LIVE TV
Warganya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Desa Jati Emas Lockdown, Polres Tanjabbar Lakukan Tracking Pemkab Tanjabbar Berlakukan Larang Bepergian Ke Luar Daerah Bagi ASN dan Honorer Pantau Kinerja, Bupati Anwar Sadat Bakal Reshuffle Sejumlah Pejabat Dampingi Peserta Vaksin, Tubagus: Kita Sukseskan Pekan Vaksinasi Lansia Sukseskan Pekan Vaksinasi, Bupati Anwar Sadat, Berikan Apresiasi ke Lansia

Home / Tanjabbar

Selasa, 4 Mei 2021 - 23:03 WIB

Audiensi Bersama Jurnalis, UAS: Peran Media Sangat Vital

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M.Ag memberikan apresiasi atas kinerja teman teman( Jurnalis) yang berkerja di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Hal tersebut disampaikan oleh UAS sapaan akrab Anwar Sadat ketika menggelar acara audiensi dan silaturahmi bersama rekan media.

Ia menyebutkan bahwa, pemberitaan yang selaras dan seimbang serta mempunyai nilai positif diharapkan dapat membuat pengetahuan bagi para pembacanya.

Baca Juga :  Wabup Cek Kesiapan Tenaga Medis Untuk Vaksinasi Lansia di Puskesmas

” Peran media sangat vital, dalam memberikan informasi yang berimbang. Tugas jurnalis dalam memberikan informasi yang tepat dan akurat, bisa dipertanggung jawabkan dari logika apa yang dilihat dan dari fakta dilapangan,” Ungkapnya.

Dalam acara yang dikemas dengan lebih mendekatkan hubungan jurnalis ini bupati juga menyampaikan bahwa dirinya juga tidak anti bila di kritik.

Baca Juga :  Hasil Rapid Test Antigen Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Negatif

” Tugas dan fungsi media untuk mampu mengkritisi Pemerintah Daerah dalam proses pemerintahan ini. Saya angap dalam jabatan saya ini setiap hari adalah waktu yang sangat berharga. Saya terus terang saja, akan membangun sesuai kebutuhan, inilah yang sedang saya akan kerjakan,” Pungkasnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Polres Tanjab Barat Jajaran Terima Penghargaan dari Komnas PA dan TRC-PPA

Tanjabbar

Vaksin Sinovac Akan Tiba di Tanjabbar Awal Februari

Tanjabbar

Temuan BPK 2 Miliar, OPD Tanjabbar di Warning Kembalikan Uang

Tanjabbar

Mobnas Pemkab Tanjabbar di Biarkan Terbangkalai

Tanjabbar

Safari Jum’at di Dusun Mudo, Bupati dan Wabup Sambangi Masyarakat Miskin

Tanjabbar

Kasat Lantas dan Narkoba Polres Tabjabbar Dijabat Polwan

Tanjabbar

Bakar Lahan, Warga Pengabuan Di Tangkap Polisi

Tanjabbar

Rakor dengan Pjs Gubernur Jambi, Pemkab Tanjab Barat Nyatakan Siap Gelar Pilkada di Masa Pandemi