LIVE TV
Napi Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Mendapat Remisi Hari Raya Ini Himbauan Bupati Terkait Penyaluran Zakat Fitrah Atlit Rifabel Cabor Panahan Ikuti Kejurda, Wabup Beri Dukungan Ini Jelang Idul Fitri, Wabup Tinjau Harga Bahan Pokok di Pasar Tradisional Jelang Idul Fitri, PT LPPPI Bagikan Paket Sembako Untuk Masyarakat Tebing Tinggi

Home / Berita TNI AD

Jumat, 14 Agustus 2020 - 22:35 WIB

Bersama Gubernur dan FKPD, Danrem 042/Gapu Hadiri Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan

Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli Saat Hadiri Rapat Paripurna mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo RI di Gedung DPRD Provinsi Jambi. (FOTO : Jambinet.ID/Korem, Jum'at 14/08/20).

Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli Saat Hadiri Rapat Paripurna mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo RI di Gedung DPRD Provinsi Jambi. (FOTO : Jambinet.ID/Korem, Jum'at 14/08/20).

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli mengikuti Rapat Paripurna mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo melalui Vidcon pada Sidang Tahunan MPR RI Tahun 2020 dalam rangka HUT ke-75 Kemerdekaan RI di Gedung DPRD Provinsi Jambi, Jum’at (14/08/20).

Hadir juga pada kegiatan ini Gubernur Jambi H. Fachrori, jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah atau Forkopimda Provinsi Jambi, Ketua dan Anggota DPRD Provinsi Jambi serta kepala OPD serta instansi vertikal.

Baca Juga :  Selama 2020, 2 Korban Kebakaran Meninggal Dunia

Presiden Joko Widodo menyampaikan bahwa kita harus mengubah Pola pikir dan etos kerja, kedisiplinan nasional harus ditingkatkan lagi.

Presiden menerangkan saatnya Indonesia membenahi diri secara fundamental, bertransformasi, menjalankan strategi besar di bidang ekonomi, hukum, pemerintahan, sosial, kebudayaan, dan termasuk kesehatan dan pendidikan.

Menurut Jokowi, saatnya kita harus mengambil peluang krisis ini untuk menjadi momentum yang bisa menjadi lompatan-lompatan besar dan transformasi besar.

Baca Juga :  Kasrem 042/Gapu Hadiri Sertijab Kepala BPK RI Perwakilan Jambi

Untuk itu semua, Presiden sampaikan Pemerintah cepat melakukan perubahan rumusan program, menyesuaikan program kerja dengan situasi terkini, melakukan realokasi anggaran dalam waktu singkat, menerbitkan Perppu Nomor 1 Tahun 2020, yang kemudian disetujui oleh DPR menjadi Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2020.

”Terima kasih para Anggota DPR atas kerja cepatnya; menyinergikan BI, OJK, dan LPS dalam rangka juga untuk memulihkan perekonomian nasional,” ujarnya.(*/FD)

Share :

Baca Juga

Berita TNI AD

135 Calon Tamtama TNI AD Sub Panda Korem Gapu Ikut Seleksi Tingkat Pusat

Berita TNI AD

Danrem Ajak Media Sinergi Edukasi Cegah Peyebaran Covid-19

Berita TNI AD

Korem 042/Gapu Dukung Dunia Pendidikan Melalui “BEDIL” di Masa Pandemi

Berita TNI AD

Kapenrem Gapu : Pentingnya Media Siber Dalam Penyebarluasan Informasi

Berita TNI AD

Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan HUT ke 64 Provinsi Jambi

Berita TNI AD

Danrem 042/Gapu Warning Anggota Jajaran Pakai Narkoba Akan Dipecat

Berita TNI AD

Jumat Berkah, Ibu Hetty Andika Perkasa bersama Persit KCK di Jambi Bagikan Paket Sembako

Berita TNI AD

Satgas BGC Garuda Berhasil Turunkan Ketua Milisi Kelompok Bersenjata Terbesar di Kongo