77 Hewan Kurban di Sembelih, Bupati Anwar Sadat Apresiasi ASN Terima SK Pensiun Dini, Katamso Nyatakan Siap Dampingi UAS di Pilkada Tanjabbar Pastikan Stabilitas Harga Bahan Pokok Jelang Idul Adha, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tangga Raja Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Evaluasi MenpanRB

Home / Berita Militer

Selasa, 12 Oktober 2021 - 13:44 WIB

Danrem 042/Gapu Ikuti Reviu PMPRB di Lingkungan Kodam II/Swj TA 2021

Jambi, jambinet.id – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M.Zulkifli,S.I.P.,M.M ikuti Reviu Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB) Di lingkungan TNI AD khususnya Kodam II/Sriwijaya secara virtual dari ruang rapat Lantai II Makorem 042/Gapu, Jalan Jenderal Urip Sumoharjo, Sungai Putri, Kec. Telanaipura, Kota Jambi, Jambi,Selasa (12/10/2021)

Kegiatan reviu PMPRB TA 2021 tersebut diselenggarakan oleh Inspektorat Kodam II/Swj dipimpin oleh Kasdam II/Swj, Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko.,S.E,M.B.A dari ruang Gedung AH.Nasution Kodam II/Swj Palembang.

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasdam II/Swj menyampaikan bahwa para Ketua bidang sudah bekerja keras dalam penyusunan Road Map 2020-2024 (Revisi) menuju Dynamic Governance dengan berpedoman dari Road Map TNI AD serta Evaluasi Road Map sebelumnya.

Baca Juga :  Pangdam II/Sriwijaya Dampingi Panglima TNI Tinjau Serbuan Vaksinasi Di Jambi

Dalam penjabaran pertahun, para Ketua bidang juga sudah menyusun rencana tindak lanjut yang menjadi pedoman dalam pelaksanaan Reformasi Birokrasi tahun 2021.

Kami menyadari bahwa dalam pelaksanaan reformasi birokrasi di Kodam II/Swj ini masih jauh dari kesempurnaan, oleh karena itu saya mengharapkan agar ke depan Reformasi Birokrasi di Kodam II/Sriwijaya ini menjadi lebih baik lagi,ungkap Pangdam.

Baca Juga :  Dandim 0419 Hadiri Upacara dan Syukuran HUT Bhayangkara ke-74 di Polres Tanjab Timur

Pangdam menekankan kepada Dansat dan Satbalak di jajaran Kodam II/Swj agar mengkoordinasikan dengan Tim untuk pelaksanaan PMPRB sesuai bidang masing masing.

Melalui kegiatan ini besar harapan saya bahwa reformasi birokrasi yang kita implementasikan akan secara signifikan memberikan dampak positif bagi kemajuan instansi dan mendukung rencana besar bangsa Indonesia, tambahnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, selain Danrem, juga Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M.Yamin Dano dan Para Kasi Korem 042/Gapu. (**/red)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Upacara 17-an, Danrem 042/Gapu Bacakan Amanat Kasad

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan MTQ ke-59 Tingkat Provinsi di Tanjab Barat

Berita Militer

Dandim 0419/Tanjab dan Kapolres Sajikan Nasi Goreng Untuk Lansia yang Ikut Vaksinasi

Berita Militer

Dandim 0419/Tanjab dukung Gerakan Serentak Pekan Vaksinasi Lansia

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Intruksikan Babinsa Jajarannya Bantu Pelaksanaan Vaksinasi Lansia

Berita Militer

Dandim 0419/Tanjab Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Lansia

Berita Militer

Pangdam Sriwijaya Sambut Pasukan Yonif Raider 142 Pulang dari Pamtas RI – RDTL Sektor Timur

Berita Militer

Antisipasi Dini Infeksi Covid-10, Danrem 042/Gapu Lakukan Rapid Test Terhadap Personil

https://iplwin-login.in/