Rapat Evaluasi Kinerja BPR di Jambi, Ini Kata Anwar Sadat ke BPR Tango Rajo Lepas Satgas Yonif 142/KJ Ke Daerah Latihan, Danrem 042/Gapu Sampaikan Tugas Adalah Suatu Kehormatan Buru Pelaku Pembuangan Bayi, Polisi Curigai Sejumlah Tempat Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Tutup Latihan Gulbencal, Danrem 042/Gapu Berharap Kedepan Tidak Ada Lagi Karhutla di Provinsi Jambi

Home / Berita Militer

Selasa, 12 Oktober 2021 - 13:44 WIB

Danrem 042/Gapu Ikuti Reviu PMPRB di Lingkungan Kodam II/Swj TA 2021

Jambi, jambinet.id – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M.Zulkifli,S.I.P.,M.M ikuti Reviu Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB) Di lingkungan TNI AD khususnya Kodam II/Sriwijaya secara virtual dari ruang rapat Lantai II Makorem 042/Gapu, Jalan Jenderal Urip Sumoharjo, Sungai Putri, Kec. Telanaipura, Kota Jambi, Jambi,Selasa (12/10/2021)

Kegiatan reviu PMPRB TA 2021 tersebut diselenggarakan oleh Inspektorat Kodam II/Swj dipimpin oleh Kasdam II/Swj, Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko.,S.E,M.B.A dari ruang Gedung AH.Nasution Kodam II/Swj Palembang.

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasdam II/Swj menyampaikan bahwa para Ketua bidang sudah bekerja keras dalam penyusunan Road Map 2020-2024 (Revisi) menuju Dynamic Governance dengan berpedoman dari Road Map TNI AD serta Evaluasi Road Map sebelumnya.

Baca Juga :  Dandim 0419/Tanjab Pimpin Acara Korps Raport Pindah Satuan

Dalam penjabaran pertahun, para Ketua bidang juga sudah menyusun rencana tindak lanjut yang menjadi pedoman dalam pelaksanaan Reformasi Birokrasi tahun 2021.

Kami menyadari bahwa dalam pelaksanaan reformasi birokrasi di Kodam II/Swj ini masih jauh dari kesempurnaan, oleh karena itu saya mengharapkan agar ke depan Reformasi Birokrasi di Kodam II/Sriwijaya ini menjadi lebih baik lagi,ungkap Pangdam.

Baca Juga :  Bentuk Kecintaan Terhadap Benda Bersejarah, Korem 042/Gapu Hibahkan Meriam ke Museum Perjuangan Rakyat Jambi

Pangdam menekankan kepada Dansat dan Satbalak di jajaran Kodam II/Swj agar mengkoordinasikan dengan Tim untuk pelaksanaan PMPRB sesuai bidang masing masing.

Melalui kegiatan ini besar harapan saya bahwa reformasi birokrasi yang kita implementasikan akan secara signifikan memberikan dampak positif bagi kemajuan instansi dan mendukung rencana besar bangsa Indonesia, tambahnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, selain Danrem, juga Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M.Yamin Dano dan Para Kasi Korem 042/Gapu. (**/red)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Kasad Jenderal Andika Perkasa Pimpin Serah Terima Jabatan Irjenad dan Pangdam V/Brawijaya

Berita Militer

Perangi Narkoba, Personel Kodim Kerinci Ditest Urine

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Pengantar Tugas Pangdam Il/Swj Mayjen TNI Irwan

Berita Militer

Kasad Pantau Perkembangan Pembangunan Lab PCR⁣⁣ Disetiap Rumah Sakit TNI AD dan RSPAD

Berita Militer

Sarasehan Pusterad-Media, Ketua Dewan Pers: Setialah pada Ikhtiar Memenuhi Janji Kemerdekaan

Berita Militer

Tanjab Barat Zona Merah, Kodim Tanjab Dukung Pemberlakuan Pembatasan Jam Malam

Berita Militer

316 Orang Pemuda di Wilayah Kodim 0415/Jambi Ikuti Seleksi Penerimaan Calon Bintara PK TNI AD TA 2021

Berita Militer

Kodim 0417/Kerinci Gelar Rapid Test Secara Acak