Bupati Sebut, Batas Wilayah Tanjabbar- Tanjabtim Sesuai Dokumen Bukti Yuridis dan Sejarah Bupati Sebut, Batas Wilayah Tanjabbar- Tanjabtim Sesuai Dokumen Bukti Yuridis dan Bukti Sejarah. . Kabag Prokopim Tanjabbar Tepis Isu Jual Beli Jabatan Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi

Home / Berita Militer

Sabtu, 4 Juli 2020 - 08:13 WIB

Satgas Yonif Raider 142/KJ Mendapat Kunjungan dari Dankolakops Pamtas RI-RDTL

JAMBINET GEMA TNI – Belu, Setelah menerima jabatan yang baru sebagai Danrem 161/Wira Sakti sekaligus Dankolakops Pamtas RI-RDTL, Kolonel Inf Samuel Petrus Hehakaya, S.E beserta Istri Ny. Diana Tudang, S.E langsung mengunjungi Satgas Pamtas RI-RDTL sektor timur Yonif Raider 142/KJ yang berada di Jalan Meo Otu Hale Kelurahan Umanen Kecamatan Atambua Barat Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Ikhsanudin, S.Sos.,M.M dalam rilis tertulisnya di Atambua Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur, Sabtu (4/7/2020).

Dikatakan Dansatgas, kunjungan yang dilaksanakan oleh Danrem 161/Wira Sakti Kolonel Inf Samuel Petrus Hehakaya, S.E selaku Dankolakops Pamtas RI-RDTL pada Jum’at (3/7/2020) merupakan kunjungan kerja rutin selaku pejabat baru.

“Kunjungan yang dilaksanakan oleh Danrem 161/Wira Sakti Kolonel Inf Samuel Petrus Hehakaya, S.E selaku Dankolakops Pamtas RI-RDTL adalah kunjungan kerja biasa selaku pejabat baru,” ungkapnya.

Baca Juga :  Reaktif Rapid Test, WargaTungkal Ilir Jalani Isolasi di RSUD KH Daud Arif

“Hal ini sudah sewajarnya, karena kami Satgas Pamtas RI-RDTL sektor timur Yonif Raider 142/KJ merupakan satuan penugasan yang berada di bawah Komando Korem 161/WS selaku Kolakops Pamtas RI-RDTL,” paparnya.

Lebih lanjut dikatakan, kunjungan Dankolakops Pamtas RI-RDTL Kolonel Inf Samuel Petrus Hehakaya, S.E beserta istri diawali dari Pos Salore, PLBN Motaain dan dilanjutkan menuju Mako Satgas Pamtas RI-RDTL sektor timur Yonif Raider 142/KJ yang berada di Atambua Kabupaten Belu.

“Kedatangan Dankolakops Pamtas RI-RDTL Kolonel Inf Samuel Petrus Hehakaya, S.E beserta istri di Bandar Udara A.A. Bere Tallo Atambua Kabupaten Belu juga diterima oleh Dandim 1605/Belu Letkol Inf Ari Dwi Nugroho, Kapolres Belu AKBP Cliffry S Lapian, S.IK, Danyonif RK 744/SYB Letkol Inf Alfat Danny Andrian, Dansatgas Pamtas RI-RDTL sektor barat Yonif 132/BS Letkol Inf Wisyudha Utama, Karumkitban Atambua Mayor Ckm dr. Hery Herlambang, Dansubpom Atambua Kapten Cpm Jeremi Robby Lingga serta Dankikav KKA Atambua Kapten Kav Kiko Laksamana Yudha,” jelasnya.

Baca Juga :  Minimalisir Lakalantas, Korem 042/Garuda Putih Gelar Pemeriksaan Kendaraan Dinas

“Kunjungan kerja ini merupakan perhatian dari Pimpinan kepada kami, sehingga kami harus terus dapat menjaga kepercayaan itu,” tuturnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa kunjungan kerja yang dilaksanakan oleh Dankolakops Pamtas RI-RDTL Kolonel Inf Samuel Petrus Hehakaya, S.E telah menjadi semangat baru bagi prajuritnya di daerah penugasan saat ini.

Di tempat yang sama, Dankolakops Pamtas RI-RDTL Kolonel Inf Samuel Petrus Hehakaya, S.E mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan oleh prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL sektor timur Yonif Raider 142/KJ.

“Terima kasih atas sambutan yang telah diberikan oleh prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL sektor timur Yonif Raider 142/KJ pada kunjungan kerja saya hari ini,” tandasnya.

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Yakinkan Publik, Dandim 0419/Tanjab Suntik Vaksin Sinovac Tahap I

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Hadiri Launcing Asap Digital Nasional di Polda Jambi

Berita Militer

TMMD Ke-112 Kodam II/Sriwijaya Dibuka Serentak Tersebar Di 5 Wilayah Sumbagsel

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Bersama Forkopimda Jambi Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

Berita Militer

Pejabat Intel Jajaran Korem 042/Gapu Ikuti Rapat Evaluasi Bidang Intelpam Semester I Tahun 2021

Berita Militer

Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal dan Peresmian Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu Jambi

Berita Militer

Di Kodim 0419/ Tanjab, Ny. Dewi Zulkifli Ajak Isteri Prajurit Untuk Selalu Memelihara dan Membina Kerukunan Sesama Anggota Persit

Berita Militer

Jumat Berkah, Ibu Hetty Andika Perkasa bersama Persit KCK di Jambi Bagikan Paket Sembako