Dorong Percepatan Pembangunan GI di Tanjabbar, Gubernur: Kita Desak Tahun Ini Rampung Para Da’i Tanjabbar, Tagih Janji Politik Bupati Anwar Sadat Koserbu Salurkan Donasi Secara Simbolis ke Majelis Sirojutholibin Ulu Gedong  TGB di Kukuhkan Jadi Ketua Harian DPP, Pengurus DPD Tanjabbar Beri Apresiasi Pemkab Tanjabbar Berkomitmen Tingkatkan Nilai SAKIP tahun 2022
Iklan HUT

Home / Berita Militer / Infrastruktur / Tanjabbar

Jumat, 16 April 2021 - 18:52 WIB

Wabup Hairan dan Dandim Tinjau Lokasi TMMD ke 113

TANJAB BARAT — Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH bersama dengan Dandim 0419/Tjb, meninjau lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 tahun 2022 ,di Kecamatan Muara Papalik, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Tujuan pelaksanaan TMMD ini adalah untuk membuka dan meningkatkan akses jalan dari desa ke desa.

Wabup di sela-sela peninjauan menyampaikanbahwa, program TMMD sangat membantu pemerintah, dan pemerintah sendiri dikatakan Hairan mendukung penuh apa yang menjadi kebutuhan dilapangan.

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat Temui Sarana Pendidikan di Desa Suak Labu Kurang Memadai

” Karna kami memang dari awal ingin sinergisitas total bersama TNI dan POLRI.
Tujuan dari peningkatan jalan ini adalah untuk kesejahteraan masyarakat. Ada ribuan masyarakat di sana yang hak azasinya harus kita penuhi, dan itu sudah kewajiban pemerintah memikirkannya,” Kata Hairan.

Menurutnya, dengan diperbaikinya akses jalan melalui TMMD ini maka akan banyak dampaknya yang akan dirasakan masyarakat. Salah satu nya membawa peningkatan ekonomi, pendidikan, kesehatan dan sektor lainnya.

” Kami selaku pemerintah daerah bangga serta berterima kasih kepada bapak Panglima, KSAD, Pangdam dan Dandim atas Karya Bhakti yang luar biasa ini. Ini akan menjadi sejarah yang harus diingat masyarakat bahwa ada jasa dan perjuangan TNI dalam pembangunan demi kesejahteraan masyarakat Tanjung Jabung Barat,” Tutupnya.

Baca Juga :  Buka KML Kwarcab Pramuka, Bupati Anwar Sadat: Pembina Harus Up To Date dan Manfaatkan TIK

Menurut rencana pelaksanaan TMMD ke 113 tahun 2022 ini, Dandim 0419/tjb selaku Ketua Satgas TMMD akan mengerahkan personel TNI sebanyak 150 orang dan akan melibatkan dinas / instansi terkait.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Empat Karyawan PetroChina Positif Covid-19

Berita Militer

Idul Adha, Korem 042 Gapu Sembelih Hewan Qurban Ikuti Prokes

Tanjabbar

LHP Inspektorat, Puluhan Pjs Kades di Tanjabbar Kembalikan Uang ke Kas Desa 

Tanjabbar

Sampah Menumpuk di TPA, Wabup Cross Chek ke Lokasi

Tanjabbar

Proyek LPJU di Perkim Tanjabbar Jadi Temuan BPK

Berita Militer

Serpas Satgas TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab Gunakan Kapal Motor

Tanjabbar

Pencanangan WBBM, Hairan: Sejalan Dengan Keinginan Kita

Tanjabbar

Seorang Ayah Di Tanjabbar Cabuli Anak Tirinya Berulang Kali