Tutup Kegiatan FGD, MRI dan RTP, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Buka Forum Grup Diskusi, MRI dan RTP, Hairan Sebut Pentingnya Manajemen Risiko Soal Gugatan ke PTUN Jambi, Ini Kata Kuasa Hukum Pemda Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap, Konflik PT DAS dan Masyarakat di Buka Secara Terang Benderang Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi

Home / Intro

Kamis, 25 Maret 2021 - 12:56 WIB

Begini Komentar Warganet Terkait Kinerja Bupati dan Wabup Tanjabbar

TANJAB BARAT – Kinerja bupati dan wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs.H. Anwar Sadat- Hairan,SH mendapat banjiran komentar dari masyarakat khususnya warganet.

Hal itu tak lepas dari respon cepat bupati yang turun langsung meninjau titik lokasi perbaikan jalan dan jembatan yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Beragam komentar langsung disampaikan oleh warganet dengan mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dan Wakil Bupati Hairan, SH.

Hal ini terlihat disejumlah kolom komentar, di salah satu laman media tentang kegiatan bupati dan wakil bupati beberapa

Baca Juga :  Ketua Komisi II DPRD Tanjabbar, Tinjau Lokasi Banjir di Bramitam

Beberapa warga berkomentar pada akun milik @Heri Servis “mantap pak bupati pilihan rakyat baru” @Ogik parastio “Alhamdulillah terima kasih ok bupati dan staf2ny jln obat nyamuk udh dbaikin. Semoga amanah berkah slalu aamiin” @Ray Demlrro Nw “Mantap pak ustadz pke baju kameja biasa gak pke seragam” ujar warga netizen terharu.

Melihat komentar beberapa tanggapan netizen, Anwar Sadat dikonfirmasi terkait hal ini hanya tersenyum sambil mengatakan bersama- sama membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat ‘BERKAH’.

Baca Juga :  Ribut Dengan Istri, Suami di Tanjabbar Gantung Diri di Tali Ayunan Anak

” Semoga bermanfaat dan ‘BERKAH’ dan bersama- sama kita membangun Kabupaten Tanjabbar yang kita cintai ini” Ujar Bupati.

Ungkap sama juga disampaikan Wakil Bupati Hairan, SH, Ia berharap dengan apa yang telah dilakukannya semata-mata untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

” Ini adalah bentuk pelayanan kita ke masyarakat Tanjung Jabung Barat, kita berharap masyarakat ikut andil dalam hal mengawasi, serta menjaga apa yang telah dilakukan pemerintah daerah.” Tutupnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Intro

Tingkatkan Pengetahuan Wasrik, Staf Perencana Korem 042/Gapu Ikuti Bimtek Survey Online Secara Virual

Intro

Bangun Sinergitas Atasi Bencana, Korem 042/Gapu Gelar Pelatihan

Intro

Kapolres Tinjau Eks Pasar Kuatik Kuala Tungkal yang Ambruk

Intro

Gandeng ACT, Bupati Anwar Sadat Serahkan Bantuan Kursi Roda ke Azwir

Intro

Jumlah DPT Pilkada Tanjabbar 2020 Hanya 211.623 Pemilih

Intro

KBM Tatap Muka di Tanjabbar, Satgas Covid 19 Belum Keluarkan Izin

Intro

Kasrem 042/Gapu Hadiri Sertijab Kepala BPK RI Perwakilan Jambi

Intro

Heboh, Mayat Membusuk di Temukan di Perkebunan Warga Tanjung Tayas

judi slot triofus