Komisi II Tanjabbar Rapat Pencemaran Limbah PDAM di Tebing Tinggi. Ketua DPRD Tanjabbar Apresiasi Kegiatan TMMD Kodim 0419/Tanjab Ini Jumlah CJH Asal Tanjabbar Yang Berangkat ke Tanah Suci Tahun 2022 Buka Secara Resmi TMMD ke-113, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Bupati dan Wabup Sholat Id di Masjid Syaikh Utsman Tungkal

Home / Berita Militer

Selasa, 5 Oktober 2021 - 16:03 WIB

Peringati HUT TNI Ke-76, Kodim 0419/Tanjab Berbagi Paket 1000 Sembako

KUALATUNGKAL – Dihari jadi TNI ke-76 Tahun 2021 yang jatuh pada Selasa 5 Oktober 2021, Kodim 0419/Tanjab distribusikan 1000 paket sembako kepada Masyarakat yang tengah melakukan Isolasi mandiri dan terhadap Masyarakat kurang mampu.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S. IP mengucapkan terimakasih atas bantuan 1000 paket sembako yang diberikan oleh SKK Migas PetroChina yang diperuntukkan bagi Masyarakat kurang mampu dan Masyarakat yang tengah melakukan Isolasi mandiri.

“Bantuan 1000 Paket sembako dari SKK Migas PetroChina ini akan didistribusikan ke Wilayah Tanjungjabung Barat dan Tanjungjabung Timur,” ungkap Dandim usai mengikuti Upacara peringatan HUT TNI ke-76 di secara Virtual di Makodim 0419/Tanjab, Selasa (5/10/2021).

Baca Juga :  Kasrem 042/Gapu Hadiri Wisuda Sarjana UIN Sultan Thaha Shaifuddin Jambi Tahun Akademik 2021-2022

Dandim menyebutkan, untuk sasarannya yakni Masyarakat yang melakukan Isolasi mandiri dan Masyarakat kurang mampu sekitar Perusahaan. “Khususnya sekitar PetroChina,” ujar Erwan.

Untuk pendistribusian jelas Dandim, Kodim 0419/Tanjab melibatkan jajaran Koramil baik di Tanjungjabung Barat maupun di Tanjungjabung Timur. “Untuk di Tanjungjabung Barat ada Koramil 419-03/ Tungkal Ilir dan Koramil 419-02/Tungkal Ulu. Sedangkan di Tanjungjabung Timur kita melibatkan Koramil 419-01/Muara Sabak dalam pendistribusian sembako,” jelas Erwan lagi.

Letkol Inf Erwan Susanto berharap partisipasi dari PetroChina ini bermanfaat bagi Masyarakat terutama bagi mereka yang terdampak dari Pandemi Covid-19.

“Terima kasih atas partisipasinya, ini adalah kegiatan Positif. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban Masyarakat khususnya kurang mampu dan terdampak pandemi,” ungkap Dandim.

Baca Juga :  Danrem Pimpin Sertijab, Penerimaan dan Penyerahan Jabatan 7 Pamen Korem 042/Gapu

Tidak lupa Dandim Tanjab menyampaikan di HUT TNI ke -76 Tahun 2021, agar selalu mendo’akan, memberikan support agar di Usia ke 76 Tahun ini, TNI dapat berkiprah lebih positif.

“Kami mohon Do’a, support mudah – mudahan di Usia ke 76 Tahun ini, kita dapat berkiprah lebih Positif, dalam rangka melaksanakan tugas fungsi kita selaku aparat pertahanan,” ucap Dandim

“Kita ingin tetap menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa dengan Pola bersinergi baik dengan Pemerintahan maupun Non Pemerintahan serta Masyarakat pada umumnya. Semoga kedepan kita lebih bisa memberikan yang terbaik,” harapnya. (**/red)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Babinsa Koramil Muarasabak Pantau Penyaluran Bantuan Korban Kebakaran

Berita Militer

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Hadiri Peringatan Hari Ibu ke-93

Berita Militer

Bantu Korban Banjir, Kodam Xlll/Merdeka Dirikan Dapur Umum

Berita Militer

HUT ke-75 TNI di Tengah Pandemi Covid-19, Danrem Gapu Ikuti Upacara Secara Virtual

Berita Militer

Panglima TNI Pimpin Sertijab Kasum dan Aspers serta Penyerahan Jabatan Dansesko dan Danjen Akademi

Berita Militer

Jaga Sinergitas TNI – Polri Gowes Bersama Menyapa Warga

Berita Militer

Kasrem 042 Gapu Terima Audiensi HMI Cabang Jambi

Berita Militer

Danrem 042/Gapu : Waspadai Lonjakan Covid-19 di Libur Akhir Tahun