Cuaca Ekstrem, Satpolair Tanjabbar Himbau Tranportasi Air dan Nelayan Waspada Kondisi Bangunan Madrasah Ibtidaiyah Swasta di Tanjabbar Memprihatinkan Cek Harga Minyak Goreng, Disperindag Tanjabbar Sidak Sejumlah Minimarket Pengurus PWI Tanjabbar di Lantik, Wabup: Jaga dan Patuhilah Kode Etik Jurnalistik H. Abdullah Lepas Atlet Ikuti Kejurprov di Merangin

Home / Intro

Kamis, 25 Maret 2021 - 12:56 WIB

Begini Komentar Warganet Terkait Kinerja Bupati dan Wabup Tanjabbar

TANJAB BARAT – Kinerja bupati dan wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs.H. Anwar Sadat- Hairan,SH mendapat banjiran komentar dari masyarakat khususnya warganet.

Hal itu tak lepas dari respon cepat bupati yang turun langsung meninjau titik lokasi perbaikan jalan dan jembatan yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Beragam komentar langsung disampaikan oleh warganet dengan mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dan Wakil Bupati Hairan, SH.

Hal ini terlihat disejumlah kolom komentar, di salah satu laman media tentang kegiatan bupati dan wakil bupati beberapa

Baca Juga :  Reaktif Rapid Tes, Tim Gugus Tugas Covid-19 Polres Tanjab Barat Sterilkan Area Pelabuhan Roro

Beberapa warga berkomentar pada akun milik @Heri Servis “mantap pak bupati pilihan rakyat baru” @Ogik parastio “Alhamdulillah terima kasih ok bupati dan staf2ny jln obat nyamuk udh dbaikin. Semoga amanah berkah slalu aamiin” @Ray Demlrro Nw “Mantap pak ustadz pke baju kameja biasa gak pke seragam” ujar warga netizen terharu.

Melihat komentar beberapa tanggapan netizen, Anwar Sadat dikonfirmasi terkait hal ini hanya tersenyum sambil mengatakan bersama- sama membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat ‘BERKAH’.

Baca Juga :  Status Wilayah Tanjabbar Masuk Siaga Karhutla.

” Semoga bermanfaat dan ‘BERKAH’ dan bersama- sama kita membangun Kabupaten Tanjabbar yang kita cintai ini” Ujar Bupati.

Ungkap sama juga disampaikan Wakil Bupati Hairan, SH, Ia berharap dengan apa yang telah dilakukannya semata-mata untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

” Ini adalah bentuk pelayanan kita ke masyarakat Tanjung Jabung Barat, kita berharap masyarakat ikut andil dalam hal mengawasi, serta menjaga apa yang telah dilakukan pemerintah daerah.” Tutupnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Intro

Cegah Masyarakat Tidak Bakar lahan, Polres Tanjabbar Buat Program ini

Intro

Bangun Sinergitas Atasi Bencana, Korem 042/Gapu Gelar Pelatihan

Intro

Heboh, Mayat Membusuk di Temukan di Perkebunan Warga Tanjung Tayas

Intro

Anwar Sadat di Tunjuk Jadi Ketua DPD PAN Tanjabbar.

Intro

Vaksin Covid-19 di Tanjab Barat Prioritas Untuk Tenaga Kesehatan

Intro

Kapolres : Angka Kriminal 2020 di Tanjab Barat Turun Dibanding 2019

Intro

Basarnas Selamatkan 2 Nelayan Kuala Tungkal Mati Mesin di Perairan Kuala Tengah

Intro

UMK Tanjabbar, Pemkab Menunggu Provinsi