Dorong Percepatan Pembangunan GI di Tanjabbar, Gubernur: Kita Desak Tahun Ini Rampung Para Da’i Tanjabbar, Tagih Janji Politik Bupati Anwar Sadat Koserbu Salurkan Donasi Secara Simbolis ke Majelis Sirojutholibin Ulu GedongĀ  TGB di Kukuhkan Jadi Ketua Harian DPP, Pengurus DPD Tanjabbar Beri Apresiasi Pemkab Tanjabbar Berkomitmen Tingkatkan Nilai SAKIP tahun 2022
Iklan HUT

Home / Tanjabbar

Selasa, 4 Mei 2021 - 23:03 WIB

Audiensi Bersama Jurnalis, UAS: Peran Media Sangat Vital

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M.Ag memberikan apresiasi atas kinerja teman teman( Jurnalis) yang berkerja di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Hal tersebut disampaikan oleh UAS sapaan akrab Anwar Sadat ketika menggelar acara audiensi dan silaturahmi bersama rekan media.

Ia menyebutkan bahwa, pemberitaan yang selaras dan seimbang serta mempunyai nilai positif diharapkan dapat membuat pengetahuan bagi para pembacanya.

Baca Juga :  Di Ambil Sumpah, Abdullah Jabat Ketua DPRD Tanjabbar

” Peran media sangat vital, dalam memberikan informasi yang berimbang. Tugas jurnalis dalam memberikan informasi yang tepat dan akurat, bisa dipertanggung jawabkan dari logika apa yang dilihat dan dari fakta dilapangan,” Ungkapnya.

Dalam acara yang dikemas dengan lebih mendekatkan hubungan jurnalis ini bupati juga menyampaikan bahwa dirinya juga tidak anti bila di kritik.

Baca Juga :  Unit Ekonomi Satintelkam Polres Tanjabbar Cek Kesediaan Minyak Goreng di Sejumlah Mini Market

” Tugas dan fungsi media untuk mampu mengkritisi Pemerintah Daerah dalam proses pemerintahan ini. Saya angap dalam jabatan saya ini setiap hari adalah waktu yang sangat berharga. Saya terus terang saja, akan membangun sesuai kebutuhan, inilah yang sedang saya akan kerjakan,” Pungkasnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Tinjau dan Beri Bantuan Korban Kebakaran di Jalan Andalan

Tanjabbar

Apresiasi TMMD, Anwar Sadat: Kegiatannya Sangat Membantu Pembangunan Infrastruktur

Tanjabbar

Wabup Hairan Silaturahmi Dengan FPRJ Tanjabbar, Begini Pesannya

Covid-19

Bupati Anwar Sadat di Suntik Vaksin Sinovac

Tanjabbar

Proyek Perkim di Kerjakan Asal Jadi, Assek: Kontraktor Harus Bertanggungjawab

Tanjabbar

Ratusan Kendaraan Dinas Pemkab Tanjabbar Nunggak Pajak

Tanjabbar

Pantau Kinerja, Bupati Tanjabbar Berlakukan Fakta Integritas Bagi Pejabat

Tanjabbar

Guru Honorer di Tanjabbar 4 Bulan Belum Terima Gaji, Ini Kata Dikbud