Pastikan Stabilitas Harga Bahan Pokok Jelang Idul Adha, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tangga Raja Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Evaluasi MenpanRB Bupati Anwar Sadat Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun dan Doa Kepada Kapolres Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Raih Penghargaan Bintang Astha Brata

Home / Tanjabbar

Senin, 21 November 2022 - 17:11 WIB

Paripurna Keempat, Fraksi Golkar Beri Catatan Ini ke Pemkab

TANJABBAR – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar Rapat Paripurna ke empat, dalam rangka penyampaian laporan badan anggaran DPRD, pendapat akhir fraksi-fraksi DPRD, Pengambilan keputusan DPRD, penandatanganan berita acara dan sambutan bupati atas keputusan DPRD terhadap Raperda tentang APBD Kabupaten Tanjung Jabung barat tahun anggaran 2023, bertempat diruangan paripurna dprd Tanjabbar, Senin (21/11/22)

Rapat di pimpin langsung ketua DPRD Tanjung Jabung Barat H. Abdullah. SE di dampingi Wakil ketua I DPRD Tanjabbar Ahmad jahfar, wakil ketua II DPRD Tanjabbar, bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar Sadat dan wakil bupati Tanjung Jabung Barat Hairan SH.

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat, Sambut Kunker Gubernur Jambi

Terkait pendapat akhir fraksi, fraksi Golkar Tanjabbar yang disampaikan oleh syufrayogi Syaiful memberikan catatan kepada pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, agar memperhatikan permasalahan yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat di tahun anggaran 2023 mendatang.

” Ada beberapa catatan yang kita berikan untuk pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang pertama yaitu terkait infrastruktur rumah sakit yang mana rumah sakit di Merlung dan rumah sakit Daud Arif, itu perlu di perhatikan.” Ucapnya

Selain itu, ia juga memberikan catatan terkait hasil buah pinang dan kelapa yang ada di Tanjung Jabung Barat serta banjir di tiga daerah yaitu betara, Bram itam dan pengabuan.

Baca Juga :  Sekda Tanjabbar Hadiri Pelatihan Potensi SAR Basarnas Jambi

” Catatan selanjutnya untuk pemkab Tanjabbar yaitu terkait hasil pinang dan kelapa, kita minta pemerintah daerah memperhatikan hal tersebut dan beberapa banjir yang ada di 3 kecamatan agar segera di selesaikan.” Pintanya.

Disisi lain, politisi Golkar juga meminta pemerintah Tanjabbar agar mencari solusi terkait musibah kebakaran yang terjadi di Tanjung Jabung Barat.

” Kita juga minta kepada pak bupati melalui opd terkait segera mencari solusi terkait kebakaran yang menimpa Kabupaten Tanjung Jabung Barat selama ini.” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Antisipasi Penimbunan Migor, Sat Polair Polres Tanjabbar Patroli Pelabuhan

Kriminal

Maling Tas Berisi Uang di Toko, Aksi Pelaku Terekam CCTV

Pemerintahan

Tinjau Sekolah Rusak, Pemkab Tanjabbar Akan Keliling Kecamatan

Ekonomi

Berdayakan UMKM dan Leadership di Hari Perempuan Internasional, Sinar Mas Gandeng Pijar Foundation РEdHeroes dan Pemuda 

Tanjabbar

Pemkab Tanjab Barat Gelar Tes SKB Formasi CPNS 2019

Politik

DPD Partai Perindo Tanjabbar Sambangi DPC Perindo Sungai Landak

Pemerintahan

Rombak Kabinet, Bupati Anwar Sadat Lantik 4 Pejabat Esselon III dan IV

Covid-19

Gunakan Becak, Kapolres Tanjabbar Door to Door Vaksinasikan Lansia

https://iplwin-login.in/