LIVE TV
Puluhan Personil Polres Tanjabbar Terima Penghargaan Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Kuala Tungkal Perlu Perhatian Warganya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Desa Jati Emas Lockdown, Polres Tanjabbar Lakukan Tracking Pemkab Tanjabbar Berlakukan Larang Bepergian Ke Luar Daerah Bagi ASN dan Honorer Pantau Kinerja, Bupati Anwar Sadat Bakal Reshuffle Sejumlah Pejabat

Home / Berita Militer

Rabu, 1 Juli 2020 - 12:05 WIB

Danrem 042 Gapu Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-74

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Saat Menghadiri Upacara Hari Bayangkara ke 74 di Lantai 4 Gedung Utama Polda Jambi. (FOTO : Kapenrem, Rabu 01/07/20).

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Saat Menghadiri Upacara Hari Bayangkara ke 74 di Lantai 4 Gedung Utama Polda Jambi. (FOTO : Kapenrem, Rabu 01/07/20).

JAMBINET GEMA TNI – Jambi, Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, menghadiri Upacara Hari Bayangkara ke 74 secara Virtual dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) covid -19, bertempat di Lantai 4 Gedung Utama Polda Jambi, Rabu (1/7/2020).

Peringatan HUT Bhayangkara Dengan Tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”, dengan Presiden Joko Widodo sebagai Inspektur upacara dari Istana Kepresidenan. Upacara virtual itu disiarkan secara live di Mabes Polri, seluruh Polda dan seluruh Polres di Indonesia.

Baca Juga :  Kapolres Tanjabbar Serahkan Sapi Qurban Untuk Warga Desa Suak Labu

Selama upacara berlangsung mereka menerapkan protokol kesehatan. Sebelum masuki ruangan upacara mereka cuci tangan, mengenakan masker dan berjarak saat upacara berlangsung.

Nampak pada Peringatan Hari Bhayangkara tahun ini dilaksanakan secara sederhana. Setiap rangkaian kegiatan juga akan mengacu pada protokol kesehatan menuju kehormatan baru atau new normal.

Mengingat kegiatan Hari Bhayangkara kali ini bangsa Indonesia ada sedang menghadapi pandemi COVID-19, sehingga beberapa kegiatan konsepnya juga menyesuaikan dengan kondisi saat ini yaitu di masa transisi menuju new normal dengan tetap mentaati protokol kesehatan.

Baca Juga :  Kodim 0417/Kerinci Gelar Rapid Test Secara Acak

Upacara dihadiri oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs. Firman Shantyabudi, Gubernur Jambi, H Fahcrori Umar, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, Kajati Jambi, Judhi Sutoto, Kabinda Jambi, Brigjen Pol.Irawan Davidsyah, Kepala BNNP Jambi, Brigjen Pol Drs. Dwi Irianto, Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Drs Dul Alim, dan Para Pejabat Utama Polda Jambi. (Penremgapu)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Kasrem 042 Gapu Ingatkan Anggota Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan

Berita Militer

Kreativitas Siswa Desa Labuhan Pering Belajar di Rumah di Tengah Pandemi Covid-19

Berita Militer

Kadispenad : Pejabat Penerangan Satuan Harus Responsif Terhadap Penanganan Krisis Informasi

Berita Militer

Kodam II/Sriwijaya Terima Penghargaan BMN Award 2020

Berita Militer

Danrem Bersama Kapolda Jambi Bagikan Masker untuk Warga Pesisir Pantai

Berita Militer

Dansatgas Pamtas Yonif R 142/KJ Pamitan dengan Kapolres Belu

Berita Militer

Danrem 042 Garuda Putih, Terima Audiensi Senkom Provinsi Jambi

Berita Militer

Asah Kemampuan di Tengah Pandemi, Korem Gapu Gelar Latihan Menembak