Rapat Evaluasi Kinerja BPR di Jambi, Ini Kata Anwar Sadat ke BPR Tango Rajo Lepas Satgas Yonif 142/KJ Ke Daerah Latihan, Danrem 042/Gapu Sampaikan Tugas Adalah Suatu Kehormatan Buru Pelaku Pembuangan Bayi, Polisi Curigai Sejumlah Tempat Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Tutup Latihan Gulbencal, Danrem 042/Gapu Berharap Kedepan Tidak Ada Lagi Karhutla di Provinsi Jambi

Home / Berita Militer

Selasa, 19 Oktober 2021 - 13:24 WIB

Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi

Jambi, Jambinet.id – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli S.I.P., M.M. mengikuti rapat secara virtual yang dipimpin oleh Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Eko Margiono terkait Pencapaian Dosis Vaksinasi yang menjadi target Pemerintah di ruang Rapat LT II Makorem 042/Gapu, Jambi. Selasa (19/10/2021).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Korem 042/Gapu, Kasum TNI Letjen TNI Eko Margiono menyampaikan bahwa data hasil serbuan vaksinasi baik tahap I maupun tahap II agar update Data Pemda dengan Puskes TNI supaya disinkronkan dengan baik.

Baca Juga :  Walk Out di Pembahasan APBD, Sikap Safrial Buat Dewan Bingung

Lebih lanjut Kasum TNI meminta satuan bawah agar ciptakan strategi sendiri untuk menarik minat masyarakat supaya masyarakat tidak terpengaruh dengan kabar miring tentang vaksin.

“Saya minta kepada seluruh jajaran agar target yang telah ditetapkan tersebut terus berjalan dengan baik, lancar dan tidak mengalami penurunan, maka setiap anggota TNI harus senantiasa berperan aktif untuk mengajak masyarakat agar melaksanakan atau mengikuti program vaksinasi,” jelas Kasum TNI.

Baca Juga :  Promosikan Produk Khas Daerah, BUMDes Tanjabbar Ikuti BUMDes Expo Provinsi Jambi 2021

Selanjutnya, Kasum TNI juga meminta agar senantiasa melaporkan data aktual secara detail terkait program vaksinasi nasional dan serbuan vaksinasi, sebagai dasar untuk mengambil keputusan dan evaluasi.

“Karena program vaksinasi merupakan upaya kita semua untuk membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan baik, dapat memulihkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat semakin meningkat,” tambah Kasum TNI.

Turut hadir mendampingi Danrem dalam rapat tersebut  para Kasi Korem, Pasiops Korem serta Pasimin Denkesyah II/Jambi.

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Kasi Log Korem 042/Gapu Ikuti Rakor Kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak 2020 Bersama Pjs Gubernur Jambi

Berita Militer

HJK TNI AD, Korem 042 Gapu Gelar Lomba Lukis dan Baca Puisi Secara Virtual

Berita Militer

Ketua Persit KCK 042 PD II/Swj Hadiri Pelantikan Dekranasda Jambi Secara Virtual

Berita Militer

Kreativitas Siswa Desa Labuhan Pering Belajar di Rumah di Tengah Pandemi Covid-19

Berita Militer

Korem 042/Gapu Gelar Pembinaan Peningkatan Kemampuan Keluarga Besar TNI

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Pimpin Sidang Parade Calon Bintara TNI AD TA 2021

Berita Militer

60 Putra Terbaik Tanjab Barat-Timur Ikut Seleksi Calon Bintara PK TNI AD di Kodim 0419

Berita Militer

Kodim 0415/Jambi Raih Juara I Lomba Binter Tingkat Kodim Tipe A Tahun 2021