LIVE TV
Seleksi Tahap Dua Liga Soeratin U-17 Tanjabbar Tertunda Bupati Tanjabbar Ikuti Vidcon Pembahasan Progres Percepatan Pembangunan Infrastruktur Wabup Hairan Rakor Komda Lansia Bersama Wakil Gubernur Jambi Bupati Anwar Sadat Jadi Narasumber Pelatihan Teknis Komoditas Padi Bantu Penanganan Covid-19, PT LPPPI Salurkan Oksigen Medis Untuk RS di Jambi.




Home / Berita Militer

Minggu, 13 Juni 2021 - 15:13 WIB

Babinsa Koramil Muarasabak Pantau Penyaluran Bantuan Korban Kebakaran

JAMBINET MILITER – Tanjab Timur. Babinsa Koramil 01/Muarasabak Kodim 0419/Tanjab bersama aparatur Desa salurkan bantuan kepada korban kebakaran yang berada di Dusun Makmur, Dusun Arifin dan Dusun Teladan, Desa Mendahara Tengah, Kec.Mendahara, Minggu (13/6/2021).

Penyaluran bantuan tersebut langsung di berikan kepada para korban kebakaran, dimana saat ini para korban kebakaran untuk sementara tinggal bersama sanak keluarga maupun kerabat serta di tenda – tenda pengungsian.

Baca Juga :  Bentuk Kecintaan Terhadap Benda Bersejarah, Korem 042/Gapu Hibahkan Meriam ke Museum Perjuangan Rakyat Jambi

Penyaluran bantuan kali ini tidak hanya berupa sembako akan tetapi juga berupa pakaian yang terkumpul dari beberapa donatur guna meringankan beban korban kebakaran.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Ade putra menyampaikan kepada korban kebakaran agar kejadian ini menjadikan pelajaran untuk kita semua agar selalu berhati-hati dan jangan patah semangat untuk kembali bangkit, imbuhnya.

Ibu Nurhidayah Lilik selaku Kades Mendahara Tengah mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang turut membantu korban kebakaran, adapun bentuk bantuan yang di berikan saat ini kepada korban kebakaran berupa berupa Beras, Mie Instan, Air mineral gelas, Air mineral botol serta Paketan dari Jambi Peduli.

Baca Juga :  Danrem 042/Gapu Pimpin Penyerahan Jabatan Kasrem dan Sertijab Dandim 0416/Bute

Penyaluran bantuan selain disaksikan oleh Kades Mendahara Tengah dan Babinsa, juga nampak hadir dari BPBD Tanjab Timur, Anggota Polsek Mendahara, Tim Relawan PMI Tanjabtim, serta Pemuda Mendahara Tengah. (mcdim0419)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Danrem 042/Gapu dan Dandim Jajaran Ikuti Apel Terpusat Tahun 2020 di Mabesad

Berita Militer

Prajurit dan PNS Seskoad Terima Penyuluhan P4GN

Berita Militer

77 Putra Terbaik Jambi Lulus Mengikuti Pendidikan Tamtama PK TNI AD Gel II 2020

Berita Militer

Wujudkan Sumsel Damai, Pangdam II/Sriwijaya dan Kapolda Gelar Tatap Muka Bersama Tokoh Lintas Agama

Berita Militer

Minimalisir Lakalantas, Korem 042/Garuda Putih Gelar Pemeriksaan Kendaraan Dinas

Berita Militer

TNI AD Buka Pendaftaran Penerimaan Calon Bintara PK TNI AD TA 2020

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Pantau Langsung Tes Kesamaptaan Jasmani Calon Taruna Akmil TA. 2021

Berita Militer

Jumat Berkah, Ibu Hetty Andika Perkasa bersama Persit KCK di Jambi Bagikan Paket Sembako