Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Dihantam Tugboat Maju Jaya, Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan Rombak Kabinet, Wabup Hairan Lantik 14 Pejabat Eselon III dan IV Nelayan Keluhkan BBM Solar Langka, Ketua HNSI Tanjabbar Minta Ini ke Pertamina

Home / Berita Militer

Rabu, 1 Juli 2020 - 12:05 WIB

Danrem 042 Gapu Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-74

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Saat Menghadiri Upacara Hari Bayangkara ke 74 di Lantai 4 Gedung Utama Polda Jambi. (FOTO : Kapenrem, Rabu 01/07/20).

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Saat Menghadiri Upacara Hari Bayangkara ke 74 di Lantai 4 Gedung Utama Polda Jambi. (FOTO : Kapenrem, Rabu 01/07/20).

JAMBINET GEMA TNI – Jambi, Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, menghadiri Upacara Hari Bayangkara ke 74 secara Virtual dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) covid -19, bertempat di Lantai 4 Gedung Utama Polda Jambi, Rabu (1/7/2020).

Peringatan HUT Bhayangkara Dengan Tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”, dengan Presiden Joko Widodo sebagai Inspektur upacara dari Istana Kepresidenan. Upacara virtual itu disiarkan secara live di Mabes Polri, seluruh Polda dan seluruh Polres di Indonesia.

Baca Juga :  Satu Pasien Covid-19 di Jambi Meninggal

Selama upacara berlangsung mereka menerapkan protokol kesehatan. Sebelum masuki ruangan upacara mereka cuci tangan, mengenakan masker dan berjarak saat upacara berlangsung.

Nampak pada Peringatan Hari Bhayangkara tahun ini dilaksanakan secara sederhana. Setiap rangkaian kegiatan juga akan mengacu pada protokol kesehatan menuju kehormatan baru atau new normal.

Mengingat kegiatan Hari Bhayangkara kali ini bangsa Indonesia ada sedang menghadapi pandemi COVID-19, sehingga beberapa kegiatan konsepnya juga menyesuaikan dengan kondisi saat ini yaitu di masa transisi menuju new normal dengan tetap mentaati protokol kesehatan.

Baca Juga :  Danrem Bersama Kapolda Jambi Bagikan Masker untuk Warga Pesisir Pantai

Upacara dihadiri oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs. Firman Shantyabudi, Gubernur Jambi, H Fahcrori Umar, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, Kajati Jambi, Judhi Sutoto, Kabinda Jambi, Brigjen Pol.Irawan Davidsyah, Kepala BNNP Jambi, Brigjen Pol Drs. Dwi Irianto, Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Drs Dul Alim, dan Para Pejabat Utama Polda Jambi. (Penremgapu)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh

Berita Militer

Danrem 042/Gapu : Pencegahan Karhutla Hendaknya Dilakukan Sebelum Terjadinya Kebakaran

Berita Militer

Wujudkan Sumsel Damai, Pangdam II/Sriwijaya dan Kapolda Gelar Tatap Muka Bersama Tokoh Lintas Agama

Berita Militer

Danrem Brigjen TNI M. Zulkifli Terima Piagam Penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jambi

Berita Militer

Melalui Kodam II/Sriwijaya, Paguyuban MTPB Serahkan Bansos 100 Ton Beras Untuk Masyarakat Terdampak Covid 19

Berita Militer

Cegah Pembalakan Liar, Danrem Gapu Susuri Sungai Kumpeh

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Bersama Dansat Jajaran Mengikuti Rapat Melalui Vidcon Dengan Pangdam II/Swj

Berita Militer

Korem 042 Gapu Terima DIPA Tahun 2021