LIVE TV
Didampingi Kabid Cikar, Bupati Anwar Sadat Tinjau Jembatan dan Jalan Rusak Rapat Kerja di Forum TJSLP, Bupati Anwar Sadat Minta Perusahan Jujur dan Terbuka Ratusan PNS di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun, Terbanyak Tenaga Guru Tinjau Vaksinasi Massal, Wabup: Kita Targetkan 40-50% Masyarakat Sudah Tervaksin Wabup Hairan Pimpin Zoom Meeting Persiapan Kunker Mendikbudristek

Home / Covid-19 / Tanjabbar

Rabu, 9 Juni 2021 - 12:35 WIB

Dampingi Peserta Vaksin, Tubagus: Kita Sukseskan Pekan Vaksinasi Lansia

TANJAB BARAT – Gerakan serempak pekan vaksinasi untuk lansia se-provinsi Jambi dilaksanakan mulai tanggal 8 hingga 9 Juni 2021. Hal tersebut dilakukan sebagai langkah untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Untuk mensukseskan pekan Vaksinasi tersebut, salah satu anggota DPRD Tanjung Jabung Barat dari fraksi PDI Perjuangan, Satria Tubagus hermawan, secara langsung mendampingi para lansia untuk di vaksin, yang dilaksanakan diaula kantor lurah Tebing Tinggi Kabupaten Tanjabbar.

Baca Juga :  Polres Tanjab Barat Gelar Pemeriksaan Administrasi Awal Casis Bintara Polri 2020

” Program ini sangat bagus, karena dengan Program vaksinasi covid-19 ini agar semua masyarakat dapat segera memperoleh kesempatan vaksinasi termasuk lansia, dan hal ini untuk mewujudkan herd immunity.” Ujarnya.

Demikian, Politisi PDI Perjuangan termuda ini berpesan agar selalu melakukan 5M covid-19, seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi dan interaksi.

” Kita harus peduli antara sesama, maka dari itu teruslah menerapkan gerakan 5M dan menerapkan prokes sesuai anjuran pemerintah,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Kapolres Tanjabbar Serahkan Sapi Qurban Untuk Warga Desa Suak Labu

Ia menyebutkan bahwa, dengan dilakukannya vaksinasi terhadap para lansia di wilayah Kecamatan Tebing Tinggi ini, Tubagus berharap dapat mengurangi angka penyebaran Covid-19 khususnya bagi lansia.

Pekan vaksinasi lansia yang dilaksanakan di Kecamatan Tebing Tinggi ini, Selain anggota dprd Kabupaten Tanjabbar, turut hadir camat tebing tinggi, Kapolsek serta lurah setempat.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Begini Kata WKS Terkait Kemitraan dengan Poktan di Lahan APL Teluk Nilau yang Dipersoalkan

Tanjabbar

Mantap! Pemkab Tanjabbar Terima Penghargaan IGA 2020

Tanjabbar

Jabatan Safrial Tinggal Hitungan Hari, Jual Beli Paket Proyek di Kebut

Tanjabbar

DPO 25 Kali Curanmor Polres Indragiri Hulu Ditangkup di Kuala Tungkal

Tanjabbar

Pemkab Tanjabbar Terima Mesin ADM

Tanjabbar

Modus Penipuan Tukar Jaminan Emas Palsu Kembali Terjadi di Kuala Tungkal

Tanjabbar

Ratusan PNS di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun, Terbanyak Tenaga Guru

Tanjabbar

Kebakaran di Jalan Ketapang Hanguskan 6 Bedeng dan 3 Rumah