Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023 Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP Ketua Fraksi PDI perjuangan Temui Pendemo Terkait UU Cipta Kerja

Home / Berita Militer

Sabtu, 13 Februari 2021 - 12:36 WIB

Danrem 042/Gapu Pimpin Penyerahan Jabatan Kasrem dan Sertijab Dandim 0416/Bute

Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M Zulkifli,S.I.P,M.M., dalam acara Penyerahan Jabatan Kasrem kepada Danrem dan Sertijab Dandim 0416/Bute dari Letkol Inf Widi Rahman ke Letkol Inf Arianto Maskare Subagio. yang bertempat di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu Jambi. Sabtu (13/2/2021).

Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M Zulkifli,S.I.P,M.M., dalam acara Penyerahan Jabatan Kasrem kepada Danrem dan Sertijab Dandim 0416/Bute dari Letkol Inf Widi Rahman ke Letkol Inf Arianto Maskare Subagio. yang bertempat di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu Jambi. Sabtu (13/2/2021).

JAMBI – Rotasi jabatan di lingkungan TNI AD merupakan bagian dari sistem pembinaan organisasi guna pembaharuan dan penyegaran pemikiran dalam rangka kemajuan organisasi termasuk di lingkungan Korem 042/Gapu.

Hal ini disampaikan oleh Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M Zulkifli,S.I.P,M.M., dalam acara Penyerahan Jabatan Kasrem kepada Danrem dan Sertijab Dandim 0416/Bute dari Letkol Inf Widi Rahman ke Letkol Inf Arianto Maskare Subagio. yang bertempat di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu Jambi. Sabtu (13/2/2021).

Kolonel Kav Rayen Obersyl akan mengikuti Pendidikan PPRA XLII Lemhannas RI, sedangkan Letkol Inf Widi Rahman, SH, M. Si selanjutnya menjabat Dandenma Divif 1 Kostrad sementara itu Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, S. Sos, M. Si sebelumnya menjabat Danyontar Remaja Mentar Akmil.

Baca Juga :  Kren dan Produktif, Persit Koorcab Rem 042 Manfaatkan Pekarangan Rumah Bercock Tanam

Dalam amanatnya, Danrem menyampaikan harapannya kepada Dandim 0416/Bute yang baru. “Saya berharap dengan kehadiran Dandim Bute yang baru, mampu mendorong dan meningkatkan kinerja organisasi Kodim serta membawa perubahan positif bagi kemajuan satuan Teritorial TNI AD serta dapat menjadi satuan teritorial yang betul-betul profesional,” ucap Danrem.

“Pembinaan dan kerjasama yang baik serta koordinasi harus dilakukan dengan baik untuk menciptakan kerja yang baik”, tambahnya.

Komandan Korem juga berpesan agar tetap bekerja dengan hati, sehingga setiap tugas dapat dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab serta laksanakan tugas secara profesional dan tidak lupa selalu bersyukur dan berdoa kepada Tuhan YME.

Baca Juga :  Wabup Hairan dan Dandim Tinjau Lokasi TMMD ke 113

Kepada Kolonel Kav Rayen Obersyl beserta isteri dan Letkol Inf Widi Rahman, SH, M. Si beserta isteri, Danrem mengucapkan terimakasih telah berkontribusi di Korem 042/Gapu, selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru, kata dia.

“Tetaplah bekerja dengan baik dimanapun tempat bekerja dan ikhlas. Semua pasti ada hikmahnya, Nikmati saja dalam bekerja, kita yakin pasti ada yang terbaik untuk kita,” tandasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Para Kasi Korem, Para Dandim jajaran, Danyonif R 142/KJ, para Dan/Kasatbalakrem 042/Gapu, serta Ketua Persit Koorcabrem 042 PD II/Swj beserta pengurus.(*/JN)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Ukur Kemampuan Fisik Prajurit, Korem 042/Gapu Gelar Garjas Periodik II TA 2021Jambi

Berita Militer

Danrem Gapu Hadiri Penandatangan Pakta Integritas dan Gakkum Penerapan Prokes Pada Pilkada Serentak Tahun 2020 di Provinsi Jambi

Berita Militer

Kasad Jenderal Andika Perkasa Pimpin Serah Terima Jabatan Irjenad dan Pangdam V/Brawijaya

Berita Militer

Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal dan Peresmian Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu Jambi

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Bersama FKPD Provinsi Jambi Pantau Malam Pergantian Tahun

Berita Militer

Kodim 0415/Jambi Raih Juara I Lomba Binter Tingkat Kodim Tipe A Tahun 2021

Berita Militer

Dandim Tanjab Pantau Vaksinasi Massal di Aula Makodim

Berita Militer

47 Satgas TMMD ke 109 Berikan Pengabdian Untuk Negeri di Ujung Tahun 2020