LIVE TV
Puluhan Personil Polres Tanjabbar Terima Penghargaan Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Kuala Tungkal Perlu Perhatian Warganya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Desa Jati Emas Lockdown, Polres Tanjabbar Lakukan Tracking Pemkab Tanjabbar Berlakukan Larang Bepergian Ke Luar Daerah Bagi ASN dan Honorer Pantau Kinerja, Bupati Anwar Sadat Bakal Reshuffle Sejumlah Pejabat

Home / Tanjabbar

Senin, 1 Maret 2021 - 14:01 WIB

Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat Pidato Perdana di Paripurna DPRD

TANJAB BARATDrs. H. Anwar Sadat, M,Ag Melakukan pidato pertama menjadi Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, saat menghadiri paripurna serah terima jabatan bupati dan wakil Bupati digedung DPRD Tanjabbar, Senin (1/3/21)

Dalam pidato perdana, Anwar Sadat mengajak semua pihak untuk bisa bersinergi dalam melakukan pembangunan bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan.

“Perlunya kerjasama semua pihak, bersinergi dengan berbagai pihak lapisan masyarakat yang ada di Tanjabbar.” Ujar Bupati.

Baca Juga :  Upayakan Listrik Normal Kembali, Petugas PLN Bertaruh Nyawa Malam Hari

Ia juga mengajak hal penting karenanya dirinya tanpa bantuan masyarakat tidak bisa berbuat banyak. Maka, bersinergi menjadi perlu dan sangat perlu.

“Dalam membangun tatanan ekonomi ditengah pandemi tentu ini menjadi tugas bersama dan dibutuhkan sinergitas semua pihak,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Polres Tanjabbar Terima Penghargaan Dari KKP

Ketua DPD PAN Tanjabar ini juga meminta adanya ruang diskusi dengan semua pihak baik DPRD maupun lapisan lainnya. Sebab, hal itu untuk mendukung kinerja mewujudkan Tanjabar “BERKAH”.

“Sinergitas semua pihak penting, kita juga membuka ruang diskusi dengan semua pihak termasuk DPRD Tanjabbar, baik itu secara resmi maupun tidak resmi Di DPRD.” Sebutnya. (*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

KPU Tanjabbar Sosialisasi Kepastian Pemilih dan Bagi Masker

Tanjabbar

Terjaring Operasi Yustisi, Puluhan Warga Dihukum Push Up

Tanjabbar

Tingkatkan Imun Tubuh, Kapolres dan BKO Brimob Polda Aceh Olahraga Bersama

Tanjabbar

Koordinasi Pelaksanaan SSDN Lemhanas RI Temui Bupati Safrial

Tanjabbar

Kapolres Cek Kepatuhan Prokes di Kawasan Kuliner Implementasi PPKM Skala Mikro

Tanjabbar

Warga Keluhkan Jalan Tak Kunjung Dibangun

Tanjabbar

Pandemi, Festival Arakan Sahur dan Takbiran Tahun Ini di Tiadakan

Tanjabbar

Nah, Polres Tanjab Barat Selidiki Akun Medsos Palsu Propaganda Pilkada