Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di Masjid Al-Muhajirin Desa Tanah Tumbuh DPD Partai Perindo Tanjabbar Serahkan Berkas Bacaleg ke DPW Provinsi Jambi Pustu di Jati Emas Bram Itam Bakal di Bangun di  Tahun 2023 Ketua Komisi III DPRD Tanjabbar Sampaikan Hal Ini di Musrenbang Tingkat Kecamatan Batang Asam Wabup Tanjabbar Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022

Home / Berita Militer

Selasa, 18 Agustus 2020 - 23:04 WIB

Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Rapat Evaluasi Pelaksanaan PROGJA dan Anggaran Kodam II/SWJ

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Mengikuti Vicon Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Semester I Tahun 2020 Kodam II/Swj bersama Pangdam II/Swj di Ruang C41SR (Poskodal) Korem 042/Gapu. (FOTO : JambinetID/Rem, Selasa 18/08/20).

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Mengikuti Vicon Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Semester I Tahun 2020 Kodam II/Swj bersama Pangdam II/Swj di Ruang C41SR (Poskodal) Korem 042/Gapu. (FOTO : JambinetID/Rem, Selasa 18/08/20).

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.IP, MM bersama Kasrem,  Para Kasi dan Komandan Satuan Jajaran Korem 042/Gapu mengikuti Vicon Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Semester I Tahun 2020 Kodam II/Swj bersama Pangdam II/Swj di Ruang C41SR (Poskodal) Korem 042/Gapu, Selasa (18/08/20).

Pangdam II/Swj, Mayjen TNI Agus Suhardi, menyampaikan, bahwa pelaksanaan evaluasi ini kita laksanakan karna masih ada temuan temuan yang didapat baik internal maupun eksternal.

Baca Juga :  Danrem 042/Gapu Bersama 33 Orang Tua Calon Taruna Akmil Menerima Pengarahan KASAD Melalui Vicon

“Adapun tujuan penyelenggaraan rapat evaluasi ini dilaksanakan untuk menilai dan mengukur sejauh mana pencapaian program kerja yang telah kita laksanakan dalam upaya meningkatkan kinerja di tahun yang akan datang,” ujar Agus Suhardi.

Lebih lanjut Pangdam juga meminta untuk melaksanakan semaksimal mungkin pelaksanaan kegiatan pengendalian program dana Negara, saat ini sedang melaksanakan penyelarasan kegiatan dalam rangka restrukturisasi program dan kegiatan.

“Pelaksanaan program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh kementerian lembaga juga mengakibatkan perubahan mendasar pada dokumen program kerja,” ujarnya.

Baca Juga :  Wabup Amir Sakib Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke 74 Polres Tanjab Barat

Gunakan forum ini sebagai sarana untuk berdiskusi dan mengevaluasi, kendala yang dihadapi oleh masing-masing satuan sehingga dapat memunculkan inovasi, improvisasi untuk peningkatan kualitas pelaksanaan program kerja.

“Pahami dan pedomani seluruh ketentuan yang berlaku di bidang perencanaan dan anggaran serta wujudkan pelaksanaan anggaran belanja negara secara efisien, ekonomis, efektif, transparan dan bertanggung jawab,“ tegas Pangdam. (*/FD)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Kadispenad Tutup Pendidikan Public Relations Bersama MNC Group

Berita Militer

Sambut HUT TNI, Korem 042/Gapu Gelar Ziarah Nasional

Berita Militer

Pangdam II/Sriwijaya Hadiri Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Dampingi Wagub Jambi Tinjau Kesiapan MTQ Tingkat Provinsi di Tanjab Barat

Berita Militer

Tim Mobille Vaksinator TNI Serbu Pelajar dan Masyarakat Sampai Ke Wilayah Ujung Utara Merangin

Berita Militer

Dansatgas Pamtas Yonif R 142/KJ Pamitan dengan Kapolres Belu

Berita Militer

Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri

Berita Militer

47 Satgas TMMD ke 109 Berikan Pengabdian Untuk Negeri di Ujung Tahun 2020