Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi Resmikan Klinik dan Pusat Promosi UMKM, Bupati Anwar Sadat Dorong Pelaku Usaha Naik Kelas Wabup Tanjabbar hadiri Rakor Forkopimda Provinsi Jambi Tinjau Distribusi Logistik, Bupati Anwar Sadat Berharap Pemilu 2024 Berjalan Lancar Plh Sekda Tanjabbar, Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu

Home / Berita Militer

Kamis, 19 Agustus 2021 - 18:48 WIB

Pejabat Intel Jajaran Korem 042/Gapu Ikuti Rapat Evaluasi Bidang Intelpam Semester I Tahun 2021

JAMBINET.ID JAMBI – Pejabat Intel Korem 042/Gapu dan jajaran mengikuti Rapat Evaluasi Bidang Intelijen/Pengamanan Semester I tahun 2021 melalui Video Conference (Vicon) bertempat di Ruang Media Centre Makorem 042/Gapu Jl. Urip Sumoharjo Telanai pura, Kota Jambi.
Kamis, (19/8/2021).

Dalam rilis tertulis Penrem 042/Gapu dikatakan bahwa Rapat evaluasi Bidang Intel/Pam Semester I TA 2021 dibuka oleh Asintel Kasdam II/Sriwijaya sekaligus memimpin jalannya pelaksanaan kegiatan rapat evaluasi dari Makodam II/Sriwijaya.

Rapat tersebut dilakukan untuk melakukan evalusi terhadap kinerja yang dilaksanakan oleh Staf Intelijen jajaran TNI AD pada semester I TA 2021. Dan diikuti diikuti jajaran intel/Pam sampai satuan terkecil melalui Vicon karena masih dimasa PPKM Level 4.

Baca Juga :  Pererat Persaudaraan, DPC Pepabri Kota Jambi Gelar Silaturahmi

Dalam kesempatan tersebut Asintel Kasdam II/Swj Kolonel Inf Fransiscus Ari Susetyo menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini sangat penting bagi Komunitas Intel/Pam TNI AD supaya dimanfaatkan untuk mengevaluasi kinerja yang telah dilakukan selama Semester I dan untuk perbaikan sisa Anggaran Semester I tahun 2021.

Diharapkan Komunitas Intel/Pam TNI AD selalu dapat adaptif sesuai tuntutan pada saat ini agar menghasilkan produk intelijen yang bernilai. “Selain menyesuaikan diri, Komunitas Intel/Pam harus memahami hukum dan dalam penyelesaian masalah jangan menabrak koridor hukum dan juga menimbulkan masalah baru,”ujarnya

Baca Juga :  Pangdam II Sriwijaya Kunjungi Kompi Senapan A Yonif Raider 142/KJ

Selanjutnya dalam penyelesaian masalah agar bisa memfilternya dengan teliti, sebab peran komunitas Intelijen harus terlihat ada dan tranfaransi secara hukum yang berkeadilan, tambahnya

Peserta rapat evaluasi bidang Intelijen/Pengamanan diharapkan mengadakan diskusi dan masukan dari satuan bawah untuk perbaikan kedepan.

Rapat Evaluasi Bidang Intel/Pam tersebut diikuti oleh para pejabat intelijen, Sandi dan para Kapenrem serta pejabat pengamanan Balakdam, Satpur dan Banpur jajaran Kodam II/Sriwijaya.

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Danrem 042 Gapu Brigjen TNI M Zulkifli Ikuti Upacara Virtual Peringati Hari Lahir Pancasila

Berita Militer

Pangdam II Sriwijaya Kunjungi Kompi Senapan A Yonif Raider 142/KJ

Berita Militer

Tutup Latihan Gulbencal, Danrem 042/Gapu Berharap Kedepan Tidak Ada Lagi Karhutla di Provinsi Jambi

Berita Militer

Satgas Yonif Raider 142/KJ Mendapat Kunjungan dari Dankolakops Pamtas RI-RDTL

Berita Militer

Kadispenad Tutup Pendidikan Public Relations Bersama MNC Group

Berita Militer

Peringati HUT TNI Ke-76, Kodim 0419/Tanjab Berbagi Paket 1000 Sembako

Berita Militer

Letkol Inf AM. Subagio Resmi Jabat Dandim 0416 Bute

Berita Militer

Korem 042/Gapu Gelar Bimtek Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

judi slot triofus