LIVE TV
Bupati Akan Pantau Kinerja OPD, Siap Siap di Evaluasi Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat Pidato Perdana di Paripurna DPRD Untuk Kemajuan Tanjabbar, Bupati Anwar Sadat Siap Bersinergi dengan HMI Polda Jambi Imbau Warga Tak Lakukan VCS Cegah Masyarakat Tidak Bakar lahan, Polres Tanjabbar Buat Program ini

Home / Berita TNI AD

Rabu, 8 Juli 2020 - 11:37 WIB

Pangdam II Sriwijaya Kunjungi Kompi Senapan A Yonif Raider 142/KJ

JAMBINET GEMA TNIPangdam ll/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P, M.Hum didampingi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M, Kapok Sahli Pangdam II/ Swj. Brigjen TNI Puji Cahyono, S.I.P, M.Si. Aster Kodam II/ SWJ Kolonel Arh. Fitrizal Setiawan. S. Sos. M.Sc. serta Dandim 0420/ Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis. S.A.P, M.Han kunjungi Kompi Senapan A Yonif Raider 142/KJ Sarolangun, dan disambut oleh Kakorum Lettu Inf Ruddy Marpaung, Selasa pagi (7/7/2020).

Selanjutnya Pangdam Sriwijaya Mayjen TNI Irwan melakukan istirahat sejenak di Ruang Transit Kompi Senapan A dan setelah itu dilanjutkan menyapa dan memberikan pengarahan kepada Anggota Korum Kompi Senapan A Yonif R 142/KJ beserta Persit.

Baca Juga :  Di Tengah Pandemi COVID-19, Semangat Kebersamaan Menjadi Hakikat Kemanunggalan TNI Rakyat

Dalam arahannya, Pangdam Mayjen TNI Irwan menyampaikan agar menghindari tradisi satuan yang sifatnya dapat menyebabkan kerugian personel dan materiil satuan, tumbuhkan sikap saling asah, asih dan asuh dari senior kepada junior disatuannya.

Selanjutnya Pangdam mengajak untuk selalu bersyukur dengan apa yang dimiliki, rezeki kita sudah ditentukan oleh Allah SWT dan tidak akan tertukar dengan yang lain.

Pentingnya meningkatkan ibadah guna menghindari pelanggaran bagi prajurit TNI-AD, dan jangan sekali – kali menggunakan Narkoba karena apabila sudah mencoba pasti kecanduan dan berdampak buruk terhadap pribadi, keluarga dan kedinasan, sangsinya jelas dipecat.

Baca Juga :  Kunjungan Pangdam II/Sriwijaya di Wilayah Korem 042/Gapu Berakhir di Kompi Senapan A Sarolangun

Juga jangan terlibat perbuatan ilegal seperti Ilegal mining, curanmor dan maupun hal – hal yang bersifat merugikan diri Pribadi maupun Satuan, karena suatu saat pasti ketahuan, tegas Pangdam.

Terakhir, Kita juga wajib bersyukur karena sampai saat ini warga Yonif 142 tidak ada yang terkena Covid-19, kita harus selalu patuhi protokol kesehatan, gunakan masker dan rajin cuci tangan agar terhindar dari covid-19.

Bijaksana dan pintar dalam mengunakan sosmed bagi Prajurit maupun Persit, banyak berita hoax atau berita bohong jangan asal share ke sosmed, dan hati-hati penipuan dengan mengatas namakan pejabat, tegas Pangdam. (Penremgapu)

Share :

Baca Juga

Berita TNI AD

Kehadiran TMMD di Desa Labuhan Pering Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Berita TNI AD

Dandim Pimpin Sertijab dan Laporan Korps Perwira Kodim 0415/Batanghari

Berita TNI AD

Kasrem 042/Gapu Ajak Prajurit dan PNS Beragama Islam Untuk Memakmurkan Masjid

Berita TNI AD

Dansatgas Yonif R 142 Tanda Tangani Memorandum Serah Terima Pamtas RI-RDTL Dengan Danyonif RK 744

Berita TNI AD

Wujudkan Sinergitas, Dandim Kerinci Gelar Komsos Dengan Awak Media

Berita TNI AD

Danrem 042 Gapu Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-74

Berita TNI AD

TNI, Polri dan Pemda Bersama  Komponen Masyarakat Gelar Gowes Gembira “Hidup Sehat Tanpa Narkoba”

Berita TNI AD

Kasad Jenderal Andika Perkasa Pimpin Serah Terima Jabatan Irjenad dan Pangdam V/Brawijaya