memberikan informasi yang tepat dan akurat, bisa dipertanggung jawabkan dari logika apa yang dilihat dan dari fakta dilapangan,” Ungkapnya.

Dalam acara yang dikemas dengan lebih mendekatkan hubungan jurnalis ini bupati juga menyampaikan bahwa dirinya juga tidak anti bila di kritik.

Baca Juga :  Bupati Tanjab Barat Lepas 34 Calon Mahasiswa BUD Akamigas Cepu

” Tugas dan fungsi media untuk mampu mengkritisi Pemerintah Daerah dalam proses pemerintahan ini. Saya angap dalam jabatan saya ini setiap hari adalah waktu yang sangat berharga. Saya terus terang saja, akan membangun sesuai kebutuhan, inilah yang sedang saya akan kerjakan,” Pungkasnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Sijago Merah Mengamuk di Pemukiman Warga Kelurahan Sungai Nibung

Tanjabbar

Kecewa, KNPI Tanjabbar Tolak Dana Hiba Disparpora

Tanjabbar

Polres Kukuhkan Tim Pokdar Kambtibmas Pesisir

Tanjabbar

Tanjab Barat Raih Peringkat Pertama Kategori Aksi Konvergensi 1-4 Pencegahan dan Penurunan Angka Gizi Buruk

Covid-19

Pasca Ditemukan Pegawai Positif Covid-19, RSUD KH Daud Arif Disemprot Disinfektan

Tanjabbar

Media Center Safrial Optimis, Rekom DPP PDIP untuk Pasangan FU-Safrial

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Tenaga Konstruksi

Tanjabbar

Dinsos Tanjabbar Sebut Tidak Pernah Terima Bansos Dari Ihsan Yunus