Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023 Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP Ketua Fraksi PDI perjuangan Temui Pendemo Terkait UU Cipta Kerja Ingin Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Hamdani Luncurkan Ambulance Gratis

Home / Tanjabbar

Senin, 1 Maret 2021 - 14:01 WIB

Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat Pidato Perdana di Paripurna DPRD

TANJAB BARATDrs. H. Anwar Sadat, M,Ag Melakukan pidato pertama menjadi Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, saat menghadiri paripurna serah terima jabatan bupati dan wakil Bupati digedung DPRD Tanjabbar, Senin (1/3/21)

Dalam pidato perdana, Anwar Sadat mengajak semua pihak untuk bisa bersinergi dalam melakukan pembangunan bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan.

“Perlunya kerjasama semua pihak, bersinergi dengan berbagai pihak lapisan masyarakat yang ada di Tanjabbar.” Ujar Bupati.

Baca Juga :  Bupati dan Wabup Panen Raya Jahe Merah di Desa Sungai Muluk

Ia juga mengajak hal penting karenanya dirinya tanpa bantuan masyarakat tidak bisa berbuat banyak. Maka, bersinergi menjadi perlu dan sangat perlu.

“Dalam membangun tatanan ekonomi ditengah pandemi tentu ini menjadi tugas bersama dan dibutuhkan sinergitas semua pihak,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Waasops Kasad Bidang Siapsat

Ketua DPD PAN Tanjabar ini juga meminta adanya ruang diskusi dengan semua pihak baik DPRD maupun lapisan lainnya. Sebab, hal itu untuk mendukung kinerja mewujudkan Tanjabar “BERKAH”.

“Sinergitas semua pihak penting, kita juga membuka ruang diskusi dengan semua pihak termasuk DPRD Tanjabbar, baik itu secara resmi maupun tidak resmi Di DPRD.” Sebutnya. (*/hb)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

MTQ ke -50 di Tanjabbar Resmi di Buka, Bupati: Semoga Berjalan Lancar, Aman dan Kondusif

Pemerintahan

Tanjabbar Akan Karantina Wilayah

Tanjabbar

Bupati Tanjab Barat Lepas 34 Calon Mahasiswa BUD Akamigas Cepu

Kriminal

Anjas Mengaku Uang Hasil Menipu Untuk Judi Online

Ekonomi

Panen Laos di Desa Muntialo, Bupati: Ini Salah Satu Komoditi Tanjabbar

Peristiwa

Ini identitas Mayat Mengapung di Sungai Pengabuan.

Tanjabbar

Kapolres ; Pesan Berantai OTT Tim Paslon Pilkada Hoax

Tanjabbar

Malam Ini, Live Streaming Debat Terbuka Pilbup Tanjabbar di TVRI Jambi dan Youtube Official KPU