Bupati Sebut, Batas Wilayah Tanjabbar- Tanjabtim Sesuai Dokumen Bukti Yuridis dan Sejarah Bupati Sebut, Batas Wilayah Tanjabbar- Tanjabtim Sesuai Dokumen Bukti Yuridis dan Bukti Sejarah. . Kabag Prokopim Tanjabbar Tepis Isu Jual Beli Jabatan Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi

Home / Berita Militer

Minggu, 13 Juni 2021 - 15:13 WIB

Babinsa Koramil Muarasabak Pantau Penyaluran Bantuan Korban Kebakaran

JAMBINET MILITER – Tanjab Timur. Babinsa Koramil 01/Muarasabak Kodim 0419/Tanjab bersama aparatur Desa salurkan bantuan kepada korban kebakaran yang berada di Dusun Makmur, Dusun Arifin dan Dusun Teladan, Desa Mendahara Tengah, Kec.Mendahara, Minggu (13/6/2021).

Penyaluran bantuan tersebut langsung di berikan kepada para korban kebakaran, dimana saat ini para korban kebakaran untuk sementara tinggal bersama sanak keluarga maupun kerabat serta di tenda – tenda pengungsian.

Baca Juga :  Danrem 042 Gapu Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-74

Penyaluran bantuan kali ini tidak hanya berupa sembako akan tetapi juga berupa pakaian yang terkumpul dari beberapa donatur guna meringankan beban korban kebakaran.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Ade putra menyampaikan kepada korban kebakaran agar kejadian ini menjadikan pelajaran untuk kita semua agar selalu berhati-hati dan jangan patah semangat untuk kembali bangkit, imbuhnya.

Ibu Nurhidayah Lilik selaku Kades Mendahara Tengah mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang turut membantu korban kebakaran, adapun bentuk bantuan yang di berikan saat ini kepada korban kebakaran berupa berupa Beras, Mie Instan, Air mineral gelas, Air mineral botol serta Paketan dari Jambi Peduli.

Baca Juga :  Danrem 042 Gapu Dampingi Gubernur Monitoring PPKM Level IV di Kota Jambi

Penyaluran bantuan selain disaksikan oleh Kades Mendahara Tengah dan Babinsa, juga nampak hadir dari BPBD Tanjab Timur, Anggota Polsek Mendahara, Tim Relawan PMI Tanjabtim, serta Pemuda Mendahara Tengah. (mcdim0419)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Babinsa dan Tim Satgas Covid 19 Pematanglumut Sosialisasikan PPKM Mikro

Berita Militer

Dandim 0419/Tanjab Ingatkan Orang Tua Calon Prajurit, Tidak Ada Pungutan Seleksi

Berita Militer

Korem 042/Gapu dan Jajaran Laksanakan Gowes Family Gathering Dalam Rangka HUT RI ke 75

Berita Militer

Antisipasi Karhutla, Danrem 042/Gapu Cek Pembuatan Sekat Kanal di Muarojambi

Berita Militer

Yakinkan Publik, Dandim 0419/Tanjab Suntik Vaksin Sinovac Tahap I

Berita Militer

Tingkatkan Kualitas SDM, Dispenad Selenggarakan Pendidikan Public Speaking

Berita Militer

Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Makorem 042/Gapu, Pj Gubernur Jambi : “Pemrov Targetkan 461.000 orang di Vaksin”

Berita Militer

Pangdam II/Sriwijaya Bersama Forkopimda Sumsel Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila