Audensi Bersama Bupati Anwar Sadat, PBSI Tanjabbar Sampaikan Program Ini Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI Pemkab Tanjabbar Akan Benahi Infrastruktur Menuju Wisata Mangrove Pangkal Babu Dewan Pimpinan MUI Tanjabbar di Kukuhkan, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul ke-11 Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul di Ponpes AlBaqiyatush Shalihat

Home / Covid-19 / Tanjabbar

Rabu, 9 Juni 2021 - 12:35 WIB

Dampingi Peserta Vaksin, Tubagus: Kita Sukseskan Pekan Vaksinasi Lansia

TANJAB BARAT – Gerakan serempak pekan vaksinasi untuk lansia se-provinsi Jambi dilaksanakan mulai tanggal 8 hingga 9 Juni 2021. Hal tersebut dilakukan sebagai langkah untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Untuk mensukseskan pekan Vaksinasi tersebut, salah satu anggota DPRD Tanjung Jabung Barat dari fraksi PDI Perjuangan, Satria Tubagus hermawan, secara langsung mendampingi para lansia untuk di vaksin, yang dilaksanakan diaula kantor lurah Tebing Tinggi Kabupaten Tanjabbar.

Baca Juga :  Danrem 042/Gapu Pimpin Sidang Parade Cata PK TNI AD Gelombang II TA 2021

” Program ini sangat bagus, karena dengan Program vaksinasi covid-19 ini agar semua masyarakat dapat segera memperoleh kesempatan vaksinasi termasuk lansia, dan hal ini untuk mewujudkan herd immunity.” Ujarnya.

Demikian, Politisi PDI Perjuangan termuda ini berpesan agar selalu melakukan 5M covid-19, seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi dan interaksi.

” Kita harus peduli antara sesama, maka dari itu teruslah menerapkan gerakan 5M dan menerapkan prokes sesuai anjuran pemerintah,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Bupati Safrial Hadiri Pisah Sambut Kajari Tanjab Barat

Ia menyebutkan bahwa, dengan dilakukannya vaksinasi terhadap para lansia di wilayah Kecamatan Tebing Tinggi ini, Tubagus berharap dapat mengurangi angka penyebaran Covid-19 khususnya bagi lansia.

Pekan vaksinasi lansia yang dilaksanakan di Kecamatan Tebing Tinggi ini, Selain anggota dprd Kabupaten Tanjabbar, turut hadir camat tebing tinggi, Kapolsek serta lurah setempat.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Muhammad Andika Jabat Ketua Repdem Tanjabbar, Organisasi Sayap Milik PDI-P

Tanjabbar

Ratusan PNS di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun, Terbanyak Tenaga Guru

Daerah

Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Kuala Tungkal Perlu Perhatian

Tanjabbar

Terlibat Bisnis Narkoba, IRT di Tanjabbar di Ringkus Polisi

Tanjabbar

BREAKING NEWS : Seorang Pria di Desa Kelagian Ditemukan Gantung Diri

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Resmikan Pertashop BUMDes Adi Jaya

Tanjabbar

Bupati Bersama Forkopimda Tanam 1000 Pohon Pelindung dan Mangrove 

Covid-19

9 Pasien Covid-19 di Jambi Sembuh, Total Sembuh 93 Orang