UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Berita Militer

Minggu, 11 Juli 2021 - 08:42 WIB

Danrem 042 Gapu Ajak Elemen Masyarakat Bersinergi Percepat Penanganan Covid – 19

JAMBINET.ID, Jambi – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M., mengatakan bahwa Pemerintah ingin selalu melindungi dan menjaga masyarakat dengan mudah dan cepat dalam Penanganan Covid -19, serta mengajak semua elemen masyarakat untuk bersinergi dalam percepatan penanganan Covid – 19.

Dalam rilis tertulis Penrem 042/Gapu bahwa pernyataan Danrem tersebut disampaikannya saat beliau bersama Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S. Sos. MH serta Forkompimda meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi, Sabtu (10/7/2021) kemarin.

Danrem juga mengungkapkan bahwa dengan lengkapnya fasilitas RSU ini, menjadi harapan kita memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Baca Juga :  Kren dan Produktif, Persit Koorcab Rem 042 Manfaatkan Pekarangan Rumah Bercock Tanam

Dalam peninjauan tersebut rombongan Forkopimda Jambi juga mengecek ruang dan Kamar, seraya bertanya tentang penyelesaian pekerjaan pembangunan gedung kepada pihak RSUD Raden Mattaher.

Usai meninjau RSUD Raden Mattaher, Gubernur bersama rombongan Forkopimda Jambi menuju Laboratorium Kesehatan Provinsi Jambi yang berada dekat dengan RSUD Raden Mattaher.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Jambi mengatakan bahwa peninjauan yang dilakukannya ke RSUD Raden Mattaher adalah untuk melihat kesiapan RSUD Raden Mattaher dalam menambah kapasitas tempat tidur pasien Covid-19 agar pasien Covid-19 dapat menjalankan isolasi di ruang isolasi RSUD Raden Mattaher.

Baca Juga :  Arungi Sungai, Satgas Menuju Lokasi TMMD Labuhan Pering

Kemudian terkait Laboratorium Kesehatan, Al Haris mengatakan bahwa Labkes adalah tempat dimana pemerintah bisa melihat tracing keluarga yang dirawat dengan penanganan Covid-19. Harapan Pemerintah adalah ingin melindungi masyarakatnya dengan mudah dan cepat.

Tampak hadir dalam peninjauan ini diantaranya Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo S I.K, MH, Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto, SH.I, MSi, dan Direktur RSUD Raden Mattaher Jambi dr. Mhd. Fery Kusnadi, Sp.OG. (**/INF)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Intruksikan Babinsa Jajarannya Bantu Pelaksanaan Vaksinasi Lansia

Berita Militer

Danrem 042 Gapu Berharap 102 Atlet Jambi Dapat Memberikan Medali Terbaik Pada PON Papua

Berita Militer

Serbuan Vaksinasi Covid-19 Sasar Ribuan Prajurit di Jajaran Korem 042 Gapu

Berita Militer

Antisipasi Karhutla, Danrem 042/Gapu Cek Pembuatan Sekat Kanal di Muarojambi

Berita Militer

Korem 042/Gapu Terima Penyuluhan Hukum, Danrem : Hindari Pelanggaran dan Taati Hukum

Berita Militer

Gelar Latgulbencal, Korem 042/Gapu Libatkan 150 Personel Gabungan

Berita Militer

Perkuat Tubuh Di Masa Pandemi, Prajurit Korem 042/Gapu Binsik Lari Jalan

Berita Militer

Cegah Penyebaran Virus Corona, Satgas TMMD Kodim Tanjab Imbau Warga Pakai Masker

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus