Tutup Kegiatan FGD, MRI dan RTP, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Buka Forum Grup Diskusi, MRI dan RTP, Hairan Sebut Pentingnya Manajemen Risiko Soal Gugatan ke PTUN Jambi, Ini Kata Kuasa Hukum Pemda Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap, Konflik PT DAS dan Masyarakat di Buka Secara Terang Benderang Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi

Home / Berita Militer

Minggu, 13 Juni 2021 - 15:13 WIB

Babinsa Koramil Muarasabak Pantau Penyaluran Bantuan Korban Kebakaran

JAMBINET MILITER – Tanjab Timur. Babinsa Koramil 01/Muarasabak Kodim 0419/Tanjab bersama aparatur Desa salurkan bantuan kepada korban kebakaran yang berada di Dusun Makmur, Dusun Arifin dan Dusun Teladan, Desa Mendahara Tengah, Kec.Mendahara, Minggu (13/6/2021).

Penyaluran bantuan tersebut langsung di berikan kepada para korban kebakaran, dimana saat ini para korban kebakaran untuk sementara tinggal bersama sanak keluarga maupun kerabat serta di tenda – tenda pengungsian.

Baca Juga :  Danrem 042/Gapu Menjadi Salah Satu Narasumber FGD Pansus Konflik Lahan di DPRD Prov Jambi

Penyaluran bantuan kali ini tidak hanya berupa sembako akan tetapi juga berupa pakaian yang terkumpul dari beberapa donatur guna meringankan beban korban kebakaran.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Ade putra menyampaikan kepada korban kebakaran agar kejadian ini menjadikan pelajaran untuk kita semua agar selalu berhati-hati dan jangan patah semangat untuk kembali bangkit, imbuhnya.

Ibu Nurhidayah Lilik selaku Kades Mendahara Tengah mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang turut membantu korban kebakaran, adapun bentuk bantuan yang di berikan saat ini kepada korban kebakaran berupa berupa Beras, Mie Instan, Air mineral gelas, Air mineral botol serta Paketan dari Jambi Peduli.

Baca Juga :  Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal dan Peresmian Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu Jambi

Penyaluran bantuan selain disaksikan oleh Kades Mendahara Tengah dan Babinsa, juga nampak hadir dari BPBD Tanjab Timur, Anggota Polsek Mendahara, Tim Relawan PMI Tanjabtim, serta Pemuda Mendahara Tengah. (mcdim0419)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Vaksinasi di Makorem 042/Gapu Diserbu Masyarakat

Berita Militer

TNI AU Berangkatkan Helikopter Super Puma Evakuasi Korban Heli Polri di Jambi

Berita Militer

Sinergi dengan KPU, Korem 042 Gapu Siap Sukseskan Pilkada Jambi 2020

Berita Militer

Korem 042 Gapu Siapkan 29 Personel Terbaik dan Pilihan Sebagai Satgas Apter

Berita Militer

Dandim 0419/Tanjab dukung Gerakan Serentak Pekan Vaksinasi Lansia

Batanghari

Danrem 042/Gapu Tutup TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari

Berita Militer

Pulang dari Penugasan Perbatasan RI- RDTL, 400 Satgas Pamtas Yonif 142/KJ Disambut Danrem

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Tinjau Langsung Pelaksanaan Tes Kesehatan Calon Perwira PK TNI 2022

judi slot triofus