WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023 Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP

Home / Berita Militer / Infrastruktur / Tanjabbar

Jumat, 16 April 2021 - 18:52 WIB

Wabup Hairan dan Dandim Tinjau Lokasi TMMD ke 113

TANJAB BARAT — Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH bersama dengan Dandim 0419/Tjb, meninjau lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 tahun 2022 ,di Kecamatan Muara Papalik, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Tujuan pelaksanaan TMMD ini adalah untuk membuka dan meningkatkan akses jalan dari desa ke desa.

Wabup di sela-sela peninjauan menyampaikanbahwa, program TMMD sangat membantu pemerintah, dan pemerintah sendiri dikatakan Hairan mendukung penuh apa yang menjadi kebutuhan dilapangan.

Baca Juga :  Razia Tahanan Lapas Kuala Tungkal, Petugas Temukan Sajam

” Karna kami memang dari awal ingin sinergisitas total bersama TNI dan POLRI.
Tujuan dari peningkatan jalan ini adalah untuk kesejahteraan masyarakat. Ada ribuan masyarakat di sana yang hak azasinya harus kita penuhi, dan itu sudah kewajiban pemerintah memikirkannya,” Kata Hairan.

Menurutnya, dengan diperbaikinya akses jalan melalui TMMD ini maka akan banyak dampaknya yang akan dirasakan masyarakat. Salah satu nya membawa peningkatan ekonomi, pendidikan, kesehatan dan sektor lainnya.

” Kami selaku pemerintah daerah bangga serta berterima kasih kepada bapak Panglima, KSAD, Pangdam dan Dandim atas Karya Bhakti yang luar biasa ini. Ini akan menjadi sejarah yang harus diingat masyarakat bahwa ada jasa dan perjuangan TNI dalam pembangunan demi kesejahteraan masyarakat Tanjung Jabung Barat,” Tutupnya.

Baca Juga :  Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab, Bupati Anwar Sadat Ungkap Kesan Mendalam

Menurut rencana pelaksanaan TMMD ke 113 tahun 2022 ini, Dandim 0419/tjb selaku Ketua Satgas TMMD akan mengerahkan personel TNI sebanyak 150 orang dan akan melibatkan dinas / instansi terkait.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Masjid Syaikh Utsman Tungkal Akan di Resmikan Untuk Jum’atan

Tanjabbar

Pemkab Tanjabbar Kekurangan Tenaga Kesehatan dan Guru

Daerah

Kapolres Tanjabbar Salurkan Bantuan Sosial Kapolri pada Nelayan

Politik

Fraksi PKB Apresiasi Tim TAPD Terkait pembangunan di Tanjabbar

Tanjabbar

Zakaria Ansori, Putra Tanjab Barat Resmi Menjabat Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal

Tanjabbar

Wakajati Jambi Resmikan Rumah Restoratif Kejari Tanjabbar

Berita Militer

HUT ke-61, Danrem 042/Gapu Berikan Santunan Pada Anak Yatim

Peristiwa

Cuaca Ekstrem, Speedboat Tujuan Kuala Tungkal Pulau Kijang Alami Kecelakaan