Bupati Anwar Sadat Tanam Padi Perdana di Sungai Tiram Dongkrak Sektor Pariwisata, Investasi dan Bisnis di Kepri, Imigrasi Luncurkan Multiple Entry Visa BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Tata Kelola BLUD Bagi Nakes Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten, Zaharudin: dilakukan Berjenjang dan Pencegahan Secara Masif Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten di Desa Suak Labu

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Kamis, 14 Oktober 2021 - 15:37 WIB

Bupati Anwar Sadat Tinjau dan Beri Bantuan Korban Kebakaran di Jalan Andalan

TANJABBAR – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs H Anwar Sadat,M.Ag, meninjau lokasi korban kebakaran dijalan Andalas, Kelurahan Tungkal IV kota, Kecamatan Tungkal Ilir. Kamis (14/10/21).

Didampingi istri, Bupati langsung menyapa warga yang terdampak korban kebakaran sembari memberikan bantuan dan sejumlah uang.

Kepada korban kebakaran bupati turut berempati kepada masyarakat yang terkena Musibah kebakaran.

” Atas nama pemkab dan pribadi, saya hanya bisa memberikan doa semoga korban kebakaran tetap tabah dalam menghadapi Musibah yang terjadi ini.” Kata Bupati.

Baca Juga :  GI 1x30 MVA Akan di Bangun di Wilayah Ulu

Dikatakannya, mudah mudahan bantuan yang diberikan ini dapat sedikit meringankan beban bagi masyarakat yang mendapat musibah.

” Tentu musibah ini tidak kita inginkan, tapi ini sudah takdir dari Tuhan, saya kira Allah menghendaki jadi saya kira tidak ada satupun yang bisa menghalangi.” Ungkapnya.

Baca Juga :  Tanjab Barat Masuk Predikat Tinggi dalam Pelayanan Publik oleh Ombudsman

Kendati demikian, bupati menyebutkan pemerintah daerah selalu memperhatikan bagi masyarakat Tanjung Jabung Barat yang terkena musibah ini.

” Pemerintah daerah mengucapkan belasungkawa terhadap musibah ini. Kami mendoakan semoga Allah mengganti yang lebih baik yang lebih sempurna.” Tutupnya.

Usai memberikan bantuan dijalan Andalas, bupati bersama rombongan bertolak untuk meninjau korban kebakaran dan longsor di ke desa Suak Samin dan Kecamatan Senyerang.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Cegah Covid-19, Polres Tanjabbar Semprotkan Disinfektan di Kantor dan Gudang Logistik KPU

Pemerintahan

Anwar Sadat Silaturahmi Bersama BKPM RI, Bahasa Pengembangan UMKM

Pilkada

Keterangan KPU Terkait Isu Penjokian dalam Proses Coklit

Tanjabbar

BREAKING NEWS – Musibah Kebakaran Kembali Landa Kota Kuala Tungkal

Tanjabbar

Jelang Ramadhan, Bupati dan Wabup Sidak Pasar

Tanjabbar

Belum Ada Surat Penunjukan Untuk Plh Bupati Tanjabbar

Kota Jambi

Wabup Hairan Hadiri Rakor Kependudukan Provinsi Jambi 2021

Tanjabbar

Bangkitkan Kembali Pariwisata, Bupati Launching Destinasi Ekowisata Sukorejo