UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Berita Militer

Rabu, 1 Juli 2020 - 12:05 WIB

Danrem 042 Gapu Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-74

JAMBINET GEMA TNI – Jambi, Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, menghadiri Upacara Hari Bayangkara ke 74 secara Virtual dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) covid -19, bertempat di Lantai 4 Gedung Utama Polda Jambi, Rabu (1/7/2020).

Peringatan HUT Bhayangkara Dengan Tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”, dengan Presiden Joko Widodo sebagai Inspektur upacara dari Istana Kepresidenan. Upacara virtual itu disiarkan secara live di Mabes Polri, seluruh Polda dan seluruh Polres di Indonesia.

Baca Juga :  Dandim Kerinci Sambut Hangat Kunjungan Wadansat Brimob Polda Jambi

Selama upacara berlangsung mereka menerapkan protokol kesehatan. Sebelum masuki ruangan upacara mereka cuci tangan, mengenakan masker dan berjarak saat upacara berlangsung.

Nampak pada Peringatan Hari Bhayangkara tahun ini dilaksanakan secara sederhana. Setiap rangkaian kegiatan juga akan mengacu pada protokol kesehatan menuju kehormatan baru atau new normal.

Mengingat kegiatan Hari Bhayangkara kali ini bangsa Indonesia ada sedang menghadapi pandemi COVID-19, sehingga beberapa kegiatan konsepnya juga menyesuaikan dengan kondisi saat ini yaitu di masa transisi menuju new normal dengan tetap mentaati protokol kesehatan.

Baca Juga :  Safari Ramadhan ke Pengabuan, Wabup Hairan Sampaikan Pembangunan dan Vaksinasi

Upacara dihadiri oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs. Firman Shantyabudi, Gubernur Jambi, H Fahcrori Umar, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, Kajati Jambi, Judhi Sutoto, Kabinda Jambi, Brigjen Pol.Irawan Davidsyah, Kepala BNNP Jambi, Brigjen Pol Drs. Dwi Irianto, Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Drs Dul Alim, dan Para Pejabat Utama Polda Jambi. (Penremgapu)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Membangun Desa Labuhan Pering Melalui TMMD

Berita Militer

Danrem 042/Gapu : Waspada Omicron Varian Baru Covid-19, Tetap Patuhi Prokes

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Ingatkan Prajurit Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan

Berita Militer

Korem 042/Gapu Turukan 1.400 Personil Amankan Pilkada

Berita Militer

Satu Rasa Bersama Dalam Gotong Royong Babinsa Dengan Warga di Lokasi TMMD Labuhan Pering

Berita Militer

Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal dan Peresmian Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu Jambi

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Mengikuti Rakor Verifikasi Data PPKM dan Vaksinasi Bersama Panglima TNI Melalui Vicon

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Pimpin Sidang Parade Calon Bintara TNI AD TA 2021

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus