Dongkrak Sektor Pariwisata, Investasi dan Bisnis di Kepri, Imigrasi Luncurkan Multiple Entry Visa BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Tata Kelola BLUD Bagi Nakes Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten, Zaharudin: dilakukan Berjenjang dan Pencegahan Secara Masif Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten di Desa Suak Labu Demi Menjamin Mutu Dan Keselamatan Pasien, LAFKI Jakarta Melaksanakan Survey Akreditasi Di RS dr Bratanata Jambi

Home / Berita Militer

Senin, 14 Desember 2020 - 19:15 WIB

HJK TNI AD, Korem 042 Gapu Gelar Lomba Lukis dan Baca Puisi Secara Virtual

Lomba Lukis dan  Baca Puisi Secara Virtual Memeriahkan dan menyambut Hari Juang Kartika (HJK) TNI AD tahun 2020  dan HUT Ke-75 Kodam II/Sriwijaya di Korem 042/Gapu. [FOTO : JambiNET/REM042]

Lomba Lukis dan Baca Puisi Secara Virtual Memeriahkan dan menyambut Hari Juang Kartika (HJK) TNI AD tahun 2020 dan HUT Ke-75 Kodam II/Sriwijaya di Korem 042/Gapu. [FOTO : JambiNET/REM042]

JAMBI – Memeriahkan dan menyambut Hari Juang Kartika (HJK) TNI AD tahun 2020  dan HUT Ke-75 Kodam II/Sriwijaya, Korem 042/Gapu menyelenggarakan Lomba Lukis dan  Baca Puisi secara virtual, Senin ( 14/12/20).

Lomba Lukis diikuti 78 orang peserta (39 org siswa SMP dan 39 siswa SMA) dan lomba baca puisi diikuti 78 orang peserta (39 org siswa SMP dan 39 siswa SMA) utusan dari 39 Satuan Koramil yang ada dijajaran Korem 042/Gapu. Kegiatan Perlombaan ini sendiri berlangsung selama satu hari mulai di buka pada pukul 08.00 Wib sampai pukul 15.00 WIB.

Baca Juga :  Dua Wilayah di Tanjabbar Rawan Abrasi

Danrem 042/Gapu  Brigjen TNI M. Zulkifli, diwakili Pasi Bhakti TNI Sterrem 042/Gapu  Mayor Inf Asfarizal, S.S yang juga sebagai Ketua Panitia  Lomba, menyampaikan lomba lukis dan baca puisi ini diikuti  siswa SLTP dan SLTA  Se-provinsi Jambi yang mewakili masing-masing Koramil dalam jajaran Korem, para peserta berada di Koramil yang diwakili sedangkan para juri berada di ruang rapat Makorem 042/Gapu, Jalan Jend. Urip Sumohajo Kota Jambi.

Baca Juga :  Bupati Tanjabbar Kunjungi Keluarga disabilitas di Teluk Pengkah.

Dewan Juri puisi Bpk Titas Suwanda, Ibu Anggraini, S.Pd M.Pd dan Ibu Laila Mashura (Diknas Kota) sedangkan dewan Juri Lukis Bpk Drs. Zulkiram (Pelukis Jambi) dan Bpk Sumardi (Pelukis Jambi).

Asfarizal juga mengucapkan Selamat berlomba dan ikuti aturan yang telah di tentukan panitia, tetap berpedoman pada protokol kesehatan, pemenang lomba akan diumumkan pada hari Selasa tanggal 15 Desember 2020 bertepatan dengan Hari Juang Kartika TNI AD. (*/JN)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Peduli Lingkungan, Persit KCK Koorcab Rem 042 Tanam Mangrove

Berita Militer

Antisipasi Karhutla, Danrem 042/Gapu Cek Pembuatan Sekat Kanal di Muarojambi

Berita Militer

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 74, Danrem 042 Gapu Ikuti Kejuaraan Menembak Pistol Executive

Berita Militer

TNI, Polri dan Pemda Bersama  Komponen Masyarakat Gelar Gowes Gembira “Hidup Sehat Tanpa Narkoba”

Berita Militer

Panglima TNI : Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19 Di Jambi

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Evaluasi Progja dan Anggaran Kodam II/Swj TA 2021

Berita Militer

Korem 042/Gapu Gelar Bimtek Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

Berita Militer

Sambut HUT RI Ke 75, Persit KCK Jambi Gelar IVA Test Gratis