77 Hewan Kurban di Sembelih, Bupati Anwar Sadat Apresiasi ASN Terima SK Pensiun Dini, Katamso Nyatakan Siap Dampingi UAS di Pilkada Tanjabbar Pastikan Stabilitas Harga Bahan Pokok Jelang Idul Adha, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tangga Raja Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Evaluasi MenpanRB

Home / Berita Militer

Selasa, 5 Oktober 2021 - 16:03 WIB

Peringati HUT TNI Ke-76, Kodim 0419/Tanjab Berbagi Paket 1000 Sembako

KUALATUNGKAL – Dihari jadi TNI ke-76 Tahun 2021 yang jatuh pada Selasa 5 Oktober 2021, Kodim 0419/Tanjab distribusikan 1000 paket sembako kepada Masyarakat yang tengah melakukan Isolasi mandiri dan terhadap Masyarakat kurang mampu.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S. IP mengucapkan terimakasih atas bantuan 1000 paket sembako yang diberikan oleh SKK Migas PetroChina yang diperuntukkan bagi Masyarakat kurang mampu dan Masyarakat yang tengah melakukan Isolasi mandiri.

“Bantuan 1000 Paket sembako dari SKK Migas PetroChina ini akan didistribusikan ke Wilayah Tanjungjabung Barat dan Tanjungjabung Timur,” ungkap Dandim usai mengikuti Upacara peringatan HUT TNI ke-76 di secara Virtual di Makodim 0419/Tanjab, Selasa (5/10/2021).

Baca Juga :  Tim Mobille Vaksinator TNI Serbu Pelajar dan Masyarakat Sampai Ke Wilayah Ujung Utara Merangin

Dandim menyebutkan, untuk sasarannya yakni Masyarakat yang melakukan Isolasi mandiri dan Masyarakat kurang mampu sekitar Perusahaan. “Khususnya sekitar PetroChina,” ujar Erwan.

Untuk pendistribusian jelas Dandim, Kodim 0419/Tanjab melibatkan jajaran Koramil baik di Tanjungjabung Barat maupun di Tanjungjabung Timur. “Untuk di Tanjungjabung Barat ada Koramil 419-03/ Tungkal Ilir dan Koramil 419-02/Tungkal Ulu. Sedangkan di Tanjungjabung Timur kita melibatkan Koramil 419-01/Muara Sabak dalam pendistribusian sembako,” jelas Erwan lagi.

Letkol Inf Erwan Susanto berharap partisipasi dari PetroChina ini bermanfaat bagi Masyarakat terutama bagi mereka yang terdampak dari Pandemi Covid-19.

“Terima kasih atas partisipasinya, ini adalah kegiatan Positif. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban Masyarakat khususnya kurang mampu dan terdampak pandemi,” ungkap Dandim.

Baca Juga :  Kasrem 042/Gapu Hadiri Musorprov KONI Provinsi Jambi

Tidak lupa Dandim Tanjab menyampaikan di HUT TNI ke -76 Tahun 2021, agar selalu mendo’akan, memberikan support agar di Usia ke 76 Tahun ini, TNI dapat berkiprah lebih positif.

“Kami mohon Do’a, support mudah – mudahan di Usia ke 76 Tahun ini, kita dapat berkiprah lebih Positif, dalam rangka melaksanakan tugas fungsi kita selaku aparat pertahanan,” ucap Dandim

“Kita ingin tetap menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa dengan Pola bersinergi baik dengan Pemerintahan maupun Non Pemerintahan serta Masyarakat pada umumnya. Semoga kedepan kita lebih bisa memberikan yang terbaik,” harapnya. (**/red)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Minimalisir Lakalantas, Korem 042/Garuda Putih Gelar Pemeriksaan Kendaraan Dinas

Berita Militer

Pangdam II/Sriwijaya Dampingi Panglima TNI Tinjau Serbuan Vaksinasi Di Jambi

Berita Militer

Serpas Satgas TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab Gunakan Kapal Motor

Berita Militer

AKPER Garuda Putih Resmi Berubah Nama Menjadi STIKES

Berita Militer

Jelang HUT Provinsi Jambi, Danrem 042/Gapu Pimpin Upacara Peringatan Pertempuran Simpang Tiga Sipin Jambi

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Hadiri Launcing Asap Digital Nasional di Polda Jambi

Berita Militer

Teror KST Masih Berlanjut, Tim Gabungan TNI Polri Evakuasi 18 Warga Alama Nduga

Berita Militer

Kasad Jenderal Andika Perkasa Pimpin Serah Terima Jabatan Irjenad dan Pangdam V/Brawijaya

https://iplwin-login.in/