UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Kamis, 14 Oktober 2021 - 15:37 WIB

Bupati Anwar Sadat Tinjau dan Beri Bantuan Korban Kebakaran di Jalan Andalan

TANJABBAR – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs H Anwar Sadat,M.Ag, meninjau lokasi korban kebakaran dijalan Andalas, Kelurahan Tungkal IV kota, Kecamatan Tungkal Ilir. Kamis (14/10/21).

Didampingi istri, Bupati langsung menyapa warga yang terdampak korban kebakaran sembari memberikan bantuan dan sejumlah uang.

Kepada korban kebakaran bupati turut berempati kepada masyarakat yang terkena Musibah kebakaran.

” Atas nama pemkab dan pribadi, saya hanya bisa memberikan doa semoga korban kebakaran tetap tabah dalam menghadapi Musibah yang terjadi ini.” Kata Bupati.

Baca Juga :  Kasipers Kasrem 042/Gapu Hadiri Penutupan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Diktuk Bintara Polri Angkatan XX TA 2021

Dikatakannya, mudah mudahan bantuan yang diberikan ini dapat sedikit meringankan beban bagi masyarakat yang mendapat musibah.

” Tentu musibah ini tidak kita inginkan, tapi ini sudah takdir dari Tuhan, saya kira Allah menghendaki jadi saya kira tidak ada satupun yang bisa menghalangi.” Ungkapnya.

Baca Juga :  Warga Kecewa, Proyek Pengerasan Jalan Menuju Pemakaman Nasrani Hancur

Kendati demikian, bupati menyebutkan pemerintah daerah selalu memperhatikan bagi masyarakat Tanjung Jabung Barat yang terkena musibah ini.

” Pemerintah daerah mengucapkan belasungkawa terhadap musibah ini. Kami mendoakan semoga Allah mengganti yang lebih baik yang lebih sempurna.” Tutupnya.

Usai memberikan bantuan dijalan Andalas, bupati bersama rombongan bertolak untuk meninjau korban kebakaran dan longsor di ke desa Suak Samin dan Kecamatan Senyerang.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Wabup Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke -75 di Polres Tanjabbar

Pemerintahan

Tinjau Pos PAM Lebaran, Bupati Anwar Sadat Pastikan Kesiapan Arus Balik

Pendidikan

Guru Honorer di Tanjabbar 4 Bulan Belum Terima Gaji, Ini Kata Dikbud

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Rakor Pelaksanaan Pilkades dan Pilkada Serentak Tahun 2024

Kesehatan

Polres Tanjabbar Luncurkan Program Pelampung Polri

Tanjabbar

Penyeludupan Ratusan Ribu Benih Lobster Digagalkan Polres Tanjabbar

Pemerintahan

Tinjau Sekolah Rusak, Pemkab Tanjabbar Akan Keliling Kecamatan

Pemerintahan

Kemenparekraf RI Kunker ke Kawasan Mangrove, Ketua DPRD Tanjabbar Harapkan Alokasi Pengembangan Ekowisata

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus