Dorong Percepatan Pembangunan GI di Tanjabbar, Gubernur: Kita Desak Tahun Ini Rampung Para Da’i Tanjabbar, Tagih Janji Politik Bupati Anwar Sadat Koserbu Salurkan Donasi Secara Simbolis ke Majelis Sirojutholibin Ulu GedongĀ  TGB di Kukuhkan Jadi Ketua Harian DPP, Pengurus DPD Tanjabbar Beri Apresiasi Pemkab Tanjabbar Berkomitmen Tingkatkan Nilai SAKIP tahun 2022
Iklan HUT

Home / Intro

Kamis, 25 Maret 2021 - 12:56 WIB

Begini Komentar Warganet Terkait Kinerja Bupati dan Wabup Tanjabbar

TANJAB BARAT – Kinerja bupati dan wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs.H. Anwar Sadat- Hairan,SH mendapat banjiran komentar dari masyarakat khususnya warganet.

Hal itu tak lepas dari respon cepat bupati yang turun langsung meninjau titik lokasi perbaikan jalan dan jembatan yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Beragam komentar langsung disampaikan oleh warganet dengan mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dan Wakil Bupati Hairan, SH.

Hal ini terlihat disejumlah kolom komentar, di salah satu laman media tentang kegiatan bupati dan wakil bupati beberapa

Baca Juga :  Pemkab Tanjab Barat Kembali Raih WTP dari BPK Provinsi Jambi

Beberapa warga berkomentar pada akun milik @Heri Servis “mantap pak bupati pilihan rakyat baru” @Ogik parastio “Alhamdulillah terima kasih ok bupati dan staf2ny jln obat nyamuk udh dbaikin. Semoga amanah berkah slalu aamiin” @Ray Demlrro Nw “Mantap pak ustadz pke baju kameja biasa gak pke seragam” ujar warga netizen terharu.

Melihat komentar beberapa tanggapan netizen, Anwar Sadat dikonfirmasi terkait hal ini hanya tersenyum sambil mengatakan bersama- sama membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat ‘BERKAH’.

Baca Juga :  Bupati Tanjabbar Buka Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2023

” Semoga bermanfaat dan ‘BERKAH’ dan bersama- sama kita membangun Kabupaten Tanjabbar yang kita cintai ini” Ujar Bupati.

Ungkap sama juga disampaikan Wakil Bupati Hairan, SH, Ia berharap dengan apa yang telah dilakukannya semata-mata untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

” Ini adalah bentuk pelayanan kita ke masyarakat Tanjung Jabung Barat, kita berharap masyarakat ikut andil dalam hal mengawasi, serta menjaga apa yang telah dilakukan pemerintah daerah.” Tutupnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Intro

InI Penjelasan PPP Batalkan Rekomendasi B1 KWK untuk Pasangan Cici-Jalil

Intro

Danrem 042/Gapu Ikuti Peringatan Detik-detik Proklamasi Secara Virtual

Intro

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Rampung, Paslon UAS-Hairan Suara Tertinggi

Intro

Gandeng ACT, Bupati Anwar Sadat Serahkan Bantuan Kursi Roda ke Azwir

Intro

Danrem 042/Gapu dan Wakapolda Dampingi Gubernur Pantau Kesiapan TPS di Kota Jambi

Intro

Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan Latgab Penanganan Karhutla Provinsi Jambi

Intro

KBM Tatap Muka di Tanjabbar, Satgas Covid 19 Belum Keluarkan Izin

Intro

Kapolres Tinjau Eks Pasar Kuatik Kuala Tungkal yang Ambruk