Kasad Akan Merekrut Calon Prajurit dari Santri. Kota Kuala Tungkal di Landa Banjir Rob, Sejumlah Kendaraan ‘Mogok’ Cuaca Ekstrem, Speedboat Tujuan Kuala Tungkal Pulau Kijang Alami Kecelakaan Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Waasops Kasad Bidang Siapsat Melalui Pendayagunaan Koramil Model, Korem 042/Gapu Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Apkowil

Home / Tanjabbar

Senin, 1 Maret 2021 - 14:01 WIB

Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat Pidato Perdana di Paripurna DPRD

TANJAB BARATDrs. H. Anwar Sadat, M,Ag Melakukan pidato pertama menjadi Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, saat menghadiri paripurna serah terima jabatan bupati dan wakil Bupati digedung DPRD Tanjabbar, Senin (1/3/21)

Dalam pidato perdana, Anwar Sadat mengajak semua pihak untuk bisa bersinergi dalam melakukan pembangunan bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan.

“Perlunya kerjasama semua pihak, bersinergi dengan berbagai pihak lapisan masyarakat yang ada di Tanjabbar.” Ujar Bupati.

Baca Juga :  BAWASLU ; Hingga Saat Ini Belum Ada Pelanggaran Pilkada

Ia juga mengajak hal penting karenanya dirinya tanpa bantuan masyarakat tidak bisa berbuat banyak. Maka, bersinergi menjadi perlu dan sangat perlu.

“Dalam membangun tatanan ekonomi ditengah pandemi tentu ini menjadi tugas bersama dan dibutuhkan sinergitas semua pihak,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Bus Sekolah Bantuan PetroChina Terbangkalai di Parkiran Dishub Tanjabbar

Ketua DPD PAN Tanjabar ini juga meminta adanya ruang diskusi dengan semua pihak baik DPRD maupun lapisan lainnya. Sebab, hal itu untuk mendukung kinerja mewujudkan Tanjabar “BERKAH”.

“Sinergitas semua pihak penting, kita juga membuka ruang diskusi dengan semua pihak termasuk DPRD Tanjabbar, baik itu secara resmi maupun tidak resmi Di DPRD.” Sebutnya. (*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Kamenag Tanjabbar Harapkan, di Ramadhan Nanti Tarawih Berjamaah Bisa dilaksanakan

Berita Militer

Di Kodim 0419/ Tanjab, Ny. Dewi Zulkifli Ajak Isteri Prajurit Untuk Selalu Memelihara dan Membina Kerukunan Sesama Anggota Persit

Tanjabbar

Nelayan Keluhkan BBM Solar Langka, Ketua HNSI Tanjabbar Minta Ini ke Pertamina

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Launching Beras Produksi Petani Lokal

Daerah

Terkait BLT Pekerja Swasta, Disnaker Tanjabbar Masih Menunggu Petunjuk

Tanjabbar

Antisipasi Karhutla, TNI Polri Bersinergi Bersama Warga Buat Embung Air

Tanjabbar

Jadi Terdakwa Pencurian TBS, Anggota DPRD Tanjabbar Dituntut 2,6 Tahun

Tanjabbar

Rakor dengan Pjs Gubernur Jambi, Pemkab Tanjab Barat Nyatakan Siap Gelar Pilkada di Masa Pandemi