LIVE TV
DPRD Tanjabbar Akan Gelar PAW Partai PBB, Ini Jadwalnya Bupati Akan Menganggarkan Infrastruktur Menuju Hutan Mangrove Puluhan Personil Polres Tanjabbar Terima Penghargaan Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Kuala Tungkal Perlu Perhatian Warganya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Desa Jati Emas Lockdown, Polres Tanjabbar Lakukan Tracking

Home / Berita Militer

Rabu, 8 Juli 2020 - 11:37 WIB

Pangdam II Sriwijaya Kunjungi Kompi Senapan A Yonif Raider 142/KJ

JAMBINET GEMA TNIPangdam ll/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P, M.Hum didampingi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M, Kapok Sahli Pangdam II/ Swj. Brigjen TNI Puji Cahyono, S.I.P, M.Si. Aster Kodam II/ SWJ Kolonel Arh. Fitrizal Setiawan. S. Sos. M.Sc. serta Dandim 0420/ Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis. S.A.P, M.Han kunjungi Kompi Senapan A Yonif Raider 142/KJ Sarolangun, dan disambut oleh Kakorum Lettu Inf Ruddy Marpaung, Selasa pagi (7/7/2020).

Selanjutnya Pangdam Sriwijaya Mayjen TNI Irwan melakukan istirahat sejenak di Ruang Transit Kompi Senapan A dan setelah itu dilanjutkan menyapa dan memberikan pengarahan kepada Anggota Korum Kompi Senapan A Yonif R 142/KJ beserta Persit.

Baca Juga :  Sejumlah Umat Beragama di Tanjabbar di Vaksinasi

Dalam arahannya, Pangdam Mayjen TNI Irwan menyampaikan agar menghindari tradisi satuan yang sifatnya dapat menyebabkan kerugian personel dan materiil satuan, tumbuhkan sikap saling asah, asih dan asuh dari senior kepada junior disatuannya.

Selanjutnya Pangdam mengajak untuk selalu bersyukur dengan apa yang dimiliki, rezeki kita sudah ditentukan oleh Allah SWT dan tidak akan tertukar dengan yang lain.

Pentingnya meningkatkan ibadah guna menghindari pelanggaran bagi prajurit TNI-AD, dan jangan sekali – kali menggunakan Narkoba karena apabila sudah mencoba pasti kecanduan dan berdampak buruk terhadap pribadi, keluarga dan kedinasan, sangsinya jelas dipecat.

Baca Juga :  Larangan Mudik Berakhir, Penumpang dari Batam Tiba di Pelabuhan RoRo Tungkal

Juga jangan terlibat perbuatan ilegal seperti Ilegal mining, curanmor dan maupun hal – hal yang bersifat merugikan diri Pribadi maupun Satuan, karena suatu saat pasti ketahuan, tegas Pangdam.

Terakhir, Kita juga wajib bersyukur karena sampai saat ini warga Yonif 142 tidak ada yang terkena Covid-19, kita harus selalu patuhi protokol kesehatan, gunakan masker dan rajin cuci tangan agar terhindar dari covid-19.

Bijaksana dan pintar dalam mengunakan sosmed bagi Prajurit maupun Persit, banyak berita hoax atau berita bohong jangan asal share ke sosmed, dan hati-hati penipuan dengan mengatas namakan pejabat, tegas Pangdam. (Penremgapu)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Hadiri Rakor Lintas Sektoral Operasi Terpusat Lilin 2020

Berita Militer

Peduli Sesamo, Persit KCK Korem 042/Gapu Gelar Baksos Untuk Korban Kebakaran Mendahara

Berita Militer

Pangdam Sriwijaya Resmikan Brigif 8 Garuda Cakti

Berita Militer

Danrem Ajak Media Sinergi Edukasi Cegah Peyebaran Covid-19

Berita Militer

Serbuan Vaksinasi Covid-19 Sasar Ribuan Prajurit di Jajaran Korem 042 Gapu

Berita Militer

Kasrem 042 Gapu Ingatkan Anggota Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan

Berita Militer

Dandim Pimpin Sertijab dan Laporan Korps Perwira Kodim 0415/Batanghari

Berita Militer

Kasi Log Korem 042/Gapu Ikuti Rakor Kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak 2020 Bersama Pjs Gubernur Jambi