Rapat Evaluasi Kinerja BPR di Jambi, Ini Kata Anwar Sadat ke BPR Tango Rajo Lepas Satgas Yonif 142/KJ Ke Daerah Latihan, Danrem 042/Gapu Sampaikan Tugas Adalah Suatu Kehormatan Buru Pelaku Pembuangan Bayi, Polisi Curigai Sejumlah Tempat Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Tutup Latihan Gulbencal, Danrem 042/Gapu Berharap Kedepan Tidak Ada Lagi Karhutla di Provinsi Jambi

Home / Berita Militer

Kamis, 19 Agustus 2021 - 18:48 WIB

Pejabat Intel Jajaran Korem 042/Gapu Ikuti Rapat Evaluasi Bidang Intelpam Semester I Tahun 2021

JAMBINET.ID JAMBI – Pejabat Intel Korem 042/Gapu dan jajaran mengikuti Rapat Evaluasi Bidang Intelijen/Pengamanan Semester I tahun 2021 melalui Video Conference (Vicon) bertempat di Ruang Media Centre Makorem 042/Gapu Jl. Urip Sumoharjo Telanai pura, Kota Jambi.
Kamis, (19/8/2021).

Dalam rilis tertulis Penrem 042/Gapu dikatakan bahwa Rapat evaluasi Bidang Intel/Pam Semester I TA 2021 dibuka oleh Asintel Kasdam II/Sriwijaya sekaligus memimpin jalannya pelaksanaan kegiatan rapat evaluasi dari Makodam II/Sriwijaya.

Rapat tersebut dilakukan untuk melakukan evalusi terhadap kinerja yang dilaksanakan oleh Staf Intelijen jajaran TNI AD pada semester I TA 2021. Dan diikuti diikuti jajaran intel/Pam sampai satuan terkecil melalui Vicon karena masih dimasa PPKM Level 4.

Baca Juga :  Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal dan Peresmian Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu Jambi

Dalam kesempatan tersebut Asintel Kasdam II/Swj Kolonel Inf Fransiscus Ari Susetyo menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini sangat penting bagi Komunitas Intel/Pam TNI AD supaya dimanfaatkan untuk mengevaluasi kinerja yang telah dilakukan selama Semester I dan untuk perbaikan sisa Anggaran Semester I tahun 2021.

Diharapkan Komunitas Intel/Pam TNI AD selalu dapat adaptif sesuai tuntutan pada saat ini agar menghasilkan produk intelijen yang bernilai. “Selain menyesuaikan diri, Komunitas Intel/Pam harus memahami hukum dan dalam penyelesaian masalah jangan menabrak koridor hukum dan juga menimbulkan masalah baru,”ujarnya

Baca Juga :  AKPER Garuda Putih Resmi Berubah Nama Menjadi STIKES

Selanjutnya dalam penyelesaian masalah agar bisa memfilternya dengan teliti, sebab peran komunitas Intelijen harus terlihat ada dan tranfaransi secara hukum yang berkeadilan, tambahnya

Peserta rapat evaluasi bidang Intelijen/Pengamanan diharapkan mengadakan diskusi dan masukan dari satuan bawah untuk perbaikan kedepan.

Rapat Evaluasi Bidang Intel/Pam tersebut diikuti oleh para pejabat intelijen, Sandi dan para Kapenrem serta pejabat pengamanan Balakdam, Satpur dan Banpur jajaran Kodam II/Sriwijaya.

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Korem 042 Gapu Terima DIPA Tahun 2021

Berita Militer

Dandim 0420/Sarko Hadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-74 Secara Virtual Di Polres Merangin

Berita Militer

Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal dan Peresmian Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu Jambi

Berita Militer

Korem 042/Gapu Gelar Pembinaan Cegah Tangkal Radikalisme dan Separatisme

Berita Militer

Dandim 0419/Tanjab : Jadikan Momentum Kurban Untuk Berbagi Di Tengah Pandemi

Berita Militer

TMMD Ke-112 Kodam II/Sriwijaya Dibuka Serentak Tersebar Di 5 Wilayah Sumbagsel

Berita Militer

Dandim 0419/Tanjab bersama Wakil Bupati Tinjau Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 Di Muarapapalik

Berita Militer

Jumat Berkah, Ibu Hetty Andika Perkasa bersama Persit KCK di Jambi Bagikan Paket Sembako