LIVE TV
DPRD Tanjabbar Akan Gelar PAW Partai PBB, Ini Jadwalnya Bupati Akan Menganggarkan Infrastruktur Menuju Hutan Mangrove Puluhan Personil Polres Tanjabbar Terima Penghargaan Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Kuala Tungkal Perlu Perhatian Warganya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Desa Jati Emas Lockdown, Polres Tanjabbar Lakukan Tracking

Home / Berita Militer

Senin, 14 Desember 2020 - 19:15 WIB

HJK TNI AD, Korem 042 Gapu Gelar Lomba Lukis dan Baca Puisi Secara Virtual

Lomba Lukis dan  Baca Puisi Secara Virtual Memeriahkan dan menyambut Hari Juang Kartika (HJK) TNI AD tahun 2020  dan HUT Ke-75 Kodam II/Sriwijaya di Korem 042/Gapu. [FOTO : JambiNET/REM042]

Lomba Lukis dan Baca Puisi Secara Virtual Memeriahkan dan menyambut Hari Juang Kartika (HJK) TNI AD tahun 2020 dan HUT Ke-75 Kodam II/Sriwijaya di Korem 042/Gapu. [FOTO : JambiNET/REM042]

JAMBI – Memeriahkan dan menyambut Hari Juang Kartika (HJK) TNI AD tahun 2020  dan HUT Ke-75 Kodam II/Sriwijaya, Korem 042/Gapu menyelenggarakan Lomba Lukis dan  Baca Puisi secara virtual, Senin ( 14/12/20).

Lomba Lukis diikuti 78 orang peserta (39 org siswa SMP dan 39 siswa SMA) dan lomba baca puisi diikuti 78 orang peserta (39 org siswa SMP dan 39 siswa SMA) utusan dari 39 Satuan Koramil yang ada dijajaran Korem 042/Gapu. Kegiatan Perlombaan ini sendiri berlangsung selama satu hari mulai di buka pada pukul 08.00 Wib sampai pukul 15.00 WIB.

Baca Juga :  Korem 042 Gapu Umumkan Pemenang Lomba Gowes dan Run Virtual dalam Rangka HUT ke- 75 TNI

Danrem 042/Gapu  Brigjen TNI M. Zulkifli, diwakili Pasi Bhakti TNI Sterrem 042/Gapu  Mayor Inf Asfarizal, S.S yang juga sebagai Ketua Panitia  Lomba, menyampaikan lomba lukis dan baca puisi ini diikuti  siswa SLTP dan SLTA  Se-provinsi Jambi yang mewakili masing-masing Koramil dalam jajaran Korem, para peserta berada di Koramil yang diwakili sedangkan para juri berada di ruang rapat Makorem 042/Gapu, Jalan Jend. Urip Sumohajo Kota Jambi.

Baca Juga :  Akses Jalan Kabupaten Rusak Parah, Warga Sungai Gelam Tagih Janji Politik Bupati dan DPRD

Dewan Juri puisi Bpk Titas Suwanda, Ibu Anggraini, S.Pd M.Pd dan Ibu Laila Mashura (Diknas Kota) sedangkan dewan Juri Lukis Bpk Drs. Zulkiram (Pelukis Jambi) dan Bpk Sumardi (Pelukis Jambi).

Asfarizal juga mengucapkan Selamat berlomba dan ikuti aturan yang telah di tentukan panitia, tetap berpedoman pada protokol kesehatan, pemenang lomba akan diumumkan pada hari Selasa tanggal 15 Desember 2020 bertepatan dengan Hari Juang Kartika TNI AD. (*/JN)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Olahraga Bersama Kasad di Akademi Militer : Sayangi Anak Buah

Berita Militer

Dandim 0419/Tanjab dan Kapolres Sajikan Nasi Goreng Untuk Lansia yang Ikut Vaksinasi

Berita Militer

Melalui Komsos, Babinsa Telanaipura Giatkan Gotong Royong Massal

Berita Militer

Pangdam Sriwijaya Sambut Pasukan Yonif Raider 142 Pulang dari Pamtas RI – RDTL Sektor Timur

Berita Militer

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 74, Danrem 042 Gapu Ikuti Kejuaraan Menembak Pistol Executive

Berita Militer

Kasad Jenderal Andika Perkasa Pimpin Serah Terima Jabatan Irjenad dan Pangdam V/Brawijaya

Berita Militer

Dandim 0419/Tanjab Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Lansia

Berita Militer

Cegah Pembalakan Liar, Danrem Gapu Susuri Sungai Kumpeh