LIVE TV
Akibat Kanal PT PWS, Masyarakat Sebrang Kota Minta Ganti Rugi Penemuan Mayat di Kebun Sawit, Hebohkan Warga Betara Bupati Akan Pantau Kinerja OPD, Siap Siap di Evaluasi Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat Pidato Perdana di Paripurna DPRD Untuk Kemajuan Tanjabbar, Bupati Anwar Sadat Siap Bersinergi dengan HMI

Home / Berita TNI AD

Senin, 14 Desember 2020 - 19:15 WIB

HJK TNI AD, Korem 042 Gapu Gelar Lomba Lukis dan Baca Puisi Secara Virtual

Lomba Lukis dan  Baca Puisi Secara Virtual Memeriahkan dan menyambut Hari Juang Kartika (HJK) TNI AD tahun 2020  dan HUT Ke-75 Kodam II/Sriwijaya di Korem 042/Gapu. [FOTO : JambiNET/REM042]

Lomba Lukis dan Baca Puisi Secara Virtual Memeriahkan dan menyambut Hari Juang Kartika (HJK) TNI AD tahun 2020 dan HUT Ke-75 Kodam II/Sriwijaya di Korem 042/Gapu. [FOTO : JambiNET/REM042]

JAMBI – Memeriahkan dan menyambut Hari Juang Kartika (HJK) TNI AD tahun 2020  dan HUT Ke-75 Kodam II/Sriwijaya, Korem 042/Gapu menyelenggarakan Lomba Lukis dan  Baca Puisi secara virtual, Senin ( 14/12/20).

Lomba Lukis diikuti 78 orang peserta (39 org siswa SMP dan 39 siswa SMA) dan lomba baca puisi diikuti 78 orang peserta (39 org siswa SMP dan 39 siswa SMA) utusan dari 39 Satuan Koramil yang ada dijajaran Korem 042/Gapu. Kegiatan Perlombaan ini sendiri berlangsung selama satu hari mulai di buka pada pukul 08.00 Wib sampai pukul 15.00 WIB.

Baca Juga :  Danrem 042/Gapu Hadiri Rakor Lintas Sektoral Operasi Terpusat Lilin 2020

Danrem 042/Gapu  Brigjen TNI M. Zulkifli, diwakili Pasi Bhakti TNI Sterrem 042/Gapu  Mayor Inf Asfarizal, S.S yang juga sebagai Ketua Panitia  Lomba, menyampaikan lomba lukis dan baca puisi ini diikuti  siswa SLTP dan SLTA  Se-provinsi Jambi yang mewakili masing-masing Koramil dalam jajaran Korem, para peserta berada di Koramil yang diwakili sedangkan para juri berada di ruang rapat Makorem 042/Gapu, Jalan Jend. Urip Sumohajo Kota Jambi.

Baca Juga :  Di Tengah Pandemi, Kodim 0419/Tanjab Gelar HUT Ke - 75 TNI Secara Virtual

Dewan Juri puisi Bpk Titas Suwanda, Ibu Anggraini, S.Pd M.Pd dan Ibu Laila Mashura (Diknas Kota) sedangkan dewan Juri Lukis Bpk Drs. Zulkiram (Pelukis Jambi) dan Bpk Sumardi (Pelukis Jambi).

Asfarizal juga mengucapkan Selamat berlomba dan ikuti aturan yang telah di tentukan panitia, tetap berpedoman pada protokol kesehatan, pemenang lomba akan diumumkan pada hari Selasa tanggal 15 Desember 2020 bertepatan dengan Hari Juang Kartika TNI AD. (*/JN)

Share :

Baca Juga

Berita TNI AD

Kadispenad : Pejabat Penerangan Satuan Harus Responsif Terhadap Penanganan Krisis Informasi

Berita TNI AD

Kasad Jenderal Andika Perkasa Pimpin Serah Terima Jabatan Irjenad dan Pangdam V/Brawijaya

Berita TNI AD

Pangdam II/Sriwijaya Resmikan Kawasan Terpadu Kampung Madani Suku Anak Dalam

Berita TNI AD

Kren dan Produktif, Persit Koorcab Rem 042 Manfaatkan Pekarangan Rumah Bercock Tanam

Berita TNI AD

Danrem 042/Gapu Pimpin Penyerahan Jabatan Kasrem dan Sertijab Dandim 0416/Bute

Berita TNI AD

Pasien Positif Covid-19 di Secapa AD Tersisa 71 Orang

Berita TNI AD

Tingkatkan Kualitas SDM, Dispenad Selenggarakan Pendidikan Public Speaking

Berita TNI AD

Kadispenad Tutup Pendidikan Public Relations Bersama MNC Group