UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Berita Militer

Jumat, 14 Agustus 2020 - 22:35 WIB

Bersama Gubernur dan FKPD, Danrem 042/Gapu Hadiri Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan

Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli Saat Hadiri Rapat Paripurna mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo RI di Gedung DPRD Provinsi Jambi. (FOTO : Jambinet.ID/Korem, Jum'at 14/08/20).

Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli Saat Hadiri Rapat Paripurna mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo RI di Gedung DPRD Provinsi Jambi. (FOTO : Jambinet.ID/Korem, Jum'at 14/08/20).

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli mengikuti Rapat Paripurna mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo melalui Vidcon pada Sidang Tahunan MPR RI Tahun 2020 dalam rangka HUT ke-75 Kemerdekaan RI di Gedung DPRD Provinsi Jambi, Jum’at (14/08/20).

Hadir juga pada kegiatan ini Gubernur Jambi H. Fachrori, jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah atau Forkopimda Provinsi Jambi, Ketua dan Anggota DPRD Provinsi Jambi serta kepala OPD serta instansi vertikal.

Baca Juga :  Antisipasi Penularan Covid-19, Kodim 0419/Tanjab Gelar Serbuan Vaksinasi di Dua Kecamatan

Presiden Joko Widodo menyampaikan bahwa kita harus mengubah Pola pikir dan etos kerja, kedisiplinan nasional harus ditingkatkan lagi.

Presiden menerangkan saatnya Indonesia membenahi diri secara fundamental, bertransformasi, menjalankan strategi besar di bidang ekonomi, hukum, pemerintahan, sosial, kebudayaan, dan termasuk kesehatan dan pendidikan.

Menurut Jokowi, saatnya kita harus mengambil peluang krisis ini untuk menjadi momentum yang bisa menjadi lompatan-lompatan besar dan transformasi besar.

Baca Juga :  Pastikan Kesehatan Ibu dan Bayi yang Lahir di Speedboad, Kapolres Tanjabbar Sambagi RSUD Daud Arif

Untuk itu semua, Presiden sampaikan Pemerintah cepat melakukan perubahan rumusan program, menyesuaikan program kerja dengan situasi terkini, melakukan realokasi anggaran dalam waktu singkat, menerbitkan Perppu Nomor 1 Tahun 2020, yang kemudian disetujui oleh DPR menjadi Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2020.

”Terima kasih para Anggota DPR atas kerja cepatnya; menyinergikan BI, OJK, dan LPS dalam rangka juga untuk memulihkan perekonomian nasional,” ujarnya.(*/FD)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Korem 042/Gapu Kirimkan Ribuan Botol Madu untuk Secapa AD

Berita Militer

Korem 042 Gapu Umumkan Pemenang Lomba Gowes dan Run Virtual dalam Rangka HUT ke- 75 TNI

Berita Militer

Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh

Berita Militer

Tinjau PPKM Level IV Di Merangin, Danrem 042/Gapu Ingatkan Masyarakat Disiplin Gunakan Masker

Berita Militer

TMMD Ke-112 Kodam II/Sriwijaya Dibuka Serentak Tersebar Di 5 Wilayah Sumbagsel

Berita Militer

TNI-AD Ambil Alih Lahan Rawan Karhutla di Kumpeh Ulu

Berita Militer

Kasad Dampingi Menhan RI Kunjungan Kerja ke Akademi Militer

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Ajak Pelajar Menabung Sejak Dini

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus