Rapat Evaluasi Kinerja BPR di Jambi, Ini Kata Anwar Sadat ke BPR Tango Rajo Lepas Satgas Yonif 142/KJ Ke Daerah Latihan, Danrem 042/Gapu Sampaikan Tugas Adalah Suatu Kehormatan Buru Pelaku Pembuangan Bayi, Polisi Curigai Sejumlah Tempat Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Tutup Latihan Gulbencal, Danrem 042/Gapu Berharap Kedepan Tidak Ada Lagi Karhutla di Provinsi Jambi

Home / Tanjabbar / Pemerintahan

Kamis, 14 Oktober 2021 - 15:37 WIB

Bupati Anwar Sadat Tinjau dan Beri Bantuan Korban Kebakaran di Jalan Andalan

TANJABBAR – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs H Anwar Sadat,M.Ag, meninjau lokasi korban kebakaran dijalan Andalas, Kelurahan Tungkal IV kota, Kecamatan Tungkal Ilir. Kamis (14/10/21).

Didampingi istri, Bupati langsung menyapa warga yang terdampak korban kebakaran sembari memberikan bantuan dan sejumlah uang.

Kepada korban kebakaran bupati turut berempati kepada masyarakat yang terkena Musibah kebakaran.

” Atas nama pemkab dan pribadi, saya hanya bisa memberikan doa semoga korban kebakaran tetap tabah dalam menghadapi Musibah yang terjadi ini.” Kata Bupati.

Baca Juga :  197 Napi Tanjabbar Dapat Remisi di Hari Kemerdekaan

Dikatakannya, mudah mudahan bantuan yang diberikan ini dapat sedikit meringankan beban bagi masyarakat yang mendapat musibah.

” Tentu musibah ini tidak kita inginkan, tapi ini sudah takdir dari Tuhan, saya kira Allah menghendaki jadi saya kira tidak ada satupun yang bisa menghalangi.” Ungkapnya.

Baca Juga :  Ini 15 Nama-nama Peserta Finalis Lomba Menjahit Masker Merah Putih

Kendati demikian, bupati menyebutkan pemerintah daerah selalu memperhatikan bagi masyarakat Tanjung Jabung Barat yang terkena musibah ini.

” Pemerintah daerah mengucapkan belasungkawa terhadap musibah ini. Kami mendoakan semoga Allah mengganti yang lebih baik yang lebih sempurna.” Tutupnya.

Usai memberikan bantuan dijalan Andalas, bupati bersama rombongan bertolak untuk meninjau korban kebakaran dan longsor di ke desa Suak Samin dan Kecamatan Senyerang.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Meriahkan HUT RI ke 75, Polres Tanjabbar Adakan Lomba Menjahit Masker Merah Putih

Tanjabbar

Sampah Menumpuk di TPA, Wabup Cross Chek ke Lokasi

Tanjabbar

Maling Tas Berisi Uang di Toko, Aksi Pelaku Terekam CCTV

Covid-19

10 Orang di Tanjabbar Akan di Vaksinasi Perdana

Tanjabbar

Kapolres dan Bhabinkamtibmas Naik Becak Kampanyekan Prokes Juara Lomba Fotografi

Tanjabbar

Polisi Buruh Pelaku Pembuangan Mayat Bayi di Pelabuhan TPI

Tanjabbar

BKPSDM Tanjab Barat Sukses Laksanakan Latsar CPNS Secara Daring

Pilkada

Resmi, Anwar Sadat Terima Rekomendasi Dukungan dari PKS