Bupati Anwar Sadat Tanam Padi Perdana di Sungai Tiram Dongkrak Sektor Pariwisata, Investasi dan Bisnis di Kepri, Imigrasi Luncurkan Multiple Entry Visa BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Tata Kelola BLUD Bagi Nakes Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten, Zaharudin: dilakukan Berjenjang dan Pencegahan Secara Masif Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten di Desa Suak Labu

Home / Berita Militer

Selasa, 12 Oktober 2021 - 13:44 WIB

Danrem 042/Gapu Ikuti Reviu PMPRB di Lingkungan Kodam II/Swj TA 2021

Jambi, jambinet.id – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M.Zulkifli,S.I.P.,M.M ikuti Reviu Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB) Di lingkungan TNI AD khususnya Kodam II/Sriwijaya secara virtual dari ruang rapat Lantai II Makorem 042/Gapu, Jalan Jenderal Urip Sumoharjo, Sungai Putri, Kec. Telanaipura, Kota Jambi, Jambi,Selasa (12/10/2021)

Kegiatan reviu PMPRB TA 2021 tersebut diselenggarakan oleh Inspektorat Kodam II/Swj dipimpin oleh Kasdam II/Swj, Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko.,S.E,M.B.A dari ruang Gedung AH.Nasution Kodam II/Swj Palembang.

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasdam II/Swj menyampaikan bahwa para Ketua bidang sudah bekerja keras dalam penyusunan Road Map 2020-2024 (Revisi) menuju Dynamic Governance dengan berpedoman dari Road Map TNI AD serta Evaluasi Road Map sebelumnya.

Baca Juga :  Olahraga Bersama Kasad di Akademi Militer : Sayangi Anak Buah

Dalam penjabaran pertahun, para Ketua bidang juga sudah menyusun rencana tindak lanjut yang menjadi pedoman dalam pelaksanaan Reformasi Birokrasi tahun 2021.

Kami menyadari bahwa dalam pelaksanaan reformasi birokrasi di Kodam II/Swj ini masih jauh dari kesempurnaan, oleh karena itu saya mengharapkan agar ke depan Reformasi Birokrasi di Kodam II/Sriwijaya ini menjadi lebih baik lagi,ungkap Pangdam.

Baca Juga :  Cegah Penyebaran Virus Corona, Satgas TMMD Kodim Tanjab Imbau Warga Pakai Masker

Pangdam menekankan kepada Dansat dan Satbalak di jajaran Kodam II/Swj agar mengkoordinasikan dengan Tim untuk pelaksanaan PMPRB sesuai bidang masing masing.

Melalui kegiatan ini besar harapan saya bahwa reformasi birokrasi yang kita implementasikan akan secara signifikan memberikan dampak positif bagi kemajuan instansi dan mendukung rencana besar bangsa Indonesia, tambahnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, selain Danrem, juga Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M.Yamin Dano dan Para Kasi Korem 042/Gapu. (**/red)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Danrem 042 Gapu Brigjen TNI M Zulkifli Ikuti Upacara Virtual Peringati Hari Lahir Pancasila

Berita Militer

Dandim Kerinci Sambut Hangat Kunjungan Wadansat Brimob Polda Jambi

Berita Militer

Ringankan Beban Warga, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Kembali Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Berita Militer

Kasipers Kasrem 042/Gapu Hadiri Penutupan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Diktuk Bintara Polri Angkatan XX TA 2021

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan HUT ke 64 Provinsi Jambi

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Warning Anggota Jajaran Pakai Narkoba Akan Dipecat

Berita Militer

Sambut HUT TNI, Korem 042/Gapu Gelar Ziarah Nasional

Berita Militer

Upacara 17-an, Danrem 042/Gapu Bacakan Amanat Kasad