Antisipasi PMK, Disbunnak Tanjabbar Berikan Vaksin ke Hewan Ternak Petani di Tanjabbar Mengeluh, Harga Komoditi TBS dan Pinang Anjlok Bentuk Solidaritas, DPD Perindo Tanjabbar Beri Bantuan Korban Kebakaran di Kampung Nelayan Mencari Solusi Permanen Pencegahan Karhutla di Jambi Jembatan Penghubung Terancam Roboh, Warga Senyerang Minta Perbaikan Dari Pemkab

Home / Covid-19 / Tanjabbar

Rabu, 9 Juni 2021 - 12:35 WIB

Dampingi Peserta Vaksin, Tubagus: Kita Sukseskan Pekan Vaksinasi Lansia

TANJAB BARAT – Gerakan serempak pekan vaksinasi untuk lansia se-provinsi Jambi dilaksanakan mulai tanggal 8 hingga 9 Juni 2021. Hal tersebut dilakukan sebagai langkah untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Untuk mensukseskan pekan Vaksinasi tersebut, salah satu anggota DPRD Tanjung Jabung Barat dari fraksi PDI Perjuangan, Satria Tubagus hermawan, secara langsung mendampingi para lansia untuk di vaksin, yang dilaksanakan diaula kantor lurah Tebing Tinggi Kabupaten Tanjabbar.

Baca Juga :  Pelantikan UAS - Hairan Jadi " Berkah", Bagi Pedagang Bunga Tanjabbar

” Program ini sangat bagus, karena dengan Program vaksinasi covid-19 ini agar semua masyarakat dapat segera memperoleh kesempatan vaksinasi termasuk lansia, dan hal ini untuk mewujudkan herd immunity.” Ujarnya.

Demikian, Politisi PDI Perjuangan termuda ini berpesan agar selalu melakukan 5M covid-19, seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi dan interaksi.

” Kita harus peduli antara sesama, maka dari itu teruslah menerapkan gerakan 5M dan menerapkan prokes sesuai anjuran pemerintah,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Kasus Narkoba di Tanjabbar Paling Menonjol Selama 2021

Ia menyebutkan bahwa, dengan dilakukannya vaksinasi terhadap para lansia di wilayah Kecamatan Tebing Tinggi ini, Tubagus berharap dapat mengurangi angka penyebaran Covid-19 khususnya bagi lansia.

Pekan vaksinasi lansia yang dilaksanakan di Kecamatan Tebing Tinggi ini, Selain anggota dprd Kabupaten Tanjabbar, turut hadir camat tebing tinggi, Kapolsek serta lurah setempat.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

SMSI Tanjab Barat Audiensi dengan Bupati

Tanjabbar

Bupati Sampaikan Pengantar Laporan Pertanggungjawaban APBD 2019

Tanjabbar

Hadiri Tasyakuran Ponpes AT Tibyan, Bupati Sampaikan Program Ini

Tanjabbar

Bentuk Solidaritas, DPD Perindo Tanjabbar Beri Bantuan Korban Kebakaran di Kampung Nelayan

Tanjabbar

Tanjab Barat Masuk Predikat Tinggi dalam Pelayanan Publik oleh Ombudsman

Tanjabbar

Tanjabbar Kekurangan Guru Berstatus PNS

Tanjabbar

KBM Tatap Muka di Tanjabbar Mulai di Laksanakan Besok

Tanjabbar

Tanjabbar Akan Karantina Wilayah