Dongkrak Sektor Pariwisata, Investasi dan Bisnis di Kepri, Imigrasi Luncurkan Multiple Entry Visa BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Tata Kelola BLUD Bagi Nakes Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten, Zaharudin: dilakukan Berjenjang dan Pencegahan Secara Masif Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten di Desa Suak Labu Demi Menjamin Mutu Dan Keselamatan Pasien, LAFKI Jakarta Melaksanakan Survey Akreditasi Di RS dr Bratanata Jambi

Home / Berita Militer

Senin, 30 Agustus 2021 - 09:09 WIB

Danrem 042 Gapu Berharap 102 Atlet Jambi Dapat Memberikan Medali Terbaik Pada PON Papua

JAMBI, jambinet.id – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M menghadiri acara Penutupan Pelatda Inap PON Tahap II Papua XX 2021 yang diselenggarakan pengurus KONI Provinsi Jambi, bertempat di salah satu hotel ternama dikota Jambi, Minggu (29/8/21) malam.

Pada kesempatan tersebut Danrem 042/Gapu berikan motivasi dan harapan kepada Para Atlet Provinsi Jambi yang akan berlaga pada Pesta Olahraga PON Ke XX 2021 yang diselenggarakan di Papua.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Jambi yang di wakili Eselon 2, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Kabinda Brigjen Pol Irawan Davidsyah, Plt dispora Prov.Jambi, para tokoh masyarakat Papua, Mahasiswa Papua, Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, berserta Pengurus dan Para atlet Provinsi Jambi.

Baca Juga :  Danrem 042/Gapu dan Dandim Jajaran Ikuti Apel Terpusat Tahun 2020 di Mabesad

Jenderal bintang satu ini meminta kepada atlet yang akan berangkat untuk bersama-sama menjunjung tinggi adat istiadat kita dan Papua, kita harus jaga persatuan dan kesatuan, bertanding dengan sportif pulang dapat mendali.

Baca Juga :  TNI Angkatan Darat Gelar Rapat Pimpinan TA 2021

“Buatlah yang terbaik untuk jambi, dengan segala keterbatasan yang kita miliki. Jika ada permasalahan selesaikan dengan segera, sehingga memperoleh hasil yang terbaik, Kami percaya para atlet sekalian dapat memberikan medali yang terbaik,” tutur Brigjen TNI Zulkifli.

Untuk atlet dari Provinsi Jambi yang diberangkatkan sebanyak 102 orang atlit dengan 25 cabang olahraga yang dipertandingkan

Kegiatan yang dilaksanakan dengan hikmat dan tetap melaksanakan Protokol kesehatan. (**)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Pangdam II/Sriwijaya Lantik 500 Prajurit Tamtama di Rindam II/Swj

Berita Militer

Praka Anumerta Tuppal Tiba Di Jambi Disambut Upacara Kemiliteran

Berita Militer

Korem 042/Gapu Gelar Bimtek Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

Berita Militer

Perkuat Tubuh Di Masa Pandemi, Prajurit Korem 042/Gapu Binsik Lari Jalan

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Pimpin Sertijab Dandim 0415/Jambi

Berita Militer

Minimalisir Lakalantas, Korem 042/Garuda Putih Gelar Pemeriksaan Kendaraan Dinas

Berita Militer

Tingkatkan Kualitas SDM, Dispenad Selenggarakan Pendidikan Public Speaking

Berita Militer

Di Tengah Pandemi, Kodim 0419/Tanjab Gelar HUT Ke – 75 TNI Secara Virtual