WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023 Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP

Home / Intro

Kamis, 25 Maret 2021 - 12:56 WIB

Begini Komentar Warganet Terkait Kinerja Bupati dan Wabup Tanjabbar

TANJAB BARAT – Kinerja bupati dan wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs.H. Anwar Sadat- Hairan,SH mendapat banjiran komentar dari masyarakat khususnya warganet.

Hal itu tak lepas dari respon cepat bupati yang turun langsung meninjau titik lokasi perbaikan jalan dan jembatan yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Beragam komentar langsung disampaikan oleh warganet dengan mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dan Wakil Bupati Hairan, SH.

Hal ini terlihat disejumlah kolom komentar, di salah satu laman media tentang kegiatan bupati dan wakil bupati beberapa

Baca Juga :  Rapat Evaluasi LPPK, Bupati Tanjabbar Himbau OPD Laksanakan Program Kegiatan

Beberapa warga berkomentar pada akun milik @Heri Servis “mantap pak bupati pilihan rakyat baru” @Ogik parastio “Alhamdulillah terima kasih ok bupati dan staf2ny jln obat nyamuk udh dbaikin. Semoga amanah berkah slalu aamiin” @Ray Demlrro Nw “Mantap pak ustadz pke baju kameja biasa gak pke seragam” ujar warga netizen terharu.

Melihat komentar beberapa tanggapan netizen, Anwar Sadat dikonfirmasi terkait hal ini hanya tersenyum sambil mengatakan bersama- sama membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat ‘BERKAH’.

Baca Juga :  Ketua TP PKK Tanjabbar Ikuti Webinar dengan TP PKK Pusat

” Semoga bermanfaat dan ‘BERKAH’ dan bersama- sama kita membangun Kabupaten Tanjabbar yang kita cintai ini” Ujar Bupati.

Ungkap sama juga disampaikan Wakil Bupati Hairan, SH, Ia berharap dengan apa yang telah dilakukannya semata-mata untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

” Ini adalah bentuk pelayanan kita ke masyarakat Tanjung Jabung Barat, kita berharap masyarakat ikut andil dalam hal mengawasi, serta menjaga apa yang telah dilakukan pemerintah daerah.” Tutupnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Intro

Danrem 042/Gapu dan Wakapolda Dampingi Gubernur Pantau Kesiapan TPS di Kota Jambi

Intro

Warga Patunas Banyak Belum Terima Surat Undangan Pencoblosan

Intro

Serahkan Bantuan, Bupati Tanjabbar Kunjungi Korban Kebakaran di Kuala Betara

Intro

Tingkatkan Pengetahuan Wasrik, Staf Perencana Korem 042/Gapu Ikuti Bimtek Survey Online Secara Virual

Intro

3 Paslon Pilkada Tanjab Barat Terbanyak Melakukan Kampanye Sesuai Nomor Urut

Intro

Anwar Sadat di Tunjuk Jadi Ketua DPD PAN Tanjabbar.

Intro

Vaksin Covid-19 di Tanjab Barat Prioritas Untuk Tenaga Kesehatan

Intro

Masa Berlaku Paspor Disahkan Jadi 10 Tahun, Imigrasi Siapkan Petunjuk Teknis