•   LIVE TV
Bupati Akan Kucurkan Bonus Bagi Qori dan Qori’ah Tanjabbar Pasar Beduk di Larang, Syafriwan: Kalau Jualan Depan Rumah Tak Masalah Safari Jum’at di Purwodadi, Bupati Serahkan Ini Razia Tahanan Lapas Kuala Tungkal, Petugas Temukan Sajam Launching Batik Khas Tanjabbar, Bupati Wajibkan ASN Pakai Batik Saat Berkerja

Home / Tanjabbar

Senin, 1 Maret 2021 - 14:01 WIB

Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat Pidato Perdana di Paripurna DPRD

TANJAB BARATDrs. H. Anwar Sadat, M,Ag Melakukan pidato pertama menjadi Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, saat menghadiri paripurna serah terima jabatan bupati dan wakil Bupati digedung DPRD Tanjabbar, Senin (1/3/21)

Dalam pidato perdana, Anwar Sadat mengajak semua pihak untuk bisa bersinergi dalam melakukan pembangunan bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan.

“Perlunya kerjasama semua pihak, bersinergi dengan berbagai pihak lapisan masyarakat yang ada di Tanjabbar.” Ujar Bupati.

Baca Juga :  Melintas di Jalan Kabupaten, Wabup Hairan Minta Dishub Perketat Kendaraan Melebihi Tonase

Ia juga mengajak hal penting karenanya dirinya tanpa bantuan masyarakat tidak bisa berbuat banyak. Maka, bersinergi menjadi perlu dan sangat perlu.

“Dalam membangun tatanan ekonomi ditengah pandemi tentu ini menjadi tugas bersama dan dibutuhkan sinergitas semua pihak,” Ungkapnya.

Baca Juga :  INNALILLAHI, KH Abdullah Wahab Kuala Tungkal Meninggal Dunia

Ketua DPD PAN Tanjabar ini juga meminta adanya ruang diskusi dengan semua pihak baik DPRD maupun lapisan lainnya. Sebab, hal itu untuk mendukung kinerja mewujudkan Tanjabar “BERKAH”.

“Sinergitas semua pihak penting, kita juga membuka ruang diskusi dengan semua pihak termasuk DPRD Tanjabbar, baik itu secara resmi maupun tidak resmi Di DPRD.” Sebutnya. (*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar Sambut Kunker Pj Gubernur Jambi

Covid-19

Anak Usia 9 Tahun di Tanjabbar Terpapar Covid 19

Tanjabbar

Puluhan anggota Polres Tanjabbar di Tes Urine

Tanjabbar

Akses ke Arab Saudi di Tutup, Bagi Jamaah Umrah

Tanjabbar

Malam Ini, Live Streaming Debat Terbuka Pilbup Tanjabbar di TVRI Jambi dan Youtube Official KPU

Tanjabbar

Jelang Akhir Jabatan Bupati Safrial, Seluruh Desa di Tanjabbar Teraliri Listrik

Tanjabbar

Sidak, Tim Gugus Tugas Dapai Ruang Isolasi Pasien Corona  PetroChina Seperti Ini

Tanjabbar

Ini Pengumuman Hasil Akhir Seleksi CPNS 2019 Tanjab Barat