UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Berita Militer

Sabtu, 4 Juli 2020 - 08:13 WIB

Satgas Yonif Raider 142/KJ Mendapat Kunjungan dari Dankolakops Pamtas RI-RDTL

JAMBINET GEMA TNI – Belu, Setelah menerima jabatan yang baru sebagai Danrem 161/Wira Sakti sekaligus Dankolakops Pamtas RI-RDTL, Kolonel Inf Samuel Petrus Hehakaya, S.E beserta Istri Ny. Diana Tudang, S.E langsung mengunjungi Satgas Pamtas RI-RDTL sektor timur Yonif Raider 142/KJ yang berada di Jalan Meo Otu Hale Kelurahan Umanen Kecamatan Atambua Barat Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Ikhsanudin, S.Sos.,M.M dalam rilis tertulisnya di Atambua Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur, Sabtu (4/7/2020).

Dikatakan Dansatgas, kunjungan yang dilaksanakan oleh Danrem 161/Wira Sakti Kolonel Inf Samuel Petrus Hehakaya, S.E selaku Dankolakops Pamtas RI-RDTL pada Jum’at (3/7/2020) merupakan kunjungan kerja rutin selaku pejabat baru.

“Kunjungan yang dilaksanakan oleh Danrem 161/Wira Sakti Kolonel Inf Samuel Petrus Hehakaya, S.E selaku Dankolakops Pamtas RI-RDTL adalah kunjungan kerja biasa selaku pejabat baru,” ungkapnya.

Baca Juga :  SMSI Tanjabbar Bagikan Puluhan Paket Sembako, Ikmal: Sebagai Kepedulian Terhadap Sesama

“Hal ini sudah sewajarnya, karena kami Satgas Pamtas RI-RDTL sektor timur Yonif Raider 142/KJ merupakan satuan penugasan yang berada di bawah Komando Korem 161/WS selaku Kolakops Pamtas RI-RDTL,” paparnya.

Lebih lanjut dikatakan, kunjungan Dankolakops Pamtas RI-RDTL Kolonel Inf Samuel Petrus Hehakaya, S.E beserta istri diawali dari Pos Salore, PLBN Motaain dan dilanjutkan menuju Mako Satgas Pamtas RI-RDTL sektor timur Yonif Raider 142/KJ yang berada di Atambua Kabupaten Belu.

“Kedatangan Dankolakops Pamtas RI-RDTL Kolonel Inf Samuel Petrus Hehakaya, S.E beserta istri di Bandar Udara A.A. Bere Tallo Atambua Kabupaten Belu juga diterima oleh Dandim 1605/Belu Letkol Inf Ari Dwi Nugroho, Kapolres Belu AKBP Cliffry S Lapian, S.IK, Danyonif RK 744/SYB Letkol Inf Alfat Danny Andrian, Dansatgas Pamtas RI-RDTL sektor barat Yonif 132/BS Letkol Inf Wisyudha Utama, Karumkitban Atambua Mayor Ckm dr. Hery Herlambang, Dansubpom Atambua Kapten Cpm Jeremi Robby Lingga serta Dankikav KKA Atambua Kapten Kav Kiko Laksamana Yudha,” jelasnya.

Baca Juga :  Dandim 0419/Tanjab Pimpin Acara Korps Raport Pindah Satuan

“Kunjungan kerja ini merupakan perhatian dari Pimpinan kepada kami, sehingga kami harus terus dapat menjaga kepercayaan itu,” tuturnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa kunjungan kerja yang dilaksanakan oleh Dankolakops Pamtas RI-RDTL Kolonel Inf Samuel Petrus Hehakaya, S.E telah menjadi semangat baru bagi prajuritnya di daerah penugasan saat ini.

Di tempat yang sama, Dankolakops Pamtas RI-RDTL Kolonel Inf Samuel Petrus Hehakaya, S.E mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan oleh prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL sektor timur Yonif Raider 142/KJ.

“Terima kasih atas sambutan yang telah diberikan oleh prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL sektor timur Yonif Raider 142/KJ pada kunjungan kerja saya hari ini,” tandasnya.

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Jaga Sinergitas TNI – Polri Gowes Bersama Menyapa Warga

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Meninjau Serbuan Vaksinasi di Tanjab Timur

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Bersama FKPD Provinsi Jambi Pantau Malam Pergantian Tahun

Berita Militer

Korem 042/Gapu Kini Miliki Sarana Fitnes

Berita Militer

Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh

Berita Militer

HUT Dispenad Ke-70 di Tengah Pandemi, Penrem Gapu Gelar Aksi Berbagi Sesamo

Berita Militer

Danrem 042 Gapu Ajak Elemen Masyarakat Bersinergi Percepat Penanganan Covid – 19

Berita Militer

Korem 042/Gapu Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus