WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023 Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP

Home / Covid-19 / Tanjabbar

Rabu, 9 Juni 2021 - 12:35 WIB

Dampingi Peserta Vaksin, Tubagus: Kita Sukseskan Pekan Vaksinasi Lansia

TANJAB BARAT – Gerakan serempak pekan vaksinasi untuk lansia se-provinsi Jambi dilaksanakan mulai tanggal 8 hingga 9 Juni 2021. Hal tersebut dilakukan sebagai langkah untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Untuk mensukseskan pekan Vaksinasi tersebut, salah satu anggota DPRD Tanjung Jabung Barat dari fraksi PDI Perjuangan, Satria Tubagus hermawan, secara langsung mendampingi para lansia untuk di vaksin, yang dilaksanakan diaula kantor lurah Tebing Tinggi Kabupaten Tanjabbar.

Baca Juga :  Ini Program Bupati Tanjabbar Untuk Para Guru

” Program ini sangat bagus, karena dengan Program vaksinasi covid-19 ini agar semua masyarakat dapat segera memperoleh kesempatan vaksinasi termasuk lansia, dan hal ini untuk mewujudkan herd immunity.” Ujarnya.

Demikian, Politisi PDI Perjuangan termuda ini berpesan agar selalu melakukan 5M covid-19, seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi dan interaksi.

” Kita harus peduli antara sesama, maka dari itu teruslah menerapkan gerakan 5M dan menerapkan prokes sesuai anjuran pemerintah,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Pemkab Tanjabbar dan Paguyuban Sinar Mas Jambi Salurkan Ribuan Liter Migor Murah

Ia menyebutkan bahwa, dengan dilakukannya vaksinasi terhadap para lansia di wilayah Kecamatan Tebing Tinggi ini, Tubagus berharap dapat mengurangi angka penyebaran Covid-19 khususnya bagi lansia.

Pekan vaksinasi lansia yang dilaksanakan di Kecamatan Tebing Tinggi ini, Selain anggota dprd Kabupaten Tanjabbar, turut hadir camat tebing tinggi, Kapolsek serta lurah setempat.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Kriminal

Di Upah Rp 2 Juta, Dua Pemuda asal Riau Jadi Kurir Narkoba Lintas Provinsi

Tanjabbar

KPU Tanjabbar Sosialisasi Kepastian Pemilih dan Bagi Masker

Tanjabbar

Rumah Pasutri di Merlung Hangus Terbakar

Politik

Pensiun Dari ASN, Azwar Gabung ke Partai Perindo

Pemerintahan

Bupati Minta OPD Tindaklanjuti Penawaran Kerjasama BSI

Tanjabbar

Polres Tanjabbar Tingkatkan Pengaman Rumah Ibadah dan Jalur Laut.

Tanjabbar

Upayakan Listrik Normal Kembali, Petugas PLN Bertaruh Nyawa Malam Hari

Tanjabbar

Diangap Ilegal, Dewan Minta Tutup Lokasi PWS