WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023 Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP

Home / Berita Militer

Jumat, 14 Agustus 2020 - 22:35 WIB

Bersama Gubernur dan FKPD, Danrem 042/Gapu Hadiri Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan

Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli Saat Hadiri Rapat Paripurna mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo RI di Gedung DPRD Provinsi Jambi. (FOTO : Jambinet.ID/Korem, Jum'at 14/08/20).

Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli Saat Hadiri Rapat Paripurna mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo RI di Gedung DPRD Provinsi Jambi. (FOTO : Jambinet.ID/Korem, Jum'at 14/08/20).

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli mengikuti Rapat Paripurna mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo melalui Vidcon pada Sidang Tahunan MPR RI Tahun 2020 dalam rangka HUT ke-75 Kemerdekaan RI di Gedung DPRD Provinsi Jambi, Jum’at (14/08/20).

Hadir juga pada kegiatan ini Gubernur Jambi H. Fachrori, jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah atau Forkopimda Provinsi Jambi, Ketua dan Anggota DPRD Provinsi Jambi serta kepala OPD serta instansi vertikal.

Baca Juga :  Danrem 042/Gapu Terima Paparan Satuan Persiapan Lomba Binter dan Lomba Binsat

Presiden Joko Widodo menyampaikan bahwa kita harus mengubah Pola pikir dan etos kerja, kedisiplinan nasional harus ditingkatkan lagi.

Presiden menerangkan saatnya Indonesia membenahi diri secara fundamental, bertransformasi, menjalankan strategi besar di bidang ekonomi, hukum, pemerintahan, sosial, kebudayaan, dan termasuk kesehatan dan pendidikan.

Menurut Jokowi, saatnya kita harus mengambil peluang krisis ini untuk menjadi momentum yang bisa menjadi lompatan-lompatan besar dan transformasi besar.

Baca Juga :  Bersaing Ketat, 22 Putra Terbaik Jambi Lolos Seleksi Calon Bintara TNI AD Tingkat Sub Panda

Untuk itu semua, Presiden sampaikan Pemerintah cepat melakukan perubahan rumusan program, menyesuaikan program kerja dengan situasi terkini, melakukan realokasi anggaran dalam waktu singkat, menerbitkan Perppu Nomor 1 Tahun 2020, yang kemudian disetujui oleh DPR menjadi Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2020.

”Terima kasih para Anggota DPR atas kerja cepatnya; menyinergikan BI, OJK, dan LPS dalam rangka juga untuk memulihkan perekonomian nasional,” ujarnya.(*/FD)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Panglima TNI Hadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila secara Daring

Berita Militer

Panglima TNI Pimpin Sertijab Kasum dan Aspers serta Penyerahan Jabatan Dansesko dan Danjen Akademi

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Hadiri Rapat Evaluasi Antisipasi Lonjakan Penularan Kasus Covid-19 Akibat Libur Nataru

Berita Militer

Dandim 0419/Tanjab Bersama Forkopimda Tanjab Barat Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

Berita Militer

Dandim 0415/Jambi Terima Audiensi Ketua DPW Forum Bela Negara Provinsi Jambi

Berita Militer

Upacara 17-an, Danrem 042/Gapu Bacakan Amanat Kasad

Batanghari

Dandim Pimpin Sertijab dan Laporan Korps Perwira Kodim 0415/Batanghari

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Warning Anggota Jajaran Pakai Narkoba Akan Dipecat