Kasad Akan Merekrut Calon Prajurit dari Santri. Kota Kuala Tungkal di Landa Banjir Rob, Sejumlah Kendaraan ‘Mogok’ Cuaca Ekstrem, Speedboat Tujuan Kuala Tungkal Pulau Kijang Alami Kecelakaan Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Waasops Kasad Bidang Siapsat Melalui Pendayagunaan Koramil Model, Korem 042/Gapu Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Apkowil

Home / Berita Militer

Selasa, 5 Oktober 2021 - 16:03 WIB

Peringati HUT TNI Ke-76, Kodim 0419/Tanjab Berbagi Paket 1000 Sembako

KUALATUNGKAL – Dihari jadi TNI ke-76 Tahun 2021 yang jatuh pada Selasa 5 Oktober 2021, Kodim 0419/Tanjab distribusikan 1000 paket sembako kepada Masyarakat yang tengah melakukan Isolasi mandiri dan terhadap Masyarakat kurang mampu.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S. IP mengucapkan terimakasih atas bantuan 1000 paket sembako yang diberikan oleh SKK Migas PetroChina yang diperuntukkan bagi Masyarakat kurang mampu dan Masyarakat yang tengah melakukan Isolasi mandiri.

“Bantuan 1000 Paket sembako dari SKK Migas PetroChina ini akan didistribusikan ke Wilayah Tanjungjabung Barat dan Tanjungjabung Timur,” ungkap Dandim usai mengikuti Upacara peringatan HUT TNI ke-76 di secara Virtual di Makodim 0419/Tanjab, Selasa (5/10/2021).

Baca Juga :  Korem 042/Gapu Terima Bantuan Logistik Untuk Penanganan Covid-19 Dari Yayasan Kesejahteraan Sentosa

Dandim menyebutkan, untuk sasarannya yakni Masyarakat yang melakukan Isolasi mandiri dan Masyarakat kurang mampu sekitar Perusahaan. “Khususnya sekitar PetroChina,” ujar Erwan.

Untuk pendistribusian jelas Dandim, Kodim 0419/Tanjab melibatkan jajaran Koramil baik di Tanjungjabung Barat maupun di Tanjungjabung Timur. “Untuk di Tanjungjabung Barat ada Koramil 419-03/ Tungkal Ilir dan Koramil 419-02/Tungkal Ulu. Sedangkan di Tanjungjabung Timur kita melibatkan Koramil 419-01/Muara Sabak dalam pendistribusian sembako,” jelas Erwan lagi.

Letkol Inf Erwan Susanto berharap partisipasi dari PetroChina ini bermanfaat bagi Masyarakat terutama bagi mereka yang terdampak dari Pandemi Covid-19.

“Terima kasih atas partisipasinya, ini adalah kegiatan Positif. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban Masyarakat khususnya kurang mampu dan terdampak pandemi,” ungkap Dandim.

Baca Juga :  Kasad Tutup Pendidikan Taruna dan Taruni Akmil Tingkat IV

Tidak lupa Dandim Tanjab menyampaikan di HUT TNI ke -76 Tahun 2021, agar selalu mendo’akan, memberikan support agar di Usia ke 76 Tahun ini, TNI dapat berkiprah lebih positif.

“Kami mohon Do’a, support mudah – mudahan di Usia ke 76 Tahun ini, kita dapat berkiprah lebih Positif, dalam rangka melaksanakan tugas fungsi kita selaku aparat pertahanan,” ucap Dandim

“Kita ingin tetap menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa dengan Pola bersinergi baik dengan Pemerintahan maupun Non Pemerintahan serta Masyarakat pada umumnya. Semoga kedepan kita lebih bisa memberikan yang terbaik,” harapnya. (**/red)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-74, “Semoga POLRI Selalu Dicintai Masyarakat”

Berita Militer

Perkuat Tubuh Di Masa Pandemi, Prajurit Korem 042/Gapu Binsik Lari Jalan

Berita Militer

Danrem Gapu Ikuti Zoom Meeting bersama Kapolda Terkait Pengamanan Pilkada 9 Desember

Berita Militer

Korem 042 Gapu Siapkan 29 Personel Terbaik dan Pilihan Sebagai Satgas Apter

Berita Militer

HUT ke-61, Danrem 042/Gapu Berikan Santunan Pada Anak Yatim

Berita Militer

Dandim 0419/Tanjab Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Lansia

Berita Militer

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 74, Danrem 042 Gapu Ikuti Kejuaraan Menembak Pistol Executive

Berita Militer

Dandim 0419 Hadiri Upacara dan Syukuran HUT Bhayangkara ke-74 di Polres Tanjab Timur