LIVE TV
Didampingi Kabid Cikar, Bupati Anwar Sadat Tinjau Jembatan dan Jalan Rusak Rapat Kerja di Forum TJSLP, Bupati Anwar Sadat Minta Perusahan Jujur dan Terbuka Ratusan PNS di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun, Terbanyak Tenaga Guru Tinjau Vaksinasi Massal, Wabup: Kita Targetkan 40-50% Masyarakat Sudah Tervaksin Wabup Hairan Pimpin Zoom Meeting Persiapan Kunker Mendikbudristek

Home / Intro

Kamis, 25 Maret 2021 - 12:56 WIB

Begini Komentar Warganet Terkait Kinerja Bupati dan Wabup Tanjabbar

TANJAB BARAT – Kinerja bupati dan wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs.H. Anwar Sadat- Hairan,SH mendapat banjiran komentar dari masyarakat khususnya warganet.

Hal itu tak lepas dari respon cepat bupati yang turun langsung meninjau titik lokasi perbaikan jalan dan jembatan yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Beragam komentar langsung disampaikan oleh warganet dengan mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dan Wakil Bupati Hairan, SH.

Hal ini terlihat disejumlah kolom komentar, di salah satu laman media tentang kegiatan bupati dan wakil bupati beberapa

Baca Juga :  Sekre KNPI Soroti Sosok Reza Kabag ULP, Dewan Ngotot Persoalkan Nonjob

Beberapa warga berkomentar pada akun milik @Heri Servis “mantap pak bupati pilihan rakyat baru” @Ogik parastio “Alhamdulillah terima kasih ok bupati dan staf2ny jln obat nyamuk udh dbaikin. Semoga amanah berkah slalu aamiin” @Ray Demlrro Nw “Mantap pak ustadz pke baju kameja biasa gak pke seragam” ujar warga netizen terharu.

Melihat komentar beberapa tanggapan netizen, Anwar Sadat dikonfirmasi terkait hal ini hanya tersenyum sambil mengatakan bersama- sama membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat ‘BERKAH’.

Baca Juga :  Danrem 042/Gapu Bersama Dansat Jajaran Mengikuti Rapat Melalui Vidcon Dengan Pangdam II/Swj

” Semoga bermanfaat dan ‘BERKAH’ dan bersama- sama kita membangun Kabupaten Tanjabbar yang kita cintai ini” Ujar Bupati.

Ungkap sama juga disampaikan Wakil Bupati Hairan, SH, Ia berharap dengan apa yang telah dilakukannya semata-mata untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

” Ini adalah bentuk pelayanan kita ke masyarakat Tanjung Jabung Barat, kita berharap masyarakat ikut andil dalam hal mengawasi, serta menjaga apa yang telah dilakukan pemerintah daerah.” Tutupnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Intro

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Rampung, Paslon UAS-Hairan Suara Tertinggi

Intro

UAS – Hairan Resmi di Lantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar

Intro

Sejumlah Umat Beragama di Tanjabbar di Vaksinasi

Intro

3 Paslon Pilkada Tanjab Barat Terbanyak Melakukan Kampanye Sesuai Nomor Urut

Intro

Toreh Prestasi Taekwondo, Danrem Gapu Apresiasi Semangat dan Jiwa Petarung Atlet

Intro

Fachrori Umar Pamitan Dengan Masyarakat Jambi

Intro

Satu Pejabat Fungsional Penyuluh Pertanian Tanjabbar Dilantik

Intro

Warga Patunas Banyak Belum Terima Surat Undangan Pencoblosan