Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di Masjid Al-Muhajirin Desa Tanah Tumbuh DPD Partai Perindo Tanjabbar Serahkan Berkas Bacaleg ke DPW Provinsi Jambi Pustu di Jati Emas Bram Itam Bakal di Bangun diĀ  Tahun 2023 Ketua Komisi III DPRD Tanjabbar Sampaikan Hal Ini di Musrenbang Tingkat Kecamatan Batang Asam Wabup Tanjabbar Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022

Home / Berita Militer

Rabu, 1 Juli 2020 - 12:05 WIB

Danrem 042 Gapu Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-74

JAMBINET GEMA TNI – Jambi, Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, menghadiri Upacara Hari Bayangkara ke 74 secara Virtual dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) covid -19, bertempat di Lantai 4 Gedung Utama Polda Jambi, Rabu (1/7/2020).

Peringatan HUT Bhayangkara Dengan Tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”, dengan Presiden Joko Widodo sebagai Inspektur upacara dari Istana Kepresidenan. Upacara virtual itu disiarkan secara live di Mabes Polri, seluruh Polda dan seluruh Polres di Indonesia.

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat Berharap Pilkades di Tanjabbar Munculkan Pemimpin yang Majukan Desa

Selama upacara berlangsung mereka menerapkan protokol kesehatan. Sebelum masuki ruangan upacara mereka cuci tangan, mengenakan masker dan berjarak saat upacara berlangsung.

Nampak pada Peringatan Hari Bhayangkara tahun ini dilaksanakan secara sederhana. Setiap rangkaian kegiatan juga akan mengacu pada protokol kesehatan menuju kehormatan baru atau new normal.

Mengingat kegiatan Hari Bhayangkara kali ini bangsa Indonesia ada sedang menghadapi pandemi COVID-19, sehingga beberapa kegiatan konsepnya juga menyesuaikan dengan kondisi saat ini yaitu di masa transisi menuju new normal dengan tetap mentaati protokol kesehatan.

Baca Juga :  Di Tengah Pandemi, Kodim 0419/Tanjab Gelar HUT Ke - 75 TNI Secara Virtual

Upacara dihadiri oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs. Firman Shantyabudi, Gubernur Jambi, H Fahcrori Umar, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, Kajati Jambi, Judhi Sutoto, Kabinda Jambi, Brigjen Pol.Irawan Davidsyah, Kepala BNNP Jambi, Brigjen Pol Drs. Dwi Irianto, Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Drs Dul Alim, dan Para Pejabat Utama Polda Jambi. (Penremgapu)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Panglima TNI Hadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila secara Daring

Berita Militer

Kasrem 042/Gapu Berangkatkan 156 Pemuda Jambi Seleksi Secata PK TNI AD Tingkat Pusat

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Rekrutmen Calon Tamtama PK Gelombang II TA 2021

Berita Militer

Hari Juang Kartika TNI AD, Korem 042/Gapu Anjangsana pada Keluarga Veteran

Berita Militer

Gunakan Trail, Dandim Tanjab Patroli Karhutla di Wilayah Bukit Tiga Puluh

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Tinjau Langsung Pelaksanaan Tes Kesehatan Calon Perwira PK TNI 2022

Berita Militer

Wabup Hairan dan Dandim Tinjau Lokasi TMMD ke 113

Berita Militer

Kasiops Kasrem Ajak Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Awali Tahun 2022 Dengan Semangat Baru Dan Etos Kerja Lebih Baik