Rapat Evaluasi Kinerja BPR di Jambi, Ini Kata Anwar Sadat ke BPR Tango Rajo Lepas Satgas Yonif 142/KJ Ke Daerah Latihan, Danrem 042/Gapu Sampaikan Tugas Adalah Suatu Kehormatan Buru Pelaku Pembuangan Bayi, Polisi Curigai Sejumlah Tempat Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Tutup Latihan Gulbencal, Danrem 042/Gapu Berharap Kedepan Tidak Ada Lagi Karhutla di Provinsi Jambi

Home / Berita Militer

Senin, 30 Agustus 2021 - 09:09 WIB

Danrem 042 Gapu Berharap 102 Atlet Jambi Dapat Memberikan Medali Terbaik Pada PON Papua

JAMBI, jambinet.id – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M menghadiri acara Penutupan Pelatda Inap PON Tahap II Papua XX 2021 yang diselenggarakan pengurus KONI Provinsi Jambi, bertempat di salah satu hotel ternama dikota Jambi, Minggu (29/8/21) malam.

Pada kesempatan tersebut Danrem 042/Gapu berikan motivasi dan harapan kepada Para Atlet Provinsi Jambi yang akan berlaga pada Pesta Olahraga PON Ke XX 2021 yang diselenggarakan di Papua.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Jambi yang di wakili Eselon 2, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Kabinda Brigjen Pol Irawan Davidsyah, Plt dispora Prov.Jambi, para tokoh masyarakat Papua, Mahasiswa Papua, Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, berserta Pengurus dan Para atlet Provinsi Jambi.

Baca Juga :  Danrem 042/Gapu Bersama 33 Orang Tua Calon Taruna Akmil Menerima Pengarahan KASAD Melalui Vicon

Jenderal bintang satu ini meminta kepada atlet yang akan berangkat untuk bersama-sama menjunjung tinggi adat istiadat kita dan Papua, kita harus jaga persatuan dan kesatuan, bertanding dengan sportif pulang dapat mendali.

Baca Juga :  Waspada Karhutla, Dandim Tanjab Ingatkan Masyarakat Untuk Tidak Bakar lahan

“Buatlah yang terbaik untuk jambi, dengan segala keterbatasan yang kita miliki. Jika ada permasalahan selesaikan dengan segera, sehingga memperoleh hasil yang terbaik, Kami percaya para atlet sekalian dapat memberikan medali yang terbaik,” tutur Brigjen TNI Zulkifli.

Untuk atlet dari Provinsi Jambi yang diberangkatkan sebanyak 102 orang atlit dengan 25 cabang olahraga yang dipertandingkan

Kegiatan yang dilaksanakan dengan hikmat dan tetap melaksanakan Protokol kesehatan. (**)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Ny. Dewi, Hasil Rapid Test Tenaga Pendidik SD Kartika II-4 YKJ Korem 042 Gapu Non Reaktif

Berita Militer

Korem 042 Gapu Serbu Tebingtinggi Dengan Vaksinasi

Berita Militer

47 Satgas TMMD ke 109 Berikan Pengabdian Untuk Negeri di Ujung Tahun 2020

Berita Militer

135 Calon Tamtama TNI AD Sub Panda Korem Gapu Ikut Seleksi Tingkat Pusat

Berita Militer

Danrem Bersama Kapolda Jambi Bagikan Masker untuk Warga Pesisir Pantai

Berita Militer

Kasrem 042/Gapu Berangkatkan 156 Pemuda Jambi Seleksi Secata PK TNI AD Tingkat Pusat

Berita Militer

Danrem Pimpin Sertijab Dandim 0417/Kerinci dan Danyonif Raider 142/KJ

Berita Militer

Dandim 0415/Jambi Terima Audiensi Ketua DPW Forum Bela Negara Provinsi Jambi