Tutup Kegiatan FGD, MRI dan RTP, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Buka Forum Grup Diskusi, MRI dan RTP, Hairan Sebut Pentingnya Manajemen Risiko Soal Gugatan ke PTUN Jambi, Ini Kata Kuasa Hukum Pemda Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap, Konflik PT DAS dan Masyarakat di Buka Secara Terang Benderang Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi

Home / Covid-19 / Tanjabbar

Rabu, 9 Juni 2021 - 12:35 WIB

Dampingi Peserta Vaksin, Tubagus: Kita Sukseskan Pekan Vaksinasi Lansia

TANJAB BARAT – Gerakan serempak pekan vaksinasi untuk lansia se-provinsi Jambi dilaksanakan mulai tanggal 8 hingga 9 Juni 2021. Hal tersebut dilakukan sebagai langkah untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Untuk mensukseskan pekan Vaksinasi tersebut, salah satu anggota DPRD Tanjung Jabung Barat dari fraksi PDI Perjuangan, Satria Tubagus hermawan, secara langsung mendampingi para lansia untuk di vaksin, yang dilaksanakan diaula kantor lurah Tebing Tinggi Kabupaten Tanjabbar.

Baca Juga :  Sekda Agus Sanusi Jadi Plh Bupati Tanjabbar

” Program ini sangat bagus, karena dengan Program vaksinasi covid-19 ini agar semua masyarakat dapat segera memperoleh kesempatan vaksinasi termasuk lansia, dan hal ini untuk mewujudkan herd immunity.” Ujarnya.

Demikian, Politisi PDI Perjuangan termuda ini berpesan agar selalu melakukan 5M covid-19, seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi dan interaksi.

” Kita harus peduli antara sesama, maka dari itu teruslah menerapkan gerakan 5M dan menerapkan prokes sesuai anjuran pemerintah,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Petugas KPPS di Kuala Betara dan Tungkal Ilir Positif Terpapar Covid-19

Ia menyebutkan bahwa, dengan dilakukannya vaksinasi terhadap para lansia di wilayah Kecamatan Tebing Tinggi ini, Tubagus berharap dapat mengurangi angka penyebaran Covid-19 khususnya bagi lansia.

Pekan vaksinasi lansia yang dilaksanakan di Kecamatan Tebing Tinggi ini, Selain anggota dprd Kabupaten Tanjabbar, turut hadir camat tebing tinggi, Kapolsek serta lurah setempat.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Cek Embung Air Bersama Kapolda, Ini Yang di Sampaikan Bupati Tanjabbar

Tanjabbar

HUT Ke-66 Provinsi Jambi, Ketua DPRD Tanjabbar Bacakan Naskah BKRD

Tanjabbar

Rapat Pleno, KPU Tanjabbar Tetapkan UAS- Hairan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Infrastruktur

Jembatan Penghubung Terancam Roboh, Warga Senyerang Minta Perbaikan Dari Pemkab

Tanjabbar

Kades Bunga Tanjung Minta Hapus Dana Desa, Bupati : Tak Sanggup Ngundurkan Diri Saja

Infrastruktur

Wabup Hairan Tinjau Lokasi Pembangunan Jembatan di Renah Menalu

Pendidikan

Hadiri Khataman dan Wisuda I TPQ Bil Qolam, Ini Pesan Bupati

Pemerintahan

Buka Rakor Pelayanan Publik, Anwar Sadat Tegaskan Ini ke OPD

judi slot triofus